5 PENYEBAB PERUT KAMU BUNCIT DAN SOLUSINYA

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "5 PENYEBAB PERUT KAMU BUNCIT DAN SOLUSINYA". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



5 PENYEBAB PERUT KAMU BUNCIT DAN SOLUSINYA



Judul: 5 PENYEBAB PERUT KAMU BUNCIT DAN SOLUSINYA
Tanggal:6 Des 2019
Durasi: 5.21
Like:3rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:220.596 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terimakasih dok,, solusi perut buncitnya mantap salam sehat sukses
(diedit) Dok, saya memang lagi overweight, 75kg an, saya memang lg diet seperti anjuran anda, makan tanpa nasi tp saya ganti karbo yg lain misal kentang dan jagung. Plus sayuran dan protein.Nah dok, apakah boleh ketika perut buncit karna overweight mengecilkannya dengan sit up? Selain juga olahraga jogging dan diet.
Terima kasih Dok, atas info nya salam santun semoga Dok seht sll disana Amin
Trima kasih infonya dok, in syaa Allah bermanfaat utk yg blm tau mslh penyebab perut buncit. Barakallah dok...
Alhamdulillah akhirnya bahas tentang perut buncit, makasih dok
Betul bngt dok harus pandai atur pola mkn...Barokalloh ilmunya trimkasih dok sehat sllu Aamiin
Alhamdulillah,semenjak sy mengamalkan pola hidup sehat,perut gak buncit,pinggang jd tambah ramping,naik turun tangga jg terasa ringan banget,PD saat memakai pakaian ,krn sy ini pendek jd hrs hati2 pakai baju apapun,klu salah pilih design baju malah bertambah bulat ni badan.emang enak klu makan gk banyak.cukup tidur.dan untung aja sy mmg jenis manusia yg gk suka manis2.dan sy juga jenis manusia pemakan sayur,jd gampang saat melakukan program diet.
Waalaikumsalam wr wb... Makasih dok sharingnya.... Sukses selalu ya dok dan bahagia bersama keluarga.... Salam sehat ...
Dok kalau habis olahraga malam saya lapar sebaiknya konsumsi apa? Karena kalau lapar saya tidak bisa tidur
Terima ksih infonya dok. Double chin itu etiologinya apa ya dok
dok klau tidur berlebihan apa bisa membuat berat badan bertambah atau membuat perut buncit dok,saya tidak merokok dan makan juga tidak berlebihan,tapi badan saya menggempal dn perut membuncit dok
Dok saya lgi diet nih, sarapan sya jm 9 2butir telur, siang ayam bkr bikinan sndiri cma pakai kecap manis, sore mkn nasi stngh centong lauknya sop ayam , mlm buah2ah.. bagus gak sih dok? Terimakasih
Dok minum air dingin/es yg berlebihan apa itu salah satu penyebab perut jd buncit?
Makasih dokter..info dan sarannya
Kurang tidur ga akan bikin berat badan naik / buncit jika tidak ngemil, yg bikin gendut itu cemilan / makanannya. Kalo begadang tapi gk makan ya ngga mungkin buncit dong
(diedit) Klo kerjanya malam gimana dok? Sebaiknya pola makannya gimana?
Dok buat ngecilin lengan apa bisa sm diet mkn tertentu?
Penyebab perut buncit1.makan tengah malam2.makan saat kesal, emosi atau pun sedih3.kurang tidur4.menggunakan piring yang besar5.merokok
Dok mau tanya kenapa ada org makan banyak tapi perut nya biasa aja sedangkan yg makannya dikit malah jadi buncit?
Dokter..saya punya tinggi badan 154. berat badan saat ini 57.43. apakah masih di kira gemuk. berat badan yg ideal untuk tinggi badan saya berapa Dok.
Kalau sebelum tidur minum air putih 2 gelas Gedhe langsung tidur apa juga bikin perut buncit dok?
terima kasih pak dokter atas penjelasanya..
tx a t
Dok saya makan sedikit banget,gak pernah ngemil minum air putih tapi saya kurang tidur karena banyak kerja,tapi kenapa saya tetep gendut dan perut buncit ya dok
Dok...kalo ngemil buah rambutan yg manis disela jm makan boleh ngk?
Terima kasih dokter infonya yg sangat bermanfaat
Mksh Dok... sngt bermnafat... Request ttg alergi dong dok., penyebab dan cara pengobatan dan pencegahan... Mksh Dok.
Mkasih dok atas ilmunya ..bermanfaat banget buat q sendiri dok
Yaaa, ketinggalan nii sy doc , mksh info sehatnya , bnyk manfaat & sgt berguna bgt.
Waalaikumussalam wr wb slmat pagi Dokter....betul sekali Dok, temen saya kalau lagi stress justru makan banyak , sampai bb nya 70 kg. Saya kasih saran malah jwb nya, biar saja gemuk yg pnting sehat,dari pada seksi tapi gak sehat . Sesudah itu saya tdk pernah ngomong apa2 lagi sama dia, terserah dia saja lah Dok.
Assalamualaikum.. Dokter Saya gak pernah makan malam hari tapi perut saya ko buncitSaya program diet timbangan badan saya turun tapi perut tetap buncit gimana solusinya pak Dokter
Bener dok,aq kurang tidur selama dua tahun terakhir makanya tambah gemuk dan perut membuncit
Kalo saya habis makan siang ko bawaanya ngantuk ya dok ujung"nya lgs tidur deh, makanya perut saya juga jdi buncit
Pak doktr kalau malem minum kopi,,apa itu bisa menimbul kan prut bucit
Sedih aku , udah berbagai cara diet ,tetep nggak ada perubahan
Betul bngat kt p.dokter klau lagi kesel sedih makannya tidak terkontrol....sy pernah mengalami itu ...sehingga berat badan sy dr 55 mendadak jd 67 kg.....GK ada tempat curhat batinan
Betul berarti.. sebelum tidur atau ditempat tidur saya selalu makan snack, ngemil junk food... sampai ngantuk terus tidur.. dan sekarang perut saya buncit, genduut..
Terimakasih dokter informasi nya
Makasih dok info nya.
(diedit) Menu diet untuk ibu menyusui seperti apa dok???
Klo makan mie setiap hari,penyebab perut buncit ga dok?
Terimah kasih dokk dan sukss sllu.Tuhan memberkati sllu.
Aslmkm, Maaf Dok, bukankah kalau lagi kessel jengkel, justru malah susah makan... dan ahirnya asam lambung naek, nyeri uluhati, selesai itu orang akan mudah kesurupan. Makanya yg sering trjadi kesurupan masal, rata cewek atau permpuan dan wanita...
Makasih dok atas satan.a
Kebiasaan cwe emang gitu dok.. lagi lapar makan,,lagi kesel makan,,lagi capek makan,,lagi seneng makan,,lagi sedih makan..
Saya sudah kebiasaan makan malm ,kalau ga kenyang ga akan bisa tidur
Waalaikum slm wrwb.iy dok susah nak ngilangin perut buncit.mksh Dok segala information nya slm sht.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS