7 Penyebab Umum Darah Tinggi Yang Tidak di Ketahui

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "7 Penyebab Umum Darah Tinggi Yang Tidak di Ketahui". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



7 Penyebab Umum Darah Tinggi Yang Tidak di Ketahui



Judul: 7 Penyebab Umum Darah Tinggi Yang Tidak di Ketahui
Tanggal:29 Jun 2019
Durasi: 6.42
Like:6,8rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:338.865 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikumsalam BARAKALLAHU FIIKmakasih Dokter sudah berbagi ilmu,sangat bermanfaat utk saya,yg mempunyai riwayat hipertensi
Sebab darah tinggi1. Keturunan2. Usia3. Pola makan tidak sehat4. Obesitas5. Jarang aktivitas diri6. Roko dan alkohol7. Stres
Tks dok nasehstnys sangat bermanfaat sekali ngatur pola hidup sehat semoga Allah melindungi dokter Aamiin
Waalaikumsalam wr wb.... Terima kasih sharingnya dok .. Saya jadi takut karena orang tua saya hipertensi & sakit jantung.... Saya berusaha hidup sehat sepuya berat badan saya tetap stabil hehehe... Dengan tinggi165 berat badan saya 55/58...salam sehat dok
Terimakasih dok... ilmu nya sangat bermanfaat
Semoga keluarga dokter sehat selalu dan panjang umur dok
Terima kasih Dokter Saddam Ismail, atas pencerahannya.
Trimakasih dok,penjelasannya sngt membantu
Waalaikmsalam wr. Maka menjaga pola makan dan pola hidup sangat penting
Assalamualaikum dok, Kemarin saya mcu untuk masuk kerja dan tensi saya 125/90. Apakah normal dok bagi usia 21? Terimakasih dok
Trims atas info dokter, smg kita senantiasa diberikan kesehatan amin
1) turunan 2) usia 35++3) pola makan (mkanan tgi lmk dan asin)4) kegemukan5) jrg olahraga6) rokok dan alhokohol7) stres
Alhamdulillah, hobiku olah raga dan selalu makan makanan sehat dan aku juga suka buah"an,sehingga darah tinggiku jarang kambuh,selalu juga menghindari stres.
makasih pak Dokter atas solusi dan sarannya
Waalaikum salam..Alhamdulillah nonton youtube Dokter Saddam tambah ilmu.Terima kasih infonya Dokter Saddam sangat bermanfaat sekali.
Trma kasih Dokter ,Salam Sehat slalu
Istri saya kena eklamsia, tensinya naik sampai 180, sudah 2 Minggu setelah selasai operasi melahirkan, sampai sekarang naik terus, untuk menurunkan masih terus dikasih obat, setelah dikasi obat turun 100/63. Gimana solusinya dok?
Terimah kasih info kesehatannya , sangat bermanfaat
T.kasih doc..satu informasi yg amat berguna..bersesuaian dgn faktor usia..
trima kasih dok ......jd makin banyak tau tentang informasi kesehatan
bermanfaat sekali infonya dok, jazaakallahu khairan
Selain makan Amlodipine,5gr 1x1tablet, terus menerus,Omiz 20mg,panadrex Paracetamol 500mg, Multi Vitamin Centrum, Vitamin C 1000mg, Makan sebisanya tak telat
Waalaikum salam Dokter,suka bngt klo lihat video Dokter sadam,sllu brmanfaat .trma ksh infonya Dok
benar dok,ayah saya punya penyakt blood presure,makanya saya mulai berpikir dan selalu waspada,mulai hidup dengan pola no sugar less salt,
Pak Dokter normal asam urat, kolesterol brp dok?
menurut dokter kata yg unur diatas 50 toleransinya 140 per 90. trima kasi infonya semoga bermanfaat utk menjaga tensi dg baik.
Dok umur saya 40 thn tekanan darah 140/100 konsumsi obat amodipine turun 120/80 tapi kalau di hentikan konsumsi obat amodipine darah naik lagi bagaimana dok biar tekanan darah kita normal lagi..
dok saya mau nanya klo buat darah tinggi trus saya kosumsi air rebusan dari daun alpukat itu bisa gak dok
Dok umur saya 37, tdi nya saya mau jdi pendonor untuk temen saya eh pas di cek darah saya 180,akhirnya saya ga bisa jdi pendonor buat temen saya, apa solusi nya dok biar darah saya normal kembali apa benar dari faktor usia juga dok?
Trima kasih dok.. jd aq akan lebih hati2 dengan makanan.sebab aq prnh mengalami tekanan darah tinggi sampe 180 / 100 tp Alhmdulilah sekarang dh turun menjadi 140 /90. Aq usia 49 berat badan 75 .yg ideal bagaimana dan brp dok? Mohon jawaban dan balasanya ya dok??
Dok umur saya 29 tahun tp sdh mempunyai hipertensi sampai 235/190 pas saya lahir sekarang saya merasakan tubuh saya gemuk tp kata tmn2 ko saya bukan gemuk tp bentep apakah itu penyebab tensi tinggi ato apa dok?mohon penjelasannya dok terimakasih
Betull,,,masuk usiaq yg ke 42 thn q jd mudah kena sakit,,bb mudah naik,darah tinggi,,,sekrng sy hidup sehat aja,,, thanks infonya dok,,sngt bermanfaat
Lebih awesome kalau doktor tidak berkacamata!
Darah gue 130/80..gue ngak makan obat .. Alhamdulillah....Yg penting minum banyak air...pastikan 2 liters tiap hari ....olah raga jgn lupa...
Dok sy dri kls 1 SMK, sekitar umur 16 tahun dan skrng sudah berumur 21 tahun masih sering tensi naik sampai 160/90 bagaimana cara mengatasi biar setabil dok, sy di sarankan untuk meminum obat amoldipin stiap hari, apa tidak ada cara lain dok slain mengonsumsi obat2n teratur ?
Waalaikum salam wr wb, dok ijin bertanya kalau 140 gimana masih aman atau gimana
Mksh doc info sehatnya , kebetulan tensi sy normal doc , d tunggu vidio selanjutnya .
(diedit) Dok , tensi saya 140/90 apakah bisa di perbaiki menjadi normal? Trmksh dok.
Saya mau nanya dok, apakha penyakit anxiety ,psikosomatis dapt meningkat kan darah tinggi dan fenyut nadi meningkat ???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS