4 JENIS BUAH YANG TIDAK DISARANKAN SAAT DIET KETO - PROGRAM DIET DOKTER - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "4 JENIS BUAH YANG TIDAK DISARANKAN SAAT DIET KETO - PROGRAM DIET DOKTER - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



4 JENIS BUAH YANG TIDAK DISARANKAN SAAT DIET KETO - PROGRAM DIET DOKTER - dr Saddam Ismail



Judul: 4 JENIS BUAH YANG TIDAK DISARANKAN SAAT DIET KETO - PROGRAM DIET DOKTER - dr Saddam Ismail
Tanggal:25 Jun 2020
Durasi: 7.43
Like:854
Bit Rate:128 kbps
Hits:37.298 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terima kasih dok, selalu nonton video dokterSemoga dokter dan keluarga sehat selalu
Buah yang direkomendasikan:1. Alpukat2. Raspberry, blueberry, strawberry
Dibuatin dong dok daftar makanan perharinya supaya kita tau yg seharusnya dimakan
Buah yang dihindari bagi diet keto1. Mangga2. Pisang3. Buah-buahan kering4. PirBuah yang direkomendasikan:1. Alpukat2. Golongan berrySemangat dietnya teman-teman
Mksh info sehatnya doc.... tambh ilmu baru lg tentang buah yg tdk blh d mkn waktu diet keto. Sy dietnya pkai putih telor aja doc , hasilnya jg mantaaap.
Dok kalau lagi diet apakah boleh makan yang asin asin, terimakasih dok
Waalaikumussalam warahmatullohi wabarokaatuuh.Makasih Dok,
Dok, mau nanya, kalo diet telur itu, boleh ngk utk menambah rasa, pakai saos giti dok?
dok maaf aq kurang paham soal diet ketu aq suka diet yg konsumsi makan telur terus aq makan buahnya apel sama pisang boleh g dok
Dok mau nanya dong, sewaktu diet telur boleh di tambah kecap tidak dok?
Walaikum salam dokter mksh byk dah bagi info yg sangat keren
Terima kasih infonya ya dokter
Dok mau tanya, melon sama semangka kandungan gula nya apa tinggi,
Makasih Dok infox, sy slalu ngikutin vidiox Dokter Saddam.
Terima kasih dok,,info nya,,
Buka puasa makan salak 2 bj air putih sholat maghrib habis sholat makan salak 3bj.ubi jalar 3 iris.bubur nasi 1 mangkok kenyang.....
Waalaikumussalam Wr. Wb. Dokter apa itu diet Keto?
Dok saya mau tanya kalau makan buah pepaya gimana boleh tak
Kalo buah melon dan semangka boleh gak?
dok klw Appel hijau boleh gk ?
Terimakasih aku baru tahu kalau buah pir tinggi karbohidrat. Trims dok.
Klau apel dok atau jeruk yg mnis ad mag atau mnum es ad mag gk boleh ka
Dok suami saya tensi darah sllu tinggi pdhl udah ganti minyak zaitun dan garam himalaya kaldu jamur tp knp msh tetep tinggi yah 150/130
Kata pak dokter kemarin boleh makan pisang. Lah saya makan pisang terus saya sakit perut dok
Assalamualaikum doc.. Klu makan supliment vit apakah mncukupi
Siang dok Aku diet telur berat badan masih tetep tapi muka Tirus tapi badan terlihat Langsing itu gimana dok
Makasih banyak
Makan buah naga boleh ga dok?
Aku diet keto 1 minggu Turun 3,5kg
Dok, kl saya py penyakit batu empedu bagusnya buah apa tuk diet
Dok saya minum obat bisanya pake pisang...
Terima kasih info dokter
Dok sy nyoba diet telur baru 3hari wajah saya langsung merah berjerawat, udh sy hentikan hilang dok, trus sy coba lagi merah banyak lagi wajah sy dok, sebaiknya gmn ya dok.??
Dok klu buah naga boleh ga?
Ass km dok waktu diet blh gk makn pisang yg dikukus pisang kepok atau pisang tanduk untk sarapn
Jambu air bole ngak ?Tks, bt penjelasannya,dok.
Dok aq diet tapi minum jus mangga boleh tidak? Jus mangga nya aq ngjus sendiri tanpa gula tanpa susu cuma mangga, tapi aq makan buah nya alpuket
Assalamualaikum dr.bgmna diet ,tp ada maag ,tinggi sy 150 d berat sy 62 d usia sy 54 bgmna cara nya mohon saran dari dr.
Udh turun 3 kg. Kok stuck. ternyata gw suka mkn pisang..
Kalau minum minyak zaitun dokter?
Astagaaa ane baru aja makan buah pir
Aku berdosa banget liat Vidio ini sambil makan buah pear
Saya diet ngk makan nasi ganti dengan pisang gimana tu dok
Pagi dok...bisa gak konsumsi buah pepaya di diet keto
Aduh kirain pisang itu bagus buat diet
Video sebelum nya buah yang baik untuk diet adalah pisang Waktu kesini kok di larang Hadeuhh
klo buah semngka aman g dok
Dok buag dong buah yg gk blh di komsumsi ad mag

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS