TONER DARI SCARLETT APAKAH AMAN UNTUK BUMIL DAN BUSUI - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "TONER DARI SCARLETT APAKAH AMAN UNTUK BUMIL DAN BUSUI - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



TONER DARI SCARLETT APAKAH AMAN UNTUK BUMIL DAN BUSUI - TANYAKAN DOKTER



Judul: TONER DARI SCARLETT APAKAH AMAN UNTUK BUMIL DAN BUSUI - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:27 Agu 2021
Durasi: 11.41
Like:162
Bit Rate:128 kbps
Hits:6.301 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) • Dpt notif langsung nonton deh kepo br dgr klu Scarlett udh keluarin toner nya
• dok tolong review SABUN KOJIE SAN apakah aman untuk ibu hamil dan menyusui terima kasih
• Dapet notif langsung nonton met malem dokter
• Dok coba review serum avoskin apakah aman untuk bumil?
• kalo buat ngilangin flek hitam apa dok
• Kalau pake serum trueve gimana dok ?
• Lanjut dong dok, usia kehamilan 33-34 minggu nya. Saya mau tau kondisi tubuh ibu dan kondisi janin sampai usia 9 bln. Biar kehamilan selanjutnya saya bs lbh tau lg gmn kondisi si bayi
• Dok, klo utk body lotion nya gmn? Aman gak utk ibu hamil?
• toner yg satu lgi ccok nggk ya untuk bumil
(diedit) • Dokter mau nannyak dong,produk YCM aman nggak untuk ibu hamil
• Boleh kah ibu hamil trimester pertama Makai skincare Scarlett?
• Dok, karna aku lagi hamil,, tapi jerawat sembuh muncul di area lain.. Gitu terus.... Tapi udah terlanjur pake scarlet acne.. Gimana dong.. Sayang klo di buang karna udah kepake separuh
• Slamat pagi dok, maaf nyumbang dari tema . Dok kemarin saya USG di kehamilan 6 wekk tapi pas di USG gak di temukan kantong janin, apakah saya bisa di kategorikan hamil ektopik? Tapi saya malah di kasih obat penguat kandungan dan asam folat. Mohon saran dok tentang kehamilan ektopik
• Dok aqu sllu nnton video dokter,,,aqu keguguran d us8a 3 bulan dok,,dan alhamdulilah gk d kuret,,1 minggu pas flek coklat dah bersih,,tp knpa pusing dan mual ya d hari ke 8 dan 9 nya,,,trs haid nya kpn ya dok....smga d jwb...trimakasih
• Dok lanjut dong perkembangan janin 33 week
• Dok kalao ibu hamil makek whitening cream fair lovely siang malam bahaya ap nggak dok
• Slamat malam dok maaf nyimpang dari tema, begini dok kehamilan saya masuk 32 Minggu, kenapa ya dok bagian selangkangan saya dibagian kiri terasa nyeri , ngilu klo di angkat kaki sebelah kiri, & mata saya seperti buram& rasanya kayak sakit kira" obat mata apa yg aman untuk bumil
• Saya pakai toner Scarlett ko berasa panas ya dok? Terutama area hidung & sekitaran bibir.
• Give away dong dok buat bumil hhe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS