UKURAN JANIN USIA 1-42 MINGGU - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "UKURAN JANIN USIA 1-42 MINGGU - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



UKURAN JANIN USIA 1-42 MINGGU - TANYAKAN DOKTER



Judul: UKURAN JANIN USIA 1-42 MINGGU - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:22 Des 2020
Durasi: 8.41
Like:2 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:162.415 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• 21 weeks, semoga di berikan kesehatan dan kelancaran untuk semua bumil
• Salam Semangat dari SEMARANG dokter..Semoga Kita semua selalu diberikan Perlindungan, Kelancaran dan Keselamatan..Semangat juga Bunda Bunda Hebat di seluruh Indonesia!!
• Alhamdulillah tadi malam saya USG 29 weeks, berat janin 1300 dok,,semoga lancar sampai lahiran hpL mei
• Alhamdulillah 32weeksSemoga lahir dengan sehat, selamat & sempurna tanpa kurang suatu apapun
• Bismillah hpl september semoga bisa lahiran normal tanpa ada halangan apapun,jalan lahir licin selicin licinnya . sehat bayi dan ibunya serta tidak ada robekan maupun jahitan aamiin
• Ngk sabar rasanya nunggu kelahiran debay, mau ngumpulin bunda bunda hpl mei, sehat sllu debay dan bunda aamiin,
• Alhmdulillah sudah memasuki UK 27w, semoga debay nya sehat dan sempurna, Amin
• Bissmillah saya 21 Minggu ️ semoga di lancarkan sampai persalinan nanti...Aamiin
• Alhamdulillah saya sudah 36week ,semoga bulan Maret ini di berikan kelancaran dan sehat sampai lahirannya aminnn
• Aku suka banget penjelasan dokter nya . detail klo jelaskan terimakasih dok
• Deg"an nunggu kelahiran cucu pertama HPL 25 maret 2021,mohon doanya semoga dimudahkan dan dilancarkan, sehat, selamat dan bayinya sempurna
• Alhamdulillah 34 weks,,berat janin 2100 ,,Hpl 11 mei 2021Semoga lancar sampai lahiran normal,sehat,sempurna,cewek pengganti peri kecil q di SURGAAmin YRA
• 35weeks , bismillah semoga lancar sehat ibu dan anakku. Aamiin
• Alhamdullilah 30weeks bb bayiku sudah 1744g hpl 13 november 2021 semoga lancar semuanya ️
• Dok, kalo usia kandungan 39 minggu, FL nya 6,27 cm itu normal kan dok?
• 15 week.. semoga selalu sehat dan dilancarkan smpai lahiran. Aamiin
• 31Weeks mohon doa nya dok semoga bb janin ku sllu nambah Aamiin
• Dok mau tanya, kalau ukuran kepala janin lebih besar dari usia kandungan seharusnya gimana ya dok ? Mohon pencerahannya
• Dok saya mau nanya, kalo ada kasus Hamil lebih dari setahun itu ada gak Dok? Terus gimana tuh keadaan bayi yg ada didalam perut kalo hamil sampe satu tahun?Mohon pencerahannya ya dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS