USIA KEHAMILAN 31 DAN 32 MINGGU (eps14) - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "USIA KEHAMILAN 31 DAN 32 MINGGU (eps14) - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



USIA KEHAMILAN 31 DAN 32 MINGGU (eps14) - TANYAKAN DOKTER



Judul: USIA KEHAMILAN 31 DAN 32 MINGGU (eps14) - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:19 Agu 2021
Durasi: 12.15
Like:3,2 rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:149.255 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Bismillah HPL November 2021 semoga lancar, lahir dengan normal dan lengkap semua. Aamiin yaAllah️
• Pas banget sekarang lagi 32minggu, semoga di berikan kesehatan dan kelancaran sampai persalinan
• Alhamdulillah 31w4d seneng bgt lihat utun d dlm sehat n baik2 sja... Semoga para bumil n dede bayinya sehat n slamat smpai lahiran amin
• Bermanfaat banget dari awal mantengin terus hehe Dok 33-34 week dong.. hpl awal oktber ni, semoga saya dan bayi sehat selalu, sempurna tidak kurang sedikitpun. AminSemangat bunda2 yang lain
• Akhirnyaa dok saya mengikuti dari awal hamil sampai sekarang 33 minggu, berkat video penjelasan dokter, saya lebih tenang karna banyak pertanyaan di kehamilan pertama ini, terima kasih dok ayo lanjutin videonya dok
• trm ksh dokter telah mendampingi saya dr trimester 1 sampai di semester 3 ini,,, begitu bermanfaat ilmu ug sudah dokter bagikan...semoga menjadi ladang pahala utk dokter Aamiin
• Siap dokter! Menikmati masa-masa 32 Minggu dengan penuh syukur ️ Semangat yang HPL bulan Oktober ️️
• Baru bgt kemarin nungguin eps 14 UK 31-32 week akhirnya hari ini di uploadd.. Bismillah smg bisa melahirkan secara normal tanpa jahitan dan sesuai hpl. Selamat dan sehat utk bayi dan ibunya aamiin. Semangat utk smua calon ibu
• Hpl pertengahan oktober,semoga lancar,lahiran normal sehat 2² nya.Aamiin yaAllah
• HPL november seneng banget mantengin chanel ini sangat mengedukasi & membantu ibu hamil,apalagi hamil anak pertama.semoga yang lagi hamil di sehatkan dan di lancarkan nanti persalinan nya .aamiin
• alhamdulillah sudah mau masuk 32 minggu, semoga disehatkan bayi dan ibunya. lahir dengan normal, selamat, sehat, lengkap dan sempurna tanpa kurang suatu apapun. minta doanya ya teman2 semoga kita semua yg sedang hamil selalu di beri kesehatan dan dimudahkan persalinan sampai waktunya tiba. Amiinn allahuma amin
• Berat ya dokAllhamdulilah usia kehamilan sy sekarang 32 minggu. Semoga di beri sehat kemudahan dan kelancaran dlm persalinannya amin, buat dokter tetap semangat
• Dok langsung buat episode 15 nya dong.. jangan lama² ya Kebetulan udah masuk 34week
• Hpl pertengahan nopember, semoga kita disehatkan, dilancarkan, selamatkan persalinannya ya mom️
• Terimakasih dokterrrr, kemarin komen di IG, eh lgsg dilanjutin videonya sm dokter jeff. Sehat terus dokter
• Trimakasih dok istri saya dri awal mengandung sampai lahiran kmrin channel dokter sangat membantu saya memantau kondisi istri dan anak saya semoga sehat selalu dok
• lanjut dok...seneng banget lihat chanel ini...hpl awal oktober semoga saya dan bayi saya sehat2 saja
• Suka banget liatnyaInsya allah hpl 26 september,minta doanya ya semoga persalinannya lancar selamat dua duanya amiiin
• Pas bgt dok skrg Saya 32 minggu. Semoga sehat & lancar sampai nanti persalinan tiba
• Dede utun pas emaknya nonton ini eeeh aktif bgt geraknya, giliran selesai lgsg anteng aja Emang semakin besar keluhan jg lumayan sih...berusaha trz dinikmati krn semakin mendekati HPLSemoga ibu² yg sedang menanti detik² launching si bayi selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan kekuatan Terimakasih banyak dok..tetep semangat, ditunggu episode² selanjutnya
• HPL november ,mohon doa nya teman2 semoga lancar & normal lahiranya serta selamat ibu & debay nya amiiiiiin
• Aamiin ya Allah..Semoga kita semua sehat,lancar dlm persalinan nanti
• Pas banget nonton ini pas mau 32weeks. HPL pertengahan oktober semoga diberikan kesehatan dan kelancaran hingga proses kelahiran..
• Pas banget usia 32 minggu,semoga sehat smpai Hpl,semoga lancar persalinan nya amiin
• Terimakasih banyak pak dokter untuk wawasannya.. Ditengah keterbatasan situasi untuk selalu on time mengunjungi dokter atau pihak kesehatan secara langsung demi kebutuhan jawaban jawaban dari banyaknya pertanyaan di benak kami, kami mendapati pengetahuan yang sangat worth it sekali
• Hpl awal november , semoga janin yang ada di dalam kandungan ku tumbuh dan berkembang dengan baik ,tanpa kekurangan 1 apa pun, di beri kelancaran dan kemudahan waktu persalinan, sehat ibu dan bayinya amiin
• Hpl september semoga bisa lahiran normal debay sehat sempurna amiin.. buat bunda bunda yang lain semoga bisa lahiran normal sehat semuaa amiin
• HPL,,,september mohon doa nya teman"semoga diberi kelancaran, kemudahan saat melahirkan nanti amin yarobal alamin
(diedit) • HPL Okt Semoga dilancarkan , Sll nonton video ini dari awal kehamilan sampai skrg masuk di Trimester 3
• Bermanfaat sekali. Terimakasih dok. Buat ilmu nya. Smoga Bermanfaat doakan saya smoga dipermudah dilancarkan persalinan nanti. Aamiin yarobalalaamiin
• Selalu hadir dok ,tiap inpo bearti bagi saya ,dan saya oktober juga lahiran ,kalau ngga awal tengah tengah ,semoga ibu hamil di seluruh dunia diberikan kesehatan dan juga dede bayinya ,dan juga dokter sehat terus ,keluarga kita semua juga sehat ,ddn panjang umur ya ibu " . aminn
• Assalamualaikum bundaSaya mohon meminta doa nya untuk janin saya, saya sedang hamil muda. Semoga janin yang ada dirahim saya sehat kuat dan lengkap hingga waktu nya dilahirkan. Amin Untuk bunda pejuang garis dua, insyaallah segera dikabulkan Allah, semangat bunda. Amin
• Makasih dok, suka banget dengan penjelasan ny semoga aku dan calon baby ku sehat trus Hpl akhir September
• Mantengin dri awal hamil .. skrg udh 35-36 dok Hpl 17 sptmber smoga normal lancar sehat selamat Amin
• Ku sangat menunggu episode selanjutnya dok... Soalnya skrng udah masuk 33w hehehee semoga segera upload ya dok videonya
• HPL 1november.. smoga ibuk dan dedeknya slamat dan semat amin... ️️
• Seneng banget kalo nonton di chanel ini..detail banget jelasin nya..sehat selalu dok terima kasihsehat² untuk yg hpl nya oktober
• Hadir Dok, pas banget masuk usia kehamilan 31 Minggu, yang ditunggu2 akhirnya upload juga. Semoga sehat2 sampai proses lahiran, amiin... HPL 13 Oktober
• Jalan 25 week..semoga dilancarkan persalinannya untuk ibu2 yg sedang hamilDan mudah2 an yg belum mendapatkan garis 2..semoga diberi secepatnya️

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS