2 PILIHAN SEDERHANA INI AKAN MEMBANTU SOBAT DIET

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "2 PILIHAN SEDERHANA INI AKAN MEMBANTU SOBAT DIET". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



2 PILIHAN SEDERHANA INI AKAN MEMBANTU SOBAT DIET



Judul: 2 PILIHAN SEDERHANA INI AKAN MEMBANTU SOBAT DIET
Tanggal:12 Jan 2020
Durasi: 5.31
Like:2rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:92.163 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
dok kalau misalkan telur rebusnya di tambah kecap atau mayonaise gimana? trus kan saya biasa makan 2 kali, kalau makan malemnya diganti makan buah gimana? terimakasih
Waalaikumussalam wr wb slmat pagi Dokter, kalau telor,kacang tanah, saya rebus. Kalau kentang, ketela, ikan di kukus. Kalau sayuran, kadang saya kukus,rebus, oseng dan lalap. Daging ayam,sapi,saya bikin sup. Trmkasih Dokter selalu memberi informasi yg sngat bermanfaat dan mnginspirasi. Salam sehat selalu buat Dokter
Terimakasih banyak dok
mau nanya, klo misalkan kita lg proses diet boleh ga komsumsi jamu kunyit asam? terimakasih
Suka di rebus dan suka jg di kukus dok, kalo ikan suka di Tim juga dok, makasih info nya dok
Dok kl telurnya kuning n putih dipisah waktu mentah trus putih telurnya dikukus bisa ngga?apa bisa mengurangi kandungan protein putih telur?trims sebelumnya dok.
Nasinya boleh diganti sama beras shirataki/konnyaku gak dok?
dok,bahas tentang loose skin donk.aq turun 46 kg,tp kulit ku jd kendor,terutama d bagian lengan dan perut.udh ng gym tp tetep aja g ngaruh
Semoga dokter sll sehat sll,,,aamiin
Waalaikum salam..Terima kasih infonya Dokter Saddam..Aamiin..Sangat bermanfaat sekali.Salam sehat.
Kalau masak telur diteflon tdk pakai minyak apa sama saja?
Dok mau tanya,saya ikut diet telur tapi cuman 1butir di pagi dan sore hari,siang saya cuman makan buah,apakah bisa tetap turun bb secara signifikan dok?#mohonndijawab dok
Alhamdulillah aku turun 3 kg dri 63 target 55 kg semoga tetep semangat makasih dok inspirasi nya
Assalamualikum,maaf dok saya mau bertanya saya sekarang umur 15 tahun mau masuk umur 16 tahun,dok apakah setelah saya ulang tahun organ tubuh saya terutama lempeng pertumbuhan(epifisial plate)akan segera menutup sesua umur 16 tahun atau butuh waktu/proses berbulan bulan setelah ulang tahun saya yang ke 16 tahun,mohon jawab ya dok
Terimakasih dok atas infonya,,sangat bermanfaat,,
Waalaikumsalam warrahmatullah, dok BB awal saya 93 kg diet dari bulan april sampai sekarang, BB saya turun dan sekarang menjadi 77 kg, tapi setelah 77 kg BB saya sulit untuk turun, itu bagaimana ya dok mohon sarannya
Dok kalau masa diet boleh gak pakek butter untuk pengganti minyak.?
Makasih yaa Dokter,,Ilmunya sangat bermanfaat sekali buat saya,,
Makasih dok selalu inspirasi ke sayaDokter idola
Dok, gimana kalo sayurannya di bikin pecel dok? Apakah tinggi kalorinya?
Di rebus trus minum sama airnya biar kandungan vitaminnya gk kbuang
Dok kalo lagi diet telur boleh makan tumisan gak kek tumis jamur gitu?
mksh dok.. saya lagi nonton" vidio biar konsisten diet
Maaf dok,mau tny nih apakah klau lg diet itu gk boleh mkn pisang ? krn pisang kan mengandung kalori juga ? Mohon penjelasannya......
Terimakasih dok info nya.saya baru sehari ngelakuin diet telur uda turun 2kg dok.insyaallah ttp semangat
bismillah mau berbagi sedikit tentang pengalaman diet yg baru dijalani mulai tanggal 21 desember 2019 sampai saat inialhamdulillah pertama2 mau ngucapin terima kasih banget sama dr Saddam.. karena konten2 beliau terutama "tentang diet telur" yg mengispirasi aku untuk ikutan diet.. BB awal 63 kg, TB 154 astagfirullah obes sekali.. minggu pertama ngikutin cara nya dr Saddam plus mengkombinasi diet cara JSR dari dr zaidul Akbar.. full asli 1 minggu per hari makan telur rebus 2 3 2 kalau dr saddam menyarakan pakai nasi dengan ukuran sendok, kalah aku ganti pakai sayur dan sambal alhamdulillah hampir 2 minggu kutang sudah turun 4 kg, disela2 waktu makan itu aku nyemil buah2 an.. terus minggu selanjutnya sampai sekrang bener2 nyerah ketemu telur mual setiap kali mau makan jadi dietnya aku ganti gak telur lagi.. makan sayuran, buah2 an kadang pakai protein nya dari protein nabati seperti tempe dan tahu dan mengkombinasi dengan diet ala om deddy corbuzier yaitu diet OCD, alhamdulillah turun 3 kg sampai sekrang jadi total 3 minggu lebih aku turun 7 kg dari BB 63 sekrang ke 56 alhamdulillah.. doain sukses terus ya kaka2, semoga gak tergoda dengan makanan yg nikmat2 itu.. oh ya disamping defisit kalori itu aku juga setiap hari ada melakukan sedikit olahraga cuman 10-15 menit aja cardio setelah itu olahraganya dtempat kerja aja yg setiap hari mondar2 ke pasien
klu ikan sy kukus, klu sayur sy rebus dok. daging sy bakar .kdg2 sayur sy tumis dgn minyak 1sdm sj.dan di tambah garam himalaya aja. Alhamdulillah diet sy tdk gagal msh tetap makan nasi.kdg nasi putih sy campur dgn brown rice.
Dok kalo saya suka numis sayuran pake minyak kelapa atau minyak wijen. Itu gmna dok sehat gak? Makasih sblmnya dok
Dok minta info nya dong kalau kentang baik nya di kukus/di rebus ya.. dan bener ga sih kalau kita makan es batu/air es bisa membuat lemak jdi bandel jdi setiap hari harus nya minum air panas, mitos atau fakta kalau air es buat kita jadi gemuk??? Tolong di jawab ya dok
Dok, tanda-tanda lemak terbakar itu kaya gimana si? Tolong penjelasannya dok soalnya saya kurang paham
Mksh info2nya doc .... , ni lg mulai diet lg biar bdn tdk terlalu bengkak , karena sdh faktor u , slm sehat slalu
Dulu pernh ngikutin program nya,dokter diet dg telur slma 1 bln turun 4 kg dr 56ke52 dg tinggi bdan 156, tanpa konsumsi gula plus karbo..setelah badan ideal saya kilaf tiap hr bikin makanan.yg dr tepung seoerti roti,donal.cilok. Abis itu melar.
Dok mau tanya...ketika diet ...makan tape singkong boleh gak sih?
Saya lagi diet telur juga dok.ikuti diet telur.saya mkn pagi satu tengah hari 2 biji.mlmnya makan papaya.sudah 1 mnggu.allhamdulillah.dari 68 jadi 64
Diet buat ibu menyusui dong
Merebus sayur ikan d campur lalu d makan dan minum sekalian sup y . No garam no oil . Rasa y manis dr ikan dan sayur
Dok maaf saya mau tanya ..saya sudah melakukan Diet selama 1bulan tpi bln turun juga berat badannya dok ..gimana yah kira" solusinya terima kasih dok??
Makasih dok slma ini aku diet slalu gagal v stelah aku nntn video dokter tntang diet telur aku mencoba dan aku udh jln 4 hri aku udah turun 2kg rasa baru trun segitu seneng bgt dn bersemangt buat target ke 50kg
Dok bikin konten olahraga untuk ibu yg hbs oprasi sessar dan cra dietny
Terimakasih dok..sarannya
(diedit) Terima kasih info nya dok saya jugak sedang proses diet telur
Dok saya diet tlor saya liat di video seblom nya..yg saya mau tanya sayuran nya itu di rebus nya pake garam dikit boleh gak.. terimakasih
sy udah niat beli telur 1 pack. udh sy rebus jg tp males makannya -_- sarapn sy slalu skip soalnya,udh jarangg bgt sarapan. klo disuruh makan nasi pake telur,enek sendirii.jd pagi sy cm minum teh tawarsiang2 sy makn telornya , tp klo emg ga mood bgt makan telor. ya saya makan seperti biasa. tp dengan nasi sesuai arahan 5 sendok makan nasi. malemnya jg sy mah ga makan nasi ,nyemil buah/biskuit gandum saja. wkwkw nimbang tp ga turun2
(diedit) Dokter kalau makan Ubi rebus aja tiap hari gimana dok...
Dok kalau sering minum Es jadi penyebab perut melar ?
Dokkter misal telurnya dikukus bisa gak ya soalnya suka saya letakkan diatas . Saat masak nasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS