4 JENIS VITAMIN KESUBURAN PRIA DAN WANITA AGAR CEPAT HAMIL - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "4 JENIS VITAMIN KESUBURAN PRIA DAN WANITA AGAR CEPAT HAMIL - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



4 JENIS VITAMIN KESUBURAN PRIA DAN WANITA AGAR CEPAT HAMIL - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail



Judul: 4 JENIS VITAMIN KESUBURAN PRIA DAN WANITA AGAR CEPAT HAMIL - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail
Tanggal:23 Jun 2020
Durasi: 11.24
Like:5,9rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:362.121 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Ya Allah, semoga semua wanita disini HAMIL bulan ini.. Aamiin
Ya Allah berikanlah kmi seorang keturunan anak yg Soleh dan solekha.. para pejuang garis 2 ttp smgt amin
Mksh infonya doc.... semangat buat ibu2 yg lg progam hamil , semoga cepat hamil setelah nyimak info & tips2 dari doc Saddam" Aamiin."
Semua yg nonton disini pasti pda promil saya doakn semuanya segera dapat garis 2 (keturunan( termasuk saya ... Aamiin ....
Dok, saya dan calon suami sedang melakukan promil karena 2 bulan lagi kami akan menikah. Alhamdulillah dia sudah mengkonsumsi Vit C dan E, dan aku minum susu pra hamil, vit E juga folat alami. Semoga usaha yg kami berdua lakukan bisa berhasil,,, aamiin. Terima kasih ya dok ilmu nya, kita jadi tahu harus ngapain dan apa yg dibutuhkan agar bisa hamil.
11 thn menanti semoga tahun ini ya Alloh aku dapat garis 2 amiin
1.Vitamin b6 dan b9Buncis,sayuran hijau gelap,asparagus,atau brokoli2.Vitamin cMenstabilkan hormon dlm tubuhJeruk,tomat,strawberry,grape fruit3.Vitamin dAgar melepaskan sel telur dgn baik,Bs dengan berjemur dipagi hariSusu,minyak ikan scott,ikn tun,sereal,hati sapi,4.Vitamin EMematangkan sel spermaBiji2an,alpukat,ubi jalar,kacng2an
Dokter.. sangat bermanfaat sekali vidionya untuk kami pejuang garis biru, saya mau tanya untuk masing" vitamin di atas bolehkah mengkonsumsi dlm bentuk suplement? Danuntuk dosis perhari yang di butuhkan brp dokter terimakasih sebelumnya...
4 vitamin yang dibutuhkan untuk promil..1. Vitamin B6 dan B9 (folat) sintesis B9(asam folat) untuk menunjang kehamilan2.
Terimakasih dok, info ny ditel jelas dan mudah di phami.. Semoga dokter yg mmberikan pengetahuan yg iklas, membuat kami juga cepat dan iklas tu mendapatkan momongan, terutama 2021 ini.. Amin..
3:04 Vitamin B6 dan B95:59 Vitamin C7:38 Vitamin D9:22 Vitamin E
Semoga taun d kasih garis 2 amin..Minta doanya bun... Semoga tahun ini saya hamil.. Penantian 1 tahun.. Minimal 40 orang yang aamiinin..
Terimaskasih dok atas penjelasannya semoga dengan penjelasan dokter untuk para mom yang berjuang mendapat garis dua segera di positifkan oleh allah swt termasuk saya
Dok...mau tanya dong,kalau Folavit bisa dikonsumsi suami dan istri?makasih Dok
Terima kasih Pak doktersmg perjuangan kami tdk sia2 dg tambahan ilmu dr pak dokter
MasyaAllah amin suka bgt dengan info dan penjelasan dokter saddam ini gamblang dan jelas banget gak pelit ilmu makasih dok
Dok udah pernah bahas tentang promil utk rahim retro belum yah??kalo belum minta tolong bahas kiat-kiat agar sukses promil dengan rahim retro makasih banyak sebelumnya dok
Seneng banget ada dokter yg ngk pelit ilmu kya gini.. semoga kita semua yg menanti buah hati secepatnya di ijabah Allah. Aamiin
Terima kasih infonya dok, sangat bermanfaat buat aku yang menantu kehamilan. Semoga allah ridhoi segala ikhtiar aku dan suami. Aamiin.
Dok apakah yg sedang promil boleh melakukan suntim Vitamin C ? Mohon informasinya
Selamat pagi dok..saya mau bertanya..apabila seorang istri ada ASA (antibody antisperma] ingin melakukan insem, apakah ASA nya harus di normalkan dahulu atau tidak perlu? trims dok
Dok kalau konsumsi ever e dan polavit untuk promil apakah ada efek sampingnya kalau d konsumsi setiap hari ?
Terima kasih Dok untuk info nya,,sangat bermanfaat bagi kita semua,,Aamiin
Terimakasih dok penjelasannya tentang promil semoga dokter mendapatkan imbalan yang baik dari tuhan amin
Terima kasih Dok untuk info nya,,sangat bermanfaat bagi kita semua,,Aamiin
Sy lagi promil dok. Infonya sangat membantu sekalii.. Sangat bermanfaat, semoga sy d seherakan d beri momongan ank yg sholeh sholehaa
Trimakasih dok atas ilmunya semoga ihtiarku bisa segera terkabul aamiin, sehat selalu ya dok
Terima kasih dok buat info yg sangat bermanfaat ini. Suksez dan sehat sll buat dokter..
Dok vitamin B9 ( folat ) brp kali minum dalam sehari? dan buat pria apakah bisa juga buat meminum vit B9?
Masyaallah dr. @saddam sangat bagus dan baik sekali cara penjelasannya... semoga membawa keberkahan ya dok atas ilmu nya..dan saya segera bs mendapatkan garis dua segera... Aamiin yarabbal aalamiin...#penantian1.5 thn
Aamiiin yaaa allah,,,Terima kasih ilmu-ny dokter...
Ya Allah,, semoga saya cepat punya momongan lagi,,aminTerima kasih pak dokter
THANK DOK ULASAN YG EDUCATIVE
Jgn ada kata lelah dlm berjuang punya keturunan wanita2 tangguhAllah tau kita kuat..kita dikasih ujian susah pnya keturunan artinya Allah msh sayang sm kita mau lihat bagaimana perjuangan kita dan sebanyak apa kita melibatkan Allah
Dok, kalo vitamin C di barengin sama vitamin B bisa?
Makasih ya dok . Atas penjelasan dokter tentang vitamin yg sy akan konsumsi agar tr capai ke inginan sy utk segarah hamil . Doakan ya dok agar sy CPT hamil . Amiin
Terimakasih dokter ilmunya, Jazakallah khoiron
Aamiin,smga para pejuang garis 2 segera bisa hamil,,Allah mudahkan keinginan kita,,aamiin ya robbalalamiin
Terima kasih dokter, semoga saya bulan ini bisa hamil
Semoga saya bulan ini garis 2 Aamiin ya Allah ya rabb kita semua ibu2 yg lgi promil.
Penjelasannya mudah dipahami dok makasih infonya..
Amin terima kasih dok buat penjelasannya GBU.
(diedit) Terimakasih dokter, Dokter mau tanya kalo lagi promil boleh ga minum obat diet?
Hai my favorit dokter . Bulan depan aku nikah semoga ilmunya bisa diserap dan aku cepet hamil aamiin hihi makasih yaa dok
Terima kasih dok infonya..Smoga tahun ini saya & para bunda yg blm mendapatkan momongan smoga disegerakan ..Amiin
Saya baru menikah 2 minggu sekarang lagi menstruasiSemoga Bulan depan garis 2
Yaaa allah smoga setelah mnyimak pidio ini para bunda" pejuang garis 2 trmasuk saya smoga bulan ini di kasih momongan ya sehat soleh & solehah.amiiiin yaa rob .smangaaat yaa buun dn di srtai doa.
Makasih dok selalu menyimak chanel dokter karena memang bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS