8 Tips Dasar Menaikkan Berat Badan Secara Alami

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "8 Tips Dasar Menaikkan Berat Badan Secara Alami". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



8 Tips Dasar Menaikkan Berat Badan Secara Alami



Judul: 8 Tips Dasar Menaikkan Berat Badan Secara Alami
Tanggal:15 Apr 2019
Durasi: 4.48
Like:773
Bit Rate:128 kbps
Hits:25.379 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terima kasih dokter panutan
Makasih, Dok
Olahraga sebaiknya sebelum makan atau sesudah makan dan bagaimana ya olahraga yang benar dan baik untuk menggemukan badan dok?
makan banyak tapi berat badan ga naik" gimana solusinya dok.?
Waalaikum salam doc...doc saya mau tanya klo daiyet pake beras braon rice bagus gk danbage mana caranya trima kasih info nya doc
assalamualaikum dok,bikin video menu dibulan puasa bagi yg lagi mnjalnkn diet dong
Siap dok... Diusahakan... BB saya sekarang 45 tinggi 150/ mau naekin 5kg sampe 50. Semoga berhasil.
(diedit) Makanku banyak tapi g gemuk,,telur,susu, roti buah,daging...cemilanku buah ga berani ngemil mknn kering atau gorengan..olahraga tiap Hari...ok pak dokter,,trima ksh infonya
Pagi doc .... , kl sy pingin bb sy stabil aja doc , tp mksh bnyk infonya , selalu semangat mengikuti hidup sehat. D tunggu vidio selanjutnya.
Dok semoga bermanfaat bagi saya, saya kurus banget dok makan udah bnyak.mohon pengertianya dokBB saya 45 lama naik gampang turunya
Makasih banyak infonya dok..Inshallah z akan coba tearpkan.....
Dokter, Bisa nggak menggemukan badan dgn susu dancow instant tpi di minumnya harus rutin
Doc, gw mau nanya..misalnya gw makan hidangan mengikut jam makan 1 hari 3x..dn stiap hidangan direbus,dikukus dn tanpa tambahan rasa..no gula no sugar dn lain3...adakah amalan sy ini sihat?
Mer mlm dok aku mau nurunin berat bdn aja susah dok,trima kasih video ny ditunggu video yg baru dok salam sehat lope--lope dok
Waalaikumsalam Slmt pagi Salam sht slalu Dok Terimakasih info nya Dok Q mh ngurusin aza hrs sabar Dok hehe
Waalaikum slm mksh dok moga sht panjang umurnyh sllu dalam lindungan alloh dmn pun dokter berada amin
Dok saya dulunya gemuk. Dari lahi saya punya badan gemuk. Saat kuliah berat badan saya trun drastis padahal saya tidak diet, saya selalu makan teratur. Saya ingin badan saya yg dulu tpi sudah beberapa cara saya masih tetap kurus.
Dok Saya 55 kg pengen nambah 5 kg lagi berat badanya
Dok klo makan buah pisang sbnernya bikin kurus apa bikin gemuk?
Waalaikum slm wrwb.mksh Dok information nya
Waalkmssalam Dokter...ini tipsnya bs nggak untk ank usia 10 Thun?...sy punya ank usia 10thun bdnnya kurus bnget Dok...udh sy ksi susu trus mknnya jg sy ksi yg bergizi tpi kok gak bs naik brt bdnnya...mhon pnjlsannya trmksh Dokter sblmnya...
salam sehat dr saddsm ismail ,trimakasih info2 nya dok,semog sukses &selalu.sehat
Dok tinggi sayakan 165 ya bb saya 44kg, tips gemuk dengan cepat dong dok
Dok kalau olahraganya senam boleh gak
Dok sy susah bngtt naikin berat badan...berat bdn sy hanya 34 kg sedangkn umur sy sdh 18 tahun...tlong bantu sy dok.trima kash dok
Waalaikum salam dok
Kalo makan trus dok harus nafsu juga dokKalo ga nafsu gimana dok
dok..mw tanya doung bsa ndk ak komsumsi pil kb tnpa hrus konsul k bidan dlu. sbab pasti sya d lrang krn sya lom mempunyai ank sdang kn sya ing gemukkan bdan dan jga klo dng bln suka sakit perut ..sdng pil kb sya baca bisa menghilngkn rasa nyeri d saat haid dn bsa gemukkn bdan sdng sya kurang suka mkan tp ing skli gemuk
Terima kasih dok,, sy ingin sekali gemuk
Dok nanya nich,sy kn krja di perkebunan sawit,sy pingin nabh bb tp g bisa nambah,pdhl mkn sy dh ckp bnyk,apa krna sy krj seharian penuh y dok,,?
dok mau tnya...aq ada tgi badan 150...trs brt bdanku 53... apkh sdh ideal....mksh jwbnya
Pgi dok,Nah ini yg saya tunggu2 menambah berat badan,
mkasih dokter.cakep....ni cocok bwt anakku umur 20 th...mnikkn berat badan....tp sy sedih dok...dia merokok pke vapour...apa itu penyebbnya dia sulit utk gemuk...di nasehati gk. boleh malah balek.menasehati.trimksih dok...nice info..semoga dokter dan kuarga sll dlm lindungan Alloh ...Aamiin.
Dok, sya setiap hbs mkn pasti BAB.Tinggi badan 157 BB 40
Aku berat badan 33 sampek isinya tulang semua gimana ya soalnya habis operasi kiste makan apapun takut
Dok gimana ya. Saya udah banyak makan tapi gak gemuk. Naik 2kg tar turun lagi, abis makan naik. Naik turun. Gimana yah
Bagus tidak , kentang dan ubi d jadikan cmilan?
Mksh dok
(diedit) pak dokter.8 tips sdh dijalankan.tapi kenapa sih kok malah gemuknya lari ke perut saja.tangan dan kaki kayak tiang jemuran, apa iya karena tulang saya kecil.tiap kali gemuk selalu bagian perut dan paha.duuhh strees bener pingin padat aja kok susyah..
DR
Tapi aku ngak nafsu makan dok knp gitu yah ? Ngak lapar juga mau di paksain makan pengen muntah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS