3 Cara Menaikan HB/Hemoglobin Rendah Pada Ibu Hamil

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "3 Cara Menaikan HB/Hemoglobin Rendah Pada Ibu Hamil". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



3 Cara Menaikan HB/Hemoglobin Rendah Pada Ibu Hamil



Judul: 3 Cara Menaikan HB/Hemoglobin Rendah Pada Ibu Hamil
Tanggal:29 Nov 2019
Durasi: 5.21
Like:3,7rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:377.748 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
dari promil sampai sekarang hamil 9 minggu semua nonton video dr.saddam, alhamdullilah terima kasih ya dokter, sehat selalu murah rejeki dan maju terus youtubenya dokter... amin
2:16 to the point
Terimakasih informasinya dokter, bermanfaat sekali
Walaikumsalam dokter ,,saya sudah nunggu lama vidio dokter baru muncul ,, semoga sehat selalu ya dokter ,, riques ya dok tentang janin dalam kandungan 5bulan
Maaf dok melenceng, saya mau tanya.. saya hamil 7bulan pagi minum susu vidoran ibunda, siang minum promavit, malam minum minyak ikan blackmores pregnancy.menurut dokter apa sudah cukup nutrisi saya atau berlebihan?
Makasih infonya dokter sangat bermanfaat banget untuk saya yg lgi hamil 35weeks tpi hb syg 9,2 , mudaaah2an bisa naik lg hbnya Semanget buat buibuu yg lg hamil hbnya rendah insallah kita semua sehat dan melahirkan bayi sehat selamat aminallahumaamin
Terimakasih dokter infonya.. untuk suplemen penambah darah apakah bisa juga sbgai alternatif lain?terimakasih
Saya tidak sedang hamil dan hemoglobin saya cukup tetapi bulir yg kurang. Hemaglobin di ambil dari satu bulir sel darah merah yg di pecah. Dan maaf kenapa dokter dan staff medis menyepelekan jumlah bulir dalam pemeriksaan dan juga tekanan darah. Yg saya tau tekanan darah seseorang tinggi rendah di lihat dari usia dan jenis kelamim saya kecewa disini karena usia saya di atas 35 thn dengan tensi 110 dianggap normal tolong perhatikan table. Karena saya dulu waktu usia 20an saya gunakan tabel hasilnya muaskan saya gunakan yg digital dulu usia 20-25 95/75 dan sangat sensitive bila kelelahan 90-95/72-74 badan dah lain sekali.
(diedit) Dok sy hamil 21 minggu. HB hanya 8.4 pdhal sy ngerasa fit2 aja. Vitamin hamil, suplemen penambah darah, susu, makanan kaya akan zat besi rutin tiap hari. Tidur pun paling lmbat 10.30. Teh ama kopi udh ga prnh, apalagi alkohol memang ga prnh dok.. Kok bsa kurang ya dok? :( Apa mgkin tubuh saya tdk bsa menyerap zat besi?
Trima kasih Pak Dokter
Terimakadih Dok...ilmu bermanfaat ..krna saya lgi Mengandung 29 minggu ,HB sya 10.9
Dok saya hamil 39 week tapi hb 8,1 apa bisa naikin hb sebelum hpl ? Hpl saya 1 mingguan lagi .. mohon pencerahannya
Terima kasih ilmunya dokter
(diedit) Assalamualaikum warahmatullahi Wabarokatuh, dok ibu sy sdh sepuh sakit vertigo & HB nya rendah bgmn cara menaikkan HBnya dok trm ksh, sy tunggu jawaban nya
Dok saya sempat pendarahan habis melahirkan, Uda sebulan pusing sakit kepala sampai tidur saja terasa pusing muter2 bahkan sampai mau pingsan. Hb saya 11 dok. Apa itu gara2 Hb saya rendah? Dan apa emang lambat penyembuhannya kalau Hb rendah
Dok,, gimana caranya menaikan darah HB sesudah melahirkan,, makanan apa saja yg harus d makan supaya cepat naik darah HB nya?
Dok saya hamil 27w,klo malam kaki pegelnya gk ketulungan,miring kiri slh,kanan salah.Oiya HB saya 10 dok.Apakah ada pengaruh ya hb rendah dg kaki pegel2? Trimakasih dok sblmnya..(mf pke akun suami)
Bismillah ya rabb, semoga bisa lahiran sehat selamat janinnya juga.. Hb aku rendah jd kepikiran terus
Sy hamil 36/37w Hb 8.8 semoga bs kembali normal menjelang persalinan
Cara menaikkan HbMakan yang kaya zat besiMakan yg kaya asam folatDan makan yg kaya b 12Dari ketiga hal tersebut terdapat pada bayam, telur, jeruk, kacang, daging, sayuran hijau, dll itu itu aja dok sayuran nya
(diedit) Dokter, usia kandungan saya 35 week tapi HB saya rendah cuma 7,2 tapi saya bingung dok padahal saya sudah mengkonsumsi makanan atau buah yg bisa menambah hb,, tapi kenapa hb saya naik nya cuma 0,1 tadinya 7,1 2 minggu stelahnya 7,2 naiknya hanya sedikit. Itu karna faktor apa dok, apa emang susah naikin Hb?
Makasih dok atas penjelasanx
Waalaikum salam Warohmatulohi wabarokatu,, Dokter saya mau tanyak,, klu buat org yg tulang sumsum belakang nya sdh tdk berfungsi lg,, selain transfusi darah apa yg bisa kita lakukan,, supaya tulang sumsum bisa berfungsi lg,, makasih Dokter
(diedit) Saya juga Dok, Hb saya rendah cuma ada 10, pdhal q lagi hamil anak kembar Dok,dan usia kehamilan ku udh masuk ke 7buln Dok,dan saya lgi rutin makan bayam,jus jeruk,juga makan udang, semoga aja Hb saya bisa normal lgi,agar ke 2 buah hati ku sehat selalu, Amiin
Terimah kasih dokter atas infonya dok
Dok mau nanya karna BB janin ku rendah kita dokter diusia kehamilan 34 Minggu dikasih obt I-acys acetylcysteine aman gak buat ibu hamil pdhal itu obt batuk.tolong dijawab dok
Dok, saya hamil 34 week, kemarin cek hb ternyata hanya 8,8 dok, apa masih bisa naik menjelang melahirkan?
Dok brp banyak sebaik nya kita mengkonsumsi buah beat untuk ibu hamil dlm seminggu dok ?
Pagi dokter, temen saya ada yg Sakit dan saat di periksa katanya HB nya tinggi, nah yg ingin saya tanyakan bgmn mengatasi sakit kepala, Mual dan muntah saat terisi makanan.makasih jawabannya dok.
Konsumsi kacang almond untuk hb rendah boleh ga dok?
Dok saya tidak sedang hamil tpi hb saya rendah itu kenapa ya dok trimakasih sebelumnya atas jawaban dokter
Dok klo sakit kepla belakang saat hamil apa itu juga kekurangan hb soalnya hampir 20 hari saya ga berhenti2 pusingya
Dok mau nanya karna BB janin ku rendah kita dokter diusia kehamilan 34 Minggu dikasih obt I-acys acetylcysteine aman gak buat ibu hamil pdhal itu obt batuk
Terima kasih Doktor. Salam dari Malaysia
Saya dari Malaysia..saya selalu juga hb turun.tp sekarang saya sudah ok hb saya..saya hamil 6 bulan.saya banyak makan kerang.. bercoli..buah jambu batu.sayur bayam..tempe..
Trimaksih Pak Dokter..
Dok saya sedang hamil 18 Minggu tekanan. Darah saya 90/70 kepala saya pusing dan lemas,ini kehamilan yg ke 4 dok tiap bulan saya rutin kontrol kira2 ada multivitamin yg bagus agar tekanan darah saya normal,
saya hamil 36minggu, HB 11,6 ..itu masih kurang ya dok?
Dok,sya mau tanya,brp hr ne sya mengalami perdarahan pd saat bab,& pd saat ini juga sya sdg datang bulan...Setelah mngalami k dua hal trsbt sya sering pusing,lemah,letih,lemas,kdng perut trsa mual,irama jantung td beraturan,dan kdng2 klo pusing berat sering pingsang,itu kenapa ya dok,Anemia apa kurang HB....trmksh
Assalamualaikum dok ayah saya darah hb nya turun bagai mana cara menaikan ya dok?
Sebelum hamil HB saya selalu rendah di bawah 10. Sekarang saya hamil 38 week..... Hb saya 9,5. Bissmillah... Biiznillah.
Sy hamil 27w 3d, Hb sy rendah bln 10 hb ny 10.9 bulan 11 hb turun lg jd 10.0,. Sore td kepala sy pusing banget, tiba" smua pnglihatan gelap, Pdhal konsumsi buah"an ataupn sayuran yg ktnya bisa naikin HB, bahkn sy smpe tiap hari konsumsi buah naga, susu ibu hamil ga ktinggalan, tp knp HB rendah gtu,, sy pngn lahiran normal, dn smoga hb cpt normal lg, smoga tgl 13 besok acara 7 bulanan sy lancar, smpai lahiran nnti
Asalamualaikum dok kalo tensinya tinggi tapi hb nya kurang dan lambung juga
Dok sy penderita wasir sekarang sering pusing, sy tes gula darah terakhir 145 ,kenapa yah dok apakah HB Sy kemungkinan rendah karena blm sy cek
Terima kasih dokter ilmunya
Istri saya sudah 7x keguguran dok ,setiap hamil Hb nya selalu rendah n kata dokternya ada pengentalan darah ..Mohon pencerahannya dok ,pengen bgd punya anak ..Makasih dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS