8 CIRI WANITA SEDANG DALAM MASA SUBUR - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "8 CIRI WANITA SEDANG DALAM MASA SUBUR - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



8 CIRI WANITA SEDANG DALAM MASA SUBUR - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail



Judul: 8 CIRI WANITA SEDANG DALAM MASA SUBUR - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail
Tanggal:20 Jun 2020
Durasi: 9.22
Like:6,1rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:481.977 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
SEMANGAT Yaa Untuk Para Wanita Di Luar Sana,Termasuk Saya Semoga Di Bulan ini Allah Berikan Kepercayaan Dengan Positif Hamil Dan Bisa Beri Kado Terindah Untuk Suami.Aamiinn Yaa Qobull
Semoga lancar buat para pasangan yg sedang promil saling mendoakan jugaa ya
Alhamdulilah saya menikah 2minggu dan ALLAH memberikan kepercayaan (hamil) semangat untuk ibu pejuang hamil
Terimakasih dok sharing nya.Aku lagi merasakan di no 2 dan 3.semoga bulan ini hasil nya Positif (amin) soalnya anak pertama udah minta adek bayi terus
Alhamdulillah d umur 24 anak udah 2 sepasang aku doakan smoga yg belum mempunyai momongan segera d percai SMA alloh,,,
mudah"n aku bisa memberi hadiah yg terindah untuk suami .. aamiin ..
Dok mau tanya donk, semoga dijawab Sebelumnya saya mengalami keguguran.lalu pendarahan selama 1 minggu. Untuk cara menghitung kembali jadwal haid & masa subur itu bagaimana ?Apakah dilanjutkan saja dari jadwal sbelumnya, atau perlu set tanggal ulang?
Aku dan suami sudah 8thn menikah.belum di berikan momongan.semoga secepat nya dapet garis 2.amiin..Minta Doa nya bwt semua nya kawan kawan.
Dok. Disaat masa ovulasi aku sllu merasakan nyeri perut bagian bawah, keluar lendir bening dan nyeri panggul kadang di sertai mual. Apakah itu normal? Gimana caranya mengurangi rasa sakitnya dok? Apakah harus berhubungan badan dengan suami atau minum obat anti nyeri? Tolong jawab ya dok
Semoga semua yg nnton vidio ini segala hajatnya dikabul.. Yg tengah menanti kehamilan segera diberikan kehamilan.. Aamiin aamiin aamiin..
Dok, ovulasi bukan berarti mesti di hari ke 14 dari haid pertama kan dok? Sy sedang merencanakan kehamilan. ternyata di hari ke 9 dri hari haid prtama sy sudah mngalami nyeri dbagian bwh perut. Cairan jg lbh byk dri biasanya dan bening. Itu kira2 ovulasi ga sih dok?
Terima kasih dok selalu memberikan saya dan keluarga informasi yg bermanfaatSehat selalu dok amin
Semoga istriku bisa hamil bulan ini ya AllahAmiin
Semoga aku di tahun ini bisa di kasih kepercayaan rejeki anak amin terima kasih dok infonya
Teman" saya sudah nikah 3 thun dan blom di kasih kepercayaan ....semoga blan depan saya diberikan kepercayaan untuk mendapat momongan Aamindoain ya teman" ...semangat buat teman" pejuang garis 2
Assalamualaikum dok sya KB 15 taun terus dpt 9 bulan saya dapet haid sebulan 2 kali.. menurut dokter gimana terus haidnya paling 3 hari sakitnya perut sampe 2 hari ..mohon solusinya dan jawabannya . terimakasih dok
Semoga dibulan ini aku positif hamil Aamiin Minta doa nya
Semoga aku bisa hamil bulan ini, amin,,, terimakasih dok info nya
Maaf dok mau bertanya.kalau waktu ovulasi dan masa subur tapi kondisi badan biasa aja bahkan tidak merasakan gejala ovulasi atau masa subur lalu berhubungan apakah bisa hamil? Dan bagaimana jika masa-masa tersebut tapi kondisi tubuh saya biasa saja. Apakah penyebabnya dan baik atau enggak. Terimakasih
Smoga bln dpn diberi garis 2 lg amin" yarobbalalaminnnSrmangat penjuang garis 2..kita saling mendoakan ya teman"..smoga bln dpn kita positif hamil amin" Ya Allah Yarobbalalaminnn
Semoga bulan ini aku dan teman2 seperjuangan 2 garis bisa positif dan segera diberikan kepercayaan . Amin
Allahuma soli ala sayyidina muhammad, waala ali sayyidina muhammad. Smg bisa segera hamil. Mari sama2 doa bersama
Aku dan suamiku menikah sudah hampir 2 tahun tapi belum juga di karuniai buah hati.... Semoga tahun ini aku dan suami diberikan kepercayaan untuk mendapatkan buah hati mohon doa nya ya buat teman2 semua
Amin semoga aja bagi bunda2 yg belum dpt momongan akan secepat nya diberi momongan aminnn
Ijin bertanya dok. Apakah normal jika terjadi flek berwarna kecoklatan ketika masa ovulasi?
Dokter mau tanya tolong dijawab ya, tanggal saat dimana saya terhitung masa ovulasi kemudian HB, terus keluar darah atau flek warna merah, apakah saya menstrusasi kembali dalam waktu yg berdekatan? Tolong dijawab dok
semoga kita cpet2 di kasih momongan aminyarobalamin....
Semoga bulan ini saya garis 2, Aamiin Allahumma Aamiin
semoga tahun ini 2020 saya hamil.. amiinbuat yg sama2 baru berjuang semoga tahun 2020 ini positif hamil.. amiin
Semoga saja bulan ini berhasil 2 garis amin.Mohon doa nya teman".
Bertaun2 aku gak hamil2 ... Terasa sedih jika di rasa
Bismillah semoga aku cepet di kasih keturunan oleh Allah aaminn ya Allah doain ya temen2
Berhubungan yg sehat itu setiap hari atau 2x sehari ya?
Alat untuk masa subur itu ada jual ya dok? Beda ya dari tespeck? Di apotik ada gak ya? Berapa harganya dok?maaf dok banyak nanyak soalnya baru kali ini denger
Tolong bantu doa ya mom smg aku dan pejuang garis dua lainnya segera hamil, aamiin ya Allah.. Terima kasih
Doain yah teman teman Smoga bulan depan sudah garis 2 . Aamiin Allahumma Aamiin
Temen" minta doanya yaa..Semoga tahun ini aku bisa hamil...
Trimakasih dok infonya,smga bermanfaat
Allahumma sholliala sayyidina Muhammad.. semoga aku hamil bulan Ramadhan ini . Udh 3 tahun lebih ..
Pengen kasih kejutan Zuriat Ke Suami Udah 1tahun Kurang Nikah Tapi Belom Juga Di Karuniai anak Doakan Saya yak bund Semangat Buat Para pejuang garis2
Yaallah semoga bulan ini aku bisa hamil tolong doain semuanya yaallah semoga aku segera diberi momongan aminn
Makasih infonya dok sangat bermanfaat
Dok..kalo istri sedang radang ginjal dan dalam pengobatan apa boleh berhubungan suami istri?Berpengaruh thd radangnya ga dok?
Semoga dengan haid ini. setelah keguguran anak pertama saya bisa hamil lagi dengan anak kedua aamiin
Dokter tanya nih, maaf kl agak melenceng ke topik pembahasan.. Utk laki2 apakah ada batas usia utk memiliki anak?? Apakah laki2 yg umurnya 35 tahun masih bisa punya anak? Dan apakah kualitas sperma yg dihasilkan baik?? Ini utk memiliki anak pertama dok.. Terimakasih
Assalamualaikum Dok, saya ibu beranak 1 lalu memakai kb suntik selama kurang lebih 3 thn setelah berhenti kb kami blm memiliki keturunan kembali dan masa haid juga berkurang hanya 2/3 hari.,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS