11 BUAH PEMBAKAR LEMAK, BIKIN CEPAT LANGSING SAAT PUASA

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "11 BUAH PEMBAKAR LEMAK, BIKIN CEPAT LANGSING SAAT PUASA". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



11 BUAH PEMBAKAR LEMAK, BIKIN CEPAT LANGSING SAAT PUASA



Judul: 11 BUAH PEMBAKAR LEMAK, BIKIN CEPAT LANGSING SAAT PUASA
Tanggal:5 Mei 2020
Durasi: 10.04
Like:4,4rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:199.394 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) Hampir semua buah yg dokter sebutin udah aku konsumsi dari awal puasa dok. Krn aku lg coba berhenti tiap buka puasa makan sop buah/ sirup sama gorengan. Tiap buka puasa, minum air putih, makan kurma, terus makan buah buahan. Trus jeda 1-2 jam baru makan besar.
11 Buah pembakar kalori :1. Pepaya; kaya serat. Utamanya untuk yg punya keluhan lambung2. Alpukat; tinggi lemak tak jenuh3. Apel; tinggi serat4. Pisang; menambah energi tubuh5. Semangka6. Rose berry7. Blue berry; penangkal radikal bebas8. Strawberry; menghambat sel2 lemak9. Melon; tinggi antioksidan10. Markisa; kaya antioksidan. Mengendalikan nafsu makan11. Jeruk- sebaiknya makan langsung jangan di jus
Buah yang menemani puasa di saat diet;pepaya ,apulkat apel, pisang semangka rosebery blubery strobery melon markisa. Jeruk Dengan 11jenis buah itu yang saya konsumsi cuma pisang pepaya sama apel ., thank you dok.
Sayur: Bayam, Selada, Brokoli, Kol, Kembang kolBuah : Pepaya, alpukat, apel, pisang, semangka, resberi, bluberi, strawberry, melon, markisa, jeruk.
Terima kasih infonya dokmenu sehat untuk berbuka puasa nih
Gara" liat penjelasan dokter jdi tambah semangat buat diet..Makasih dok penjelasan nyah..Semoga semakin sukses chanel nya..
Dok, pelaku food combining sdh terbiasa sahur cukup dengan mengkonsumsi sepiring buah2an yg manis, hanya buah tanpa tambahan pemanis apapun. Lebih sehat dok.Oh ya alpukat bukannya termasuk jenis sayur,dok?
Assallammuallaikum, dokter apakah buah nanas juga bagus untuk diet dan termasuk salah satu buah pembakar lemak?
Terimakasih dok sangat bermamgfaat sekali vidio buah untuk diet nya
Dok ada pengaruh gk antara buah yg di masukin kulkas sma enggk?
Terimakasih dok atas wawasan kesehatannya..kebetulan saya dr kesehatan perawat.bsa nambah ilmu dok.apalagi saya suka buah2an dan pola mkn sehat.
Trima kasih dokter, akhirnya dibuat kan video buah yg mendukung diet
(diedit) Kalo pir itu sama ga sih dok dengan apel? Karena saya biasanya buka pake pir
Dok, kalo pisang dimakannya minimal berapa buah?
Dok.. Ngaruh gak sih kalau buahnya itu di simpan di kulkas? Apa bisa mengubah kalorinya
Subhanalloh Alloh kasih buah2an yg kaya manfaat buat tubuh kita luar biasa
Alhamdulillah..akhirnya saya ketemu sama buah yg saya cari buat.makasih dokter ilmu..sukses terus dan semangat.amin YRA.
Dok klau buahnya dibikin salad buah boleh kah? Pake nya yogurt
Terima kasih atas informasinya dok, semoga channel sukses selalu.
Terima kasih pak dokter atas info sehatnya,smga bermanfaat buat sesama..hanya Allah yg bisa membalas amal kebaikan pak dokter..Aamiin Yra
Assalamualaikum dok,mau tanya tidur siang saat puasa bisa mengakibatkan berat badan naik?
Kalau makan pisang campur oatmeal instan boleh ga dok?
Alhamdulillah syukron dokter, nemu cara diet yang bener-bener ideal buat saya. Mulai nyoba hari kemarin Insyaa Allah istiqamah
Makasi dok uda sharing hidup sehat nya
Terimakaih info sehatnya semoga dokter sehat selalu
Makasih dokter makasih. Doa in dok moga diet nya berhasil amin...
Terimakasih pak dokter untuk informasi nya
Pola mkn buat yg krj shift malam gmna ya dok?soalnya saya sdh mealplan tp susah kurangi lmk tbh n perut
dok akan lebih baik utk setiap buah diinformasikan dg porsinya btw peer gak masuk ya dok?
Makasih infonya dok sangat bermanfaat
1. Pepaya2. Alpukat3. Apel4. Pisang5. Semangka6. Rasberry7. Blueberry8. Strawberry9. Melon10. Markisa11. Jeruk
dok...kalo gula merah boleh dikonsumsi gak sama org yg lg diet.... trimakasih
Buah ini dimakan sebelum makan nasi atau sesudah makan nasi dok? Bagaimana untuk jeda waktunya?
trimakasih dok... semoga diet saya berhasil amin
Makasih ya dok karna saran dokter aku dari 51kg menjadi 37kg makasih dokter
Trima kasih pak dokter untk infox sehat selalu dan tambah sukses terus ya.. salam sehat
Terimakasih dokter informasi ny
Dok waktu yang baik untuk berolahraga saat puasa seperti ini kapan? Pagi, sore atau malam?
Setiap buka psti makan buah sama minum air putih aja,sudah stop gorengan sama es" yg manis hehe....allhamdulillah skrng udah trun 12 kg.dri 65 jadi 53....semangattttt
Tetap semangat Dok masih suka buah DAN sayur.. tetap perangi Tidur..SALAM SEHAT DR BUMI REYOG
Terimakasih dok ilmunya...Saya tetap ingin menaikan berat badan, karena saya kurus banget.Tp saya punya penyakit lambung, kolestrol n asam urat.Yg aman buat saya konsumsi apa Dok....mksih
Klu dibuat es buah air nya dikasih air kelapa boleh gak dok...?
Dokter buah itu lebih bagus dimakan sebelum makan atau sesudah makan dok saat diet?
Kalo buah apel di makan setelah tarawih trus gak jeda lama tidur gapapa kan dok?
Dok kalau minum air es/air dingin apakah mempengaruhi berat badan ?
Sy Alhamdulillah 4 bln turun 20 kg......... olahraga teratur...dan jaga pola makan......stop manis,kurangi santan, gorengan.....tdk ngemil.....
Terima kasih Doc....sya amalkan 11hari berpuasa dah trun 13kg....asikkk..
Trimakasih infonya dok, dok mau nnya dong saya gamau ngurangin berat badan tapi mau ngecilin perut aja, klo untuk mengurangi perut buncit aja apa harus ngehindarin makanan manis dn berlemak dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS