USIA KEHAMILAN 29 DAN 30 MINGGU (eps 13) - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "USIA KEHAMILAN 29 DAN 30 MINGGU (eps 13) - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



USIA KEHAMILAN 29 DAN 30 MINGGU (eps 13) - TANYAKAN DOKTER



Judul: USIA KEHAMILAN 29 DAN 30 MINGGU (eps 13) - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:10 Jun 2021
Durasi: 11.09
Like:3,6 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:181.426 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Alhamdulillaah, terima kasih dok. pas banget sama umur kandungan saya . semangaat berjuangbuat bumil yang sedang menanti kelahiran.
• Alhamdulillah usia kehamilaku udah 30 week HPL September.. berharap banget bisa lahiran normal, semoga diperlancar dan dipermudah proses persalinannya.. aamiin ya Allah
• Dulu waktu aku hamil , semua selalu ku tonton , Alhamdulillah anakku skrg usia 3 bulan . Lahir normal tanpa jahitan , makasih yaa dok informari2nya ️
(diedit) • Pas bangeettt usia kehamilannya. HPL 29 Agustus 2021. Semoga aku lahirannya lancar, selamat ibu dan baby nya serta tidak cacat atau tidak ada kurang 1 pun. Aaamiiinn
(diedit) • Makasih dokter ilmunya , semoga baby boyku insya Allah lahir sehat sempurna tanpa kurang apapun baik fisik maupun batin , hpl akhir Agustus dan diberi kemudahan dan kelancaran sebagai single mom
• Alhamdulillah, usia kandungan sudah 29 W, hpl awal september, bb 1,3 kgSemoga bumil dilancarkan sampai persalinansemangat terus pejuang garis dua
• Terimakasih dok informasinya, pas bgt usia kehamilan.. Sehat terus dok supaya update video baru terus
• Hamil UK 34 minggu HPL 17 agustus , semoga di beri kemudahan,kelancaran, sehat ibu dan bayinya..Aminn
• Alhamdulillh udh 30 week hpl akhir september , semoga saya dan semua yg hamil dilancarkan ya bunda dan lahir dengan selamat, aaamiiinnn
• Semoga kita si bumil sehat selaluuu bersama si utun di perut
• Hpl agustus atau september,smoga debaynya bisa sht tanpa kurang satu apapun dan bisa lahiran normal.aamiinsmngat buat bunda2 jg smiga lancar smua
• Udah ditunggu dok, kehamilan umur 29-30. Karena saya sekarang memasuki kehamilan29 w. Makasih ya dok, penjelasannya sangat jelas sekali buat saya yang lagi hamil anak pertama. Minta doanya juga dok saya hpl Agustus semoga diberi kesehatan & kelancaran
• Pas banget sama kondisi istri saya...Hpl februari semoga dua" nya sehat lancar & normal lahirannya.. Bgitu juga dg ibu" hamil lainnya, aamiin
• 32 weeks, Hpl agustus semanagat semuanya semoga kita semua diberi kelancaran saat melahirkan nanti️️️ aamiin️
• Alhamdulillah udah 30w kemarin USG ternyata baby nya agak gemuk udah 1,5 kg. Semoga bisa lahiran normal
• Alhamdulillah aku udh masuk 34 Minggu,doanya y bunda"smg para bumil diksh sehat lancar sampe persalinan amiin
• Alhmdulillah usia kandunganku sdh masuk 29 minggu dok,hpl bulan agustus,mhon doanya teman2 semga diberi kelancran..amin
• Alhamdulillah skrng sudah masuk minggu ke 34, HPL awal Agustus.. mudah²an aku bisa melahirkan normal dan aku jg bayi ku selamat dan sehat tanpa kekurangan suatu apapun. Aamiin
• ALHAMDULILLAH tepat di usia kandungan 31 Minggu .Doakan yaa supaya sehat selalu dan lancar sampai lahiran

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS