10 JENIS MAKANAN TERBAIK BIKIN KENYANG TERUS COCOK UNTUK DIET - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "10 JENIS MAKANAN TERBAIK BIKIN KENYANG TERUS COCOK UNTUK DIET - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



10 JENIS MAKANAN TERBAIK BIKIN KENYANG TERUS COCOK UNTUK DIET - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 10 JENIS MAKANAN TERBAIK BIKIN KENYANG TERUS COCOK UNTUK DIET - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:27 Jul 2020
Durasi: 13.04
Like:11rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:586.460 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
rintangan terberat diet bagi saya yaitu, selalu tergoda dengan mie+nasi
Menu bikin kenyang1. Sayur sop + kacang merah2. 1/2 buah alpukat3. Putih telor4. Ayam/ ikan5. Gado26. Oetmeal7. Coklat hitam8. Apel9. Smotis10. SayuranMasaknya no minyak ya
Dok kalo makan pagi dan ngemil ngemil yang biasanya snack di ganti ngemil sup atau wortel gimana bisa nggak? Berarti sayurnya itu di buat cemilan tanpa nasi gimana?
(diedit) Jujur Dok saya ga sanggup,selain mahal sy tdk bisa meninggalkan nasi,sy makan nasi dll badan saya juga ideal,sy kagum bagi org yg kuat diet ... Mksh tips nya ya Dok ...
Alhamdulillah Terimakasih pak Dokter utk pencerahan nya panjang umur dan sehat selalu pak dokter Aamiin ya Allah ya Rabbal Alamiin
Dok, gimana ya cara nya kita hitung kalori dlm makananan diet per hari? Misal :lemak per hari sekian gram apa kita timbang pakai alat timbangan kah dok? Yg repot hitung protein apa jg di timbang yah dok? Trimakasih penjelasannya dok
Bismillah yakin bisa ke berat badan ideal :))
Lah dok, saya makan telur 4-5 butir tetep ajah malah makin laper.. .. sumpah hahaha
Makanan bikin kenyang terus: 1. Sop 2. Alpukat 3. Telur (sarapan putih telur mencegah makan berlebih di siang hari)4. Gado-gado utk menu siang (skip nasi+lontong)5. Ayam & Ikan (rendah lemak, bikin lebih kenyang, gunakan dengan kukus, rebus, pepes)6. Bubur oatmeal (bagus untuk pencernaan, menahan lapar)7. Coklat Hitam8. Apel (Serat yg bagus, cepet kenyang, konsumsi 30 menit sebelum makan)9. Smoothies 10. Sayur-sayuran (efek kenyang lebih lama)
1. sup yg mengandung banyak protein2. alpukat3. putih telur rebus(untuk sarapan)4. gado-gado tanpa lontong/nasi(makan siang)5. ayam dan ikan, mengandung protein rendah lemak.6. bubur oatmeal7. coklat hitam8. smoothies buah9. sayuranyang terakhir ke skip:(
(diedit) 24 juni 2021 saya nonton ini dok Maksih bgt udah kasih tipsnya semoga saya bisa ilangin 15 kg
Semoga yang rajin dan usaha nya keras pasti berhasil salam olahraga
Terima kasih ilmunya Dokter
Terima kasih Dok. Semoga Ilmu nya Berkah
Terimakasih banyak saran2 nya dok smg bermanfaat buat yng ingin menjalankan diet sehat.
Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
Kalau smoothies dari setengah alpukat dan pisang bisa ga, dok?
Dok apakah rebusan daun pepaya kalo kebanyakan bisa bikin mendem/pusing?
Tumben malam upload dok, terima kasih informasinya semoga dokter sehat selalu aminDan kawan kawan yang lagi nonton semoga sehat juga amin
Saya mau tanya dok....Maksudnya makan saat Kita keseringan cepet lapar Itu, jadinya sepuluh makanan yang disebut ini adalah pengganti makanan inti pagi siang sore, atau sepuluh makanan yang disebut tadi dimakan saat ditengah tengah waktu antara pagi ke siang dan siang ke sore ketika Kita Tiba Tiba sudah lapar?
Terimakasih dok sangat bermanfaat.
Dok,alpukat boleh dikansumsi pada saat diet telur?tks
Thank you doctor atas ilmunya yg sgt bergunaSemoga doctor selalu di beri kesehatan amiin
Bang kalo makan putih telur dan kuningnya gpp ya gak bikin berat badan naik??
Alhamdulillah dgn mengikuti diet telur dr saddm, bb sy sdh turun 2,4 kg hari ini( di hari ke sembilan)..padahal saya seorang ibu usia 51 thn dari remaja putri yg ber beranjak dewasa..diet ini mudah dan terjangkau..ternyata di usia sy yg tdk muda ini masih bisa menurunkan bb , target sy ingin menurunkan 15 kg lagi ..semoga bisa..aamiin
1. Apakah Makan ProteinHarus Setiap Hari AtauCukup 2 Hari Sekali....???2. Apakah Daging AmanDi Konsumsi Setiap Hari...???
Terimakasih dok penjelasannya salam sehat selalu
Makasih sarannya. MantapHarus dicoba
Dok apa bener kalo diet gaboleh makan pisang banyak2 ? Padahal kan kalo buat smoothie enaknya pake pisang dok?
Dok kalo makan pagi buah,,makan sing sayur ,,lalu makan malemnya apa?? Terimakasih
Trimaksih banyak dokter, TUHAN memberkati.. AMIN.
Maaf dok, kuning telurnya boleh di makan tidak?
Dulu aku waktu tidak pake KB tidak makan malam aja bisa turun 5kg/bln.Sekarang sudah kelamaan pake KB diet susah banget.Sehari cuma makan nasi 1kali dgn porsi dikit tp 1bln cm turun 2kg.Bulan berikutnya bisa naik lagi
Dok mau tanya?Bolehkah makan nutrijel tanpa rasa saat diet??
Pingin kurus harus Hindari asin dan manis kaya gula.es dan minuman kemasan .kurangi nasi.hindari makan malam.turun berat badan dengan cepat .MINUM AIR PUTIH YG BANYAK bangun tidur usahakan minum air putih. .TELOR TANPA MINYAK BISA DI REBUS ATAU DI ORAK ARIK..DADA AYAM TANPA KULIT.BANYAKIN MAKAN SAYURAN BISA PAKE MINYAK DIKIT. saya sebelum ada anak bb 65 kg setelah hamil jdi 61 kg setelah oprasi bb jdi 57 krna sudah oprasi belum bisa olahraga kan jdi aku makan putih telor 10 butir putih nya aja buah buahan dan susu ful crim setiap hari nya... Stelah 45 hari oprasi aku sudah bisa olah raga ringan dan alhamdulillah bb jdi turun menjadi 48 kg... Sekarang anak umur 1 thn alhamdulillah bb paling gemuk ya 50 kg krna aku sering olah raga kalo udh kerasa gendut perut olah raga jdi kecil lagi semangat ya yg sedang diet kalo niat pasti bisa kok
Trima ksh..Dokter..smg bs ikut pola makan..1,1 ,3...bs diet scr alami
Dok saya mau tanya... Saya skrg sedang program diet putih telur.. Boleh ga si dok, saya makan sayur asem/boncabe gtuu???
Terimakasih infonya dok.luar biasa.semoga sy bisa bertahan diet nya salam sehat
Saya dari bulan puasa berhasil nurun kan berat badan 8kg , tidak makan nasi , sarapan pagi oat jus buah1gelas besar sayur 1 mangkuk berhasil karbo di tukar roti gandum. Dan oat berhasil dari 63 jadi 55 kini.berhasil.Olahraga raga ringan 15 menit tiap hari dan jln kaki 15 menit, tak ada rasa lapar tuh
Trimakasih infonya, salam sehat selalu.
Dok minyak zaitun apa yg bagus buat memasak ,apa zaitun virgin atau yg biasa
Bnr bgt dok aku ngalaminn ngantuk, mudah emosi,lemes,mudah lapar
Dok, gimana cara nya supaya bisa konsisten dalam diet sehat, ksih info nya dong dok?
Dok bahas tentang manfaat jeruk nipis dlm progam diet dong dok, yg sering x ada yg bilang bsa bikin perut jd kempes hehehe,trimakash dok
Kalo gado gado nya di makan pake krupuk boleh gk dok ?
Apakah memenuhi kebutuhan gizi sehari jika pola makannya seperti itu?
Terima kasih tips nya dok. Untuk saya yg sakit asam urat sayur apa saja yg bisa saya konsumsi selain sayuran hijau.
Alhamdulillah dok saya diet dengan makan telur rebus+sayur+buah, padahal baru kemarin dari 68kg skrg 66kg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS