7 KEBIASAAN DIET YANG SALAH DAN TANDA TANDANYA - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "7 KEBIASAAN DIET YANG SALAH DAN TANDA TANDANYA - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



7 KEBIASAAN DIET YANG SALAH DAN TANDA TANDANYA - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 7 KEBIASAAN DIET YANG SALAH DAN TANDA TANDANYA - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:8 Jul 2020
Durasi: 10.02
Like:2,1rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:80.822 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Dok,saya baru jalanin 4 hari diet.Pagi jam 9 saya sarapan roti gandum 1+telur putih 1+teh tawar 1 gelas.Siang jam 12 saya makan nasi putih 80g+ayam filet 100g masak tanpa minyak.Jam 3 sore saya makan buah 60g.Jam 7 malam saya makan nasi 80g+ayam filet 100g masak minyak.Jam 9 malam saya makan buah lg,dan tiap hari saya jalan santai 45 menit..Apa diet saya udah benar dok??
7 Kesalahan Orang-Orang Diet: 1. Tidak Sarapan 2. Tidak sadar masih konsumsi manis-manisan. (KALO DIET, MINUM AIR PUTIH SAJA) 3. Terlalu banyak makan protein 4. Makan Tanpa Garam (Utk produksi hormon, syaraf, dll) Tapi jangan terlalu asin, nanti malah narik lemak.5. Kekurangan serat. 6. Jangan muntahin makanan yg sudah dimakan. 7. Minum obat pelangsing tanpa awasan dokter.
Assalamualaikum Dokter ..... Awal saya diet dgn pola makannya Sarapan pagi kurma 3 atau 5 buah,2 btr putih telur rebus dan 1 bh alpukat Atau oetmil dgn campuran buah , makan siang nasi merah atau hitam 4 sdm ,rebusan sayur , ikan atau ayam panggang atau di rebus..... begitu juga dgn makan malam,,,, kurangi gulapasir dan tepung2 an ... Turun bertahap 2 kg/ bln ,krn melihat perut masih buncit dan tdk sabar,saya Mengabaikan sarapan Hanya dgn minum air rendaman kurma , dan saat itu tensi jadi turun , kolestrol naik jadi 250dan ada perlemakan hati.... pertanyaannya kenapa disaat sdh tdk makan gorengan dan sdh jaga makan kenapa jadi perlemakan hati dok?? Trms atas jawabannya dokter
dokter, maaf melenceng dari tema..mau nanya dong dokkalo telat seminggu tapi testpack negatif gimana? pasca kuret setahun lalu aku blm hamil lagi dok :(
Dok pliss bahas dong CARA DIET UNTUK PENDERITA GERD, dan makanan apa yg harus di hindari serta jam makannya
Dok, tolong bahas juga bagaimana agar emosional tetap stabil saat diet. Terima kasih ilmunya
Assalamualaikum Pak Dokter..Apakah boleh sarapan pagi hanya mengkonsumsi 2 buah pisang dan 1 buah jeruk minumnya kopi pahit(kopi tanpa gula)?
Dok mau tanya,saya sdh konsumsi serat dr sayur dan buah tp BAB sy ga lancar,jd sy keseringan minum pencahar setiap hari,itu giman dok bagus ga,tolong dijawab ya dok
Trimakasih dokter infonya semoga bermanfaat ,amin
dok apabila melakukan intermittent fasting , saya kan ambil jam 7 malam sampai jam 11 siang (16/8) , saya melewatkan makan pagi , jendela makan 8 jam saya jatuhnya makan siang dan sore saja dok , apakah salah dok ?
Assalamualaikum dok,saya mau tanya,tinggi badan saya 151 cm barat badan idealnya itu brp dok??? mohon pencerahannya dok
Assalamualaikum Dok,,, bagaimana dengan konsumsi manis dari gula merah nira kelapa/aren??? tetap jahatkah untuk kami yg sedang diet???Terimakasih Dokter.......
Mau tanya kalau diet makan cuman 1 kali sehari apakah bisa mengurangi berat badan
Dok mau tanya . Kalau berat badan sudah turun . Apakah harus tetap mengkonsumsi telurnya .?
Dok mau nanya, apakah minum yakult itu bagus untuk orang yang sedang diet, soalnya yakul kan minuman kemasan gitu
Terimakasi banyak Dokter. Semoga Berkah
Assalamualikum dok saya ibu rumah tangga diet sudah sejak covid..dan saya penderita OA sendi lutut...jdi gerak saya terbtas dok...olahraga apa yg cocok untuk penderita OA..lambat turun nya dok diet nya..mohon saran nya dok..
Seneng bngt sm penjelasan dokter inj
Inti dari semua jenis diet (defisit kalori) dari kebutuhan harian. Maaf dok sy kalau sarapan di pagi hari malah kehilangan mood malah cenderung ngantuk. Karena Di lihat dari kata sarapan (Breakfast) istirahat dari puasa makan di malam hari sepanjang tidur, artinya tdk harus di pagi hari.
Trimakasih penjelasannya dok..Saya mencoba diet supaya sehat dok..klo bs juga berat badan ideal..
dok...klo minum jamu kunyit asam di jamu gendong apakah tinggi kalori dok
Makasih Dok.Sangat bermanfaat
Maksih dok karena saya ikutin metode diet dokter sy turn 88 jd 75
Sangat bermanfaat sekali penjelasan dokter thanks dok
Mksh tips2 diet nya doc .....semangat trs untk mencpai bb ideal.
Alhmdulillah dok sejak ikuti. Diet telor dah brjlan 8 bulan Turun 22 kilo Dari 94 kilo skrang 72. Kilo Target 65 sedikit lagi thank you dok
kurangi mkn berminyak jgn minum manis ,gorengan,sedikit nasi sgt cpt turunnya bb,byk mkn sayur dan buah yg byk
klo diet makn nasi d ganti beras merah gimana dok
Terimakasih dok infonya
sarapan pagi pas selama diet apa saja dok?
Terima kasih dok...ilmunya,besar manfaat nya bagi saya....
Dokter....Apakah tidur siang tanpa tidak makan siang dulu itu baik ?trimakasih
Bismillah semangattt
Dok saya ikut diet DEBM alhamdulilah bb turun tapi saya gk bisa klo minum kopi gk pake gula walaupun satu minggu 3 x kali ,bagaimana itu dok?
(diedit) Wahhh pantess .Aku diet malah gak pernah sarapan pagii dok .ia sih dok kalau gak sarapan akunya jadii LOLA :D
Aku diet udh 3 mingguan,bentuk badan udah agak mulai mengecil tp kog angka timbangan nya sama ya dok itu gimana?
Thank you docterAts nasehtnya yg sgt berguna.
Yg "tidak sarapan pagi" itu saya ga setuju kalo disebut "salah" karena ada metode intermitten fasting dan OCD dimana pelaku metode ini tidak sarapan dan memberlakukan makan pertama kali minimal 4jam setelah bangun tidur.
Dok kalau sayurannya ditambah saus sama kecap itu gimana dok
Dok gmna dgn OCD yg menggunakan jendela makan . Om Dedy memulai start mkan itu setelah 3-4 jam setelah bangun dengan kumudian jendela mkan sampai 4 jam yg artinya kalau mkan jam 11 start hingga jam 3 sore hingga puasa smpai makan bsok jam 11 nya lagi.Saya akui saya menggunakan metode om Dedy kmren saya slingi dengan puasa 24 jam Alhamdulillah 7 hari saya turun 9kg.Dan ini skrg berat saya sudah 72 target saya itu 60kg dok.Saya akan kombinasi dengan telur dari dokter. Sehingga kemungkinan akan defisit kalori. Saya juga olahraga berat dan renang dok.
Tb 160 idealnya brp.dok
Malam dok mau nanya aku soalnya punya temen berat badan 80.4kg pagi siang malam makan telur rebus sama buah pisang terus tidur malam nya jam 2 sampe 5 subuh menurut dokter buat kesehatan temen baik atau buruk? Mohon tolong dijelaskan dokter agar aku kasih tau ke temen
Assalamualaikum dok...Saya post operasi hemoroid dan sekarang kena penyempitan dan fissure Ani dok...sya udah mencoba diet buah dan sayur...tp knpa Bb sya msih stag di angka yg sama...Dan udah makan tinggi serat buah dan sayur...fissure Ani sya setiap pagi Pup msh berdarah dok ..Terima kasih...
Dok saya mau tnya klo misalkan diet telur terus minum teh hijau juga boleh nggk ya dok??
Sarapan itu optional gaes , tapi disarankan
Dok kalo buat diet sayurnya boleh direbus ngga dan kalo di sayur kuahnya boleh dikasih garama atau tidak?
Dok,kenapa banyak minum air putih saja padahal makan dikurangi tetap BB saya sama? Bahkan kadang naik 1-2 kilo . Jadi trauma sama minum.
Klo saya dok, pagi sarapan telor rebus 2 butir, siang makan nasi yg sudah dikurangi dari porsi biasa, lauk pauk, malam nya makan buah.. apa ini sudah benar dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS