7 MAKANAN UNTUK DIET YANG MENURUNKAN BERAT BADAN - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "7 MAKANAN UNTUK DIET YANG MENURUNKAN BERAT BADAN - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



7 MAKANAN UNTUK DIET YANG MENURUNKAN BERAT BADAN - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 7 MAKANAN UNTUK DIET YANG MENURUNKAN BERAT BADAN - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:2 Jul 2020
Durasi: 10.31
Like:2,6rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:97.330 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terimakasih tips" diet nya dok. Diet telur 25 hari turun 5kg. Kuncinya mudah,niat,ikuti tipsnya,konsisten,jalani dengan senang hati. Semangat untuk pejuang diet
1. Apel, dikupas2. Brokoli3. Oatmeal4. Putih telur5. Ikan6. Sop7. Cemilan sehat, sayur2an/buah2an yg tinggi seratKopi/teh boleh sesekali tanpa gula
Waalaikumussalam wr wb. Terimakasih pa Dokter saran2nya..smoga pa dokter sekeluarga dalam lindungannya Allah selalu
(diedit) Waalaikumussalam dok.Alhamdulillah dari 69 ke 57. Sebenarnya diet itu g harus makan pilih2. Yg penting kurangi lemak, gula. Makan sayur, buah (penting buat vitamin) kurangi karbo, olahraga wajib.Itu aku sih, semua orang mungkin beda2.Tapi gara2 dokter aku jadi semangat dan punya rekomendasi makanan buat diet. Meskipun g bisa full diet makan putih telur cz susah nyarinya yg jual putih telur aja jadi yah makan yg penting sehat. Plus puasa
Waalaikum salam Dok...sy mulai diet Bb 74,usia 50 th mulai awal puasa sy diet putih telor,sayur rebus dan nasi beras merah,mkn buah..kadang saat sahur sy mkn outmeal...Alhamdulillah sampai akhir bln puasa turun 8 kg...dan skrg sdh turun 12 kg,selama diet sdh nggak konsumsi gula dan minyak..klo garam pk himsalt,makasih Dok sy sdh menemukan cara diet yg gampang mnrt sy
Hai dok,Saya selalu pantengin tips2 dari dokter dan sangat membantu, kebetulan saya alergi telur dok, jadi menu diet saya Dada Ayam dan Tempe seperti Video yang dokter share serta cemilannya buah apel. Saya lihat video dokter yang 7 menu wajib ini tidak ada ayam atau tempe, apa itu tidak masalah dok? Terimakasih
(diedit) 7 makanan yg bagus utk di konsumsi Buah dan sayur yang sangat bagus untuk diet dan bagus untuk jadi cemilan diet yaitu1. apel2. Sayur brokoli 1000 manfaat3.oat mill air hangat + buah2 an jangan di kaaih susu kental manis atau gula4. Cemilan sehat sayuran buah buahan misalnya Semangka, pir, rebus an kacang2 an.5. telor di rebus atau di kukus makan putihnya saja jangan kuning nya6. Ikan tuna salmom makarel7. Soup sayur dan dada ayam jangan banyak garamHINDARI Jangan nasi goreng jangan mie goreng dll
Assalamualaikum dok,saya baru program diet.Kalau nasi putih,saya ganti dengan nasi jagung.Itu apakah termasuk cara yg salah ya dok???mohon ilmunya dok.
selamat pagimau nanya dok,kalau ceker direbus di sop kaya gitu,apakah dia mengaruhi berat badan?selama saya diet,saya semuanya direbuss,tolong dijawab dok..
Dok mau tanya, klo buah apel di mix sama yoghurt boleh ngga dok?? Plis jawab dok
(diedit) Waalaikum Sallam Wr Wbk Terima kasih Dokter ilmunya Alhamdullilah coba diet putih telur dari Januari 2020 sampai juli 2020 dari 72 kg turun jadi 60 kg sekarang hanya devisit kalori supaya tetap stabil.dan di barengi olahraga.Semangat teman teman semuanya kamu pasti bisa turun berat badannya.
Trimakasih dokter buat petunjuknya
Dok mau nanya klo telurnya di goreng tanpa minyak menggunakan teflon licin gmna ???
Hadir, moga Dokter dan kluarga selalu sehat . Kalau saya sarapan pagi Oats+ blue berry kadang roti tawar . Siang sayuran brokoli dan sayur lain ganti2, sore kira2 jam 6 saya makan Pisang kadang pepaya dan apel ganti2 tiap hari. Ikan saya gak makan soalnya kalau makan gatal2 sekujur tubuh Dok. Tapi gak apa2 kan Dok kalau saya gak makan ikan ?.
Dok , jika sarapan pagi dengan oatmeal lalu makan siang dngan metode telurnya dokter , bisa ?
Makasih ya dok,mengikuti diet telur Bb yg tadinya 75kg sekarang 65 Kg dlm waktu 1bln kurang 5hari turun 10kg
Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh Alhamdulillah , sdh bisa turun 4 kg skrng.
AssalamualaikumMau nanyak dok,klau makan siang dan makan malam nya tnpa mengkonsumsi telor tapi dengan sayuran aja apa bisa dok?
Oatmeal nya polos pake air panas atau boleh pake buah atau susu kah dok?
Saya mkn telur sehari cuman 4biji Pagi 1 d + mkn buah melon siang 2 Sore 1 dan enjoy aj gk ngerasa lemes dan laper dan tambahan nya saya konsumsi teh hijau asli sehari 4x karena awalnya saya minum perasan jeruk nipis tp gk ngaruh jd ganti aj
Selamat pagi dok.. saya ibu berumur 52 tahun ,bert badan saya 75 kl berapa ideal berat badan untuk se umuran saya? Dan diet apa yang cocok buat saya.
Terimakasih ilmunya dok.
Hi doc ... Saya tertarik liat video2nya dokter.Sadikit cerita tdi habis dri dokter spog, dan katanya PCOS dan di sarankan diet carbo, saya sdh menikah dan pejuang garis 2 dok.Boleh sarannya dok cara diet untuk PCOS.Makasih dok
Wassalamualaikum...Alhamdulillah dok, BB saya sudah turun 9 kg masih ada 5kg menuju ideal tp suami sudah larang olahraga karna lagi Promil juga.Apakah ngatur polah makan saja cukup utk jaga berat badan biar tdk naik lagi
Terimakasih dokter Sadam atas berbagi ilmunya pd kami ,kami tambah ber hati2 dlm pola makan se hari2 sesuai kebutuhan ttubuh kita ,utk dokter sehat sll dan tambah sukses
Terimakasih atas ilmunya Dok, asal Bb 63 sebelum hamil dan melahirkan sekarang bb 70 ingin turun tapi susah banget.
Makasih dokdari 1-7 yg blm coba putih telur.. baru jln 2 minggu.. blm dtimbang lg.. yg pasti badan udh krasa lebih enteng dan gak engap.. bbrapa baju dah ada yg muat lagi..Alhamdulillah
Saya baru mulai diet hari ini....semoga bisa konsisten
Met mlm dok, salam kenal, sy pgn prog.diet nih, bb 64kg, tb 150cm..dari 7 item itu mau sy konsumsi, tp sy setiap hr tp hanya sekali minum indocafe tanpa gula lg, tdk bisa dihindari...mohon bantu ya dok, tks banyak smg chanel nya naik terus yaa.Aamiin
gw udah diet OCD selama 10 hari perut lumayan kempes,btw gw yg makan 1x sehari yg penting protrin,vitamin,karbo mencukupi
Terima kasih dok... berkat nasehat dokter sy lulus diet turun 5 kg sdh senang sekali biarpun sdh umur 48...setelah 2 minggu turun 5 kg dan susah naik BB nya..walau kdg sy mkn Bakso ..gorengan...tp sy minum airnya banyak kdg bisa sampai 8 liter..
Dok,, kalau saya makan pagi nya tlur,sayur, siang nya 1 buah apel, sore nya tlur sama rebusan ubi jala, tapi kalau malam cuma minum air saja dok, itu udah benar apa salah ya dok..
hadir dok, selalu menyimak ilmu yang dokter sampaikan, terima kasih dok
Dokter, saya kan suka nyemil, tapi skrg ini nyemilnya brokoli di kukus dan di cocol pake mayonais pedas, apa boleh ya untuk saya yg lagi diet?
Asalamualaikum doc,Bismillah semoga diet ku berhasil Bb.77. Fokus ke 55 Mudah mudahan asam lambung ku selama diet tidak kambuh
Dok.. Saya punya anak laki2 umur 12 tahun, mempunyai berat badan sampai 60 kg, bgmn caranya menerapkan diet pada anak saya tab, karena selama ini saya selalu mengingatkan agar mengurangi makan nasi sedikit demi sedikit, tp nampaknya kalau saya ada d rmh memang d kuranginya lain kalau saya ndk d rmh. Apa yg harus saya lakukan dokter
Pak dokter klo oatmeal di campur pake madu boleh engga?
Assalamualaiqumm doc, Mau nanya doc klo misalnya gk suka telur tpi diganti sma ikan yg di bakar atau di panggang ap boleh saat lg diet.. Tolong di jawab ya doc
Assalamu alaikum dok gimana dg gula diet (thermolyte) boleh dikonsumsi gak buat diet...terimakasih
Dok pengin tau pada saat diet telur bagusnya itu makan pada jm brpa dari sarapan sampe makan akhir ,,
Alhamdulilah semua setiap hari saya makan makan itu dan berat badan saya sekarang 45 kg yang dulunya 68 kg. Terimakasih ya dok
Setiap hari saya makan oat milk sama putih telur lgsg sy masak bersama oatmilk alhamdulillah lancar BAB setiap hari selain itu sy juga rutin mkn aplle setiap hari sama sayur rebus pluss ikan tuna /salmon yg saya masak tanpa minyak krna salmon bs mengeluarkan minya dgn sdrinya lidah sy sdh terbiasa makan dgn rasa hambar jadi tdk ada rasa sedih yg ada happy azza menikmati menu padahal sy tdk melakukan diet sy hnya ingin hidup sehatCemilan saya adalah kacang mete, kacang tanah, yg disangrai itu saja
Dok,ini saya ibu rumah tangga anak kedua.BB awal 48kg hamil anak pertama naik menjadi 65kg pasca lahiran turun menjadi 55kg,jangka 2thn hamil anak kedua naik lagi menjadi 67kg,pasca lahiran naik menjadi 70kg,dikarenakan saya menjalani suntik KB,apakah berpengaruh ya dok dgn suntik KB mengakibatkan BB saya tdk turun,pdhl porsi makan saya tdk begitu banyak.Setahun ini saya sdh tdk suntik KB lagi ttp BB sulit turun.Mohon solusi nya dok.Trima kasih
Dok , kalo diet telur tanpa nasi itu diganti apa yaa kl boleh ?
Bismillah aku bb 77 tb 167 Aku mulai diet lg untuk kesehatan bonus berat badan turun. Bismillah semoga bisa ke bb 65Yuk semangat semuanya, fokus sehat dlu kurus bonus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS