WAH GAWAT BENANG JAHITAN LAHIRAN LEPAS, KOK BISA?? - TANYAKAN DOKTER

Berikut adalah artikel dan video mengenai "WAH GAWAT BENANG JAHITAN LAHIRAN LEPAS, KOK BISA?? - TANYAKAN DOKTER". Silakan ditonton videonya agar mendapatkan informasi yang lengkap. Semoga informasi dari blog ini bermanfaat adanya untuk semua pengunjung.



WAH GAWAT BENANG JAHITAN LAHIRAN LEPAS, KOK BISA?? - TANYAKAN DOKTER



Judul: WAH GAWAT BENANG JAHITAN LAHIRAN LEPAS, KOK BISA?? - TANYAKAN DOKTER
Tanggal:22 Okt 2021
Durasi: 8.03
Like:192
Bit Rate:128 kbps
Hits:12.469 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
• Dok saya hamil 7minggu dan kemarin mengeluarkan darah sperti haid yg tdk sedikit sperti flek tp tdk terlalu banyak juga, sudah d usg alhamdulilah janin msh ada, tp kandungan saya lemah. Apakah kandungan saya sangat lemah dok pdhl saya sdh menjaga asupan nutrisi dan bedrest total? Dan bagaimana menjaga agar kehamilan saya bisa d pertahankan selain minum obt penguat, bedrest dan menjaga asupan nutrisinya?
• Dokter andalan dari aku hamil sampe anakku udah mau 2thn..sukes selalu dokter jeff
• Saya udh hampir sebulan lahiran normal dijait dok. Udh ngga berasa nyeri tapi terakhir nyeri karena jalan nya kecepatan. Waktu kontrol seminggu lahiran kata dokternya nya benangnya copot sendiri. Kalau benangnya copot sendiri berarti bukan jadi daging ya dok? Terus tau cara copot sendiri gimana dok?
• Alhamdulillah udah lahiran 2x normal dan dpt jahitan tapi baik baik aja padahal beraktifitas trs di rumah dari awal hamil sampe sekarang suka liat vidio pak dokter .anak pertama umur 4th cwo yg kedua 10bulan cewe ..
• Dok klo abis secar , pakai bengkung atau gurita buat ibu nya gpp kan dok atau g ngruh sama jaitannya ?
• Dok mau tanya, kalau sampai 5 bulan benang jahitannya baru lepas itu normal atau ngk ya dok ?
• Dok tanya soal anak lgi dong..anak sya 6 20 hari sejak kenal mpasi homemade..malamnya kok ga mau minum susu ya..tapi klo paginya sampe sore baru mau dikasi susu..kadang bablas semalaman ga mau minum susu karna nyenyak tidur..amankah dok?
• Dok jika melahirkan dengan metode ERACS apakah aman menggunakan korset pasca ERACS?
• Maaf dok mau tanya... Kalau makan Mie instan Pass tanggal kadaluarsa itu gmna ya dok? Bahaya tidak?? Maaf diluar tema... Tlong dibalas dok trimksih
• Dok, saya mau tanya.. saya sekitar 10 hari setelah lahiran kok ada benang simpul 3 biji yg lepas ya.. itu gimana ya dok apa jahitannya lepas atau cuma sisa benang aja.
• Dok, mohon maaf pertanyaannya agak melenceng. Saya baca2 di google bumil disarankan menghindari mengkonsumsi keripik, dan diperbolehkan makan ubi umi. Kalau makan keripik ubi ungu boleh ga ya dok? terimakasih ️
• Mlm pak dokter sllu hdirr donk pastiny smoga pak dokter sllu di sht kan srta pnjg umur.Amiin
• Jadi keinget pas abis lahiran ngga boleh makan yg amis2 katanya ntar bekas jahitan ngga sembuh2.. Padahal malah mempercepat ya dok
(diedit) • 3x lahiran selalu pake benang yg menyerap/jadi daging, takut kalau pake yg g menyerap ketika dicopot sakit...
• mohon doa2 nya ya semuanya,,setelah jadi subscriber setianya dokter jeff dsini jadi punya banyak teman sesama bumil...Qodarullah besok saya dijadwal sesar ,mohon doanya ya semoga operasinya lancar ,saya dan bayi saya sehat selamat tanpa kurang suatu apapun.dan untuk semua bumil dsini juga selalu diberi sehat,selamat,cepet pulih dan panjang umur amiiin
• Dok saya operasi usbun, tapi kulit luar gak di jahit jdi seperti di lem gtu, tpi di sudut ada benang nya. Terus benang nya copot, mohon penjelasannya dok
• Doktor mau nanya udah lahiran 6 bulan lalu tapi kenapa masih sakit di area ari² ya?
• 4bulan yg lalu habis lahiran dan jahitan ada yg lepas 1, sampe sekarang bekas jahitan masih terasa nyeri kalo buat jongkok
• Saya baru 3minggu lahiran dok.alhamdulilh udah gak sakit lagi udah bisa jalan.udah bisa beraktivitas.dan gak sakit lagi. mudah2an gk lepas ya dong. Amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS