3 Cara Turunkan Berat Badan Tanpa Harus Diet Ketat

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "3 Cara Turunkan Berat Badan Tanpa Harus Diet Ketat". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



3 Cara Turunkan Berat Badan Tanpa Harus Diet Ketat



Judul: 3 Cara Turunkan Berat Badan Tanpa Harus Diet Ketat
Tanggal:15 Jul 2020
Durasi: 12.58
Like:3,2rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:109.676 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) Terima kasih dok... Saya sangat suka video dokter sangat menginspirasi saya untuk lebih semangat lagi dietnyaAlhamdulillah dalam waktu dua bulan BB saya sekarang 64 kg sebelum diet 75. Tinggi saya 161 cm
Thank pak dokter.. The best way easy way for the best diet... Pemaparan jelas mudah, tdk menakutkan, full suport... God bless u Mr. . Doctor
Mantab!!! Sukses selalu dok! Saya ngikutin saran2 dokter (tp kadang bandel jg sih makan mayonaise campur kuning telor hanya demi nemenin gw makan brokoli kukus) tp saya mau turun pelan2...sukses tefus dok!
Makasih dok tips2nya. Cara dietnya nyaman dibadan + hemat dikantong
Seperti murid mendengar kan penjelasan dri guru nya ,waaoo dr saddam is the best
Assalamualaikum.. salam Dari Malaysia.Alhamdulillah.. penyampaian Dan penerangan yg Sangat terang Dan jelas. Sangat mudah untuk saya fahami. Ini antara channel yg saya gemari.. intinya Sangat padat Dan Sangat sesuai untuk saya memualakn diet..
Makasih dokter berkat saya sering nonton video dokter diet saya skrng turun 11kg yg tdiy 96kg jdi 85kgMakasih dok videonya sangat2 bermanpaat buat saya,
Sangat bermanfaat,,, terimakasih dokter,,, insyaa Allah,,, akan saya usahakan lagi,,,
Assalamualaykum .... dokter saya mau tanya . Klo sedang diet pagi nya boleh makan nasi atau tdk ? Atau hanya mkn sayur aja .... Mohon penjelasannya dokter . Jazakallohu khoiron
Sudah 3 hari saya diet dan alhamdulillah sebelumnya 75kg sekarang sudah 73,5kg. Semoga bisa konsisten dietnya supaya bisa 50kg pas wisuda nanti. Sehat terus ya dok
Pagi dok, selalu menyimak informasi yang bermanfaat,Dokter buatkan video minuman minuman diet dong
dok kalo selama diet sama sekali gak mengkonsumsi makanan atau minuman yg mengandung gula boleh ga?
Doc, jika ingin gemuk untuk penderita diabetes yang sudah menggunakan suntik insulin kok susah naik badannya ya? Kalau pun naik, kadang tidak lama. Mohon penjelasannya doc
Wa alaikumsalam.paling jelas cara penyampaiannya ya dr saddam . thanks dok sy selalu mengikuti chanel youtobe dr.biasanya pengikut setia dr pasti yg pada berlebihan BBNya
Waalaikumussalam dok....Tksh dok atas penjelasannya sangat jelas dan bermanfaat Saya dulu BB 78 dgn sdkit mengkonsumsi karbo Alhamdulillah turun jd 67 tp slma pandemi naik lg....skrg start lg utk diet.....Semangat"....
Wallaikumsalam Dok,saya udah hampir 1 bulan tk makan nasi,tapi mkan sayur dan telor,otmel,terasa hasilnya badan ringan,tapi lama turun berat badanya,tapi ga apa2 tetap pelan2 tapi pasti dan sll olahraga tiap hari.semogga berhasil diet aq,karena skrang bb aku 83,diet 1 blan skrang 80,hehehhhe sll bersabar aq Dok,makasih atas saran2 Diet nya wasalam
Terimakasih dok sarannya.tetap semangat ya dok.
Terima kasih ilmu nya dokter,sangat2 bermafaat,saya udah mulai menjalankan hidup sehat ini kira bulan desember 2019,tapi kadang2 ada juga selingkuhnyabulan januari bb saya 95 kg dan sekarang 82 kg
Dokter, sy kalau makan buah sering naik asam lambung, sudah dicoba sebelum makan nasi ataupun sesudah makan nasi. Makan sayur malah perut saya ribut dan jadi tambah lapar, apa solusinya
Waalaikumsalam wr.wbTerima kasih atas infonya. Sdh diet telur seminggu bb cm turun 1 kg.Tapi skrg putih telurnya saya ganti tahu putih rebus karena kl habis makan putih telur rasanya eneg dan (maaf) mau muntah.Tetep semangat berjuang.
WaalaikumsalamDok awalnya bb qu 73kg,setelah aq diet selama 7 bulan,bb qu turun 12kg dok,tapi abis lebaran kemarin aq gk bisa ngontrol makanan dok,jadi bb qu naik 3kg dok,gimana sih dok mengatur fikiran biar gk makan terus bawaanya
Terima ksih dok atas segala sran2 diet dari dokter Alhamdulillah dok BB awal sya 90 kilo dan Alhamdulillah sya diet udah 6 bulan dan turun ke angka 58 klo dok ,dan sya msih diet dok krna mau 55 klo
Terimakasih dok,nemuin diet yg benar cocok,,udah 5 hari BB turun 4 kg dari 70 sekarang 66..semoga konsisten target 55 kg
Terima kasih dok... Di setiap pesan nya, salam sehat juga dok
Alhamdulillah saya ikut saran dokter, berjalan 10hari BB.ku turun 4kg, itupun pernah mkn bakso hehe doain yaa moga diet selanjutnya sukses begitu jg dengan kalian yg lg diet semoga sukses aamiin
Menurunkan berat badan, tensi tinggi ikut turun gak dok? Makasih jawaby dok
Doct, apakah Apple cider vinegar (with the mother) memang bagus untuk menurunkan berat badan?
Karna saya ga trlalu suka minum air jeruk nipis hangat,apa bisa kita ganti pake air jeruk nipis yng dingin?Tolong penjelasanyya dok:))
Ketinggalan ni doc ... lg ngajarin anak dpt tugas dr sklh. Mksh doc tips2 dietnya.
(diedit) 1.memilih makanan rendah kalori2.makan lebih sering3.perhatikan gula garam dan lemak
Klo goreng pake corn oil atau sunflower oil gmn dok?
Makasih dokter ilmu dietnya....
Kalo menggoreng dengan olive oil boleh dokter?
Salam diet dan semangat..... Dok Assalamuallaykum wr wb.... Dok sy pak sugiyono umur 53 thn tinggi bandan 168 cm. Berat badan sekarang 94 kg. Sebelumnya 100.5 kg. Selama diet turun 6.5 kg. Selama 2 minggu. Pertanyaanya diet yg sesuai dengan umur sy yg sehat seperti apa dok? Wassalam wr wb.... Salam sehat....
Dok,Saya minum teh manis pake gula tropicana slim apa aman Dok,berapa sachet yang aman boleh Saya komsumsi per hari ?.Karena kalau Saya komsumsi quaker juga pake gula tropicana slim stevia.Terimakasih Dok.
Dok Kalo Bersepeda Pagi Apakah Untuk Menaikan Berat Bdan ?
Dok saya udah hampir mau sebulan diet tapi kayanya susah banget dok , saya sarapan makan kentang, siang nasi sama sayur , malem buah
Terimakasih dok...tpi mau nanya gimana cara diet untuk umur 40 th ke atas
Assalamualaikum dokter mau tnya misal sayurnya ditumis pastinya pakek minyak.. trs bagaimana ? Apa minyaknya sedikit 1sdm ?
Waalaikumsalam.makasih banyak ya dok ilmunya
Dok ... Roti apa yg baik di makan selama menjalankan diet. trims
waallaikumsalam Dok Alhamdulillah untuk gula sudah bisa Dok..kopi pahit teh juga pahit. untuk ngemil juga sudah tidak.kaki sakit Alhamdulillah sudah sehat lagi.
Saya sdh 3thn 7 bln makan sp jam 12 siang,. Akan lagi besok jam 6 pagi. Mulai tgl 3 agust ll, saya hanya 3 sendok nasi putih saja, sp tgl 6 saya stop makan apa saja, hanya minun air putih + minum jahe, sereh, gula jawa, gula pasir, kayu manis. Zsedikit cengkeh dan ladi. 4.hari pertama susut 1kg,tgl 6 sp hari ini susut 2kg.nah boleh cobah diet yg saya lakukan, kolestrol pasti berkurang tanpa uang dan opersi. Mungkin saya hanya minum ini sp 10 hr atau 15 hr, tergantung kondisi tubuh saya. Selamat mencoba.
Terima kasih Dok penjelasannya ....
(diedit) Dok...saya melakukan diet SDH 4 bulan..tapi misalkan saya nggak diet makan biasa 3x maka saya bisa naik per hari 1/2 SD 1kg....mungkin karena hormon saya ya dok....klo ketat pasti turun... padahal saya bukan orang yg diam..saya aktif dan saya olahraga bersepeda seminggu tiga kali...gimnaa caranya dok...tolong dong dok dijelaskan gimana caranya mengurus kan badan klo ada kelebihan hormon seperti saya
Mengerti banget dok makasih semoga sukses selalu
Walaikum salam dokter mksh byk dah bagi info yg sangat bermanfaat
Dok saya slalu makan sayur tapi sayur urap tanpa nasi , bumbu urap kan dari kelapa, apakah sayur urap bikin gemuk? Thanks dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS