ALAT TES KESUBURAN BANTU KAMU AGAR LEBIH CEPAT HAMIL - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "ALAT TES KESUBURAN BANTU KAMU AGAR LEBIH CEPAT HAMIL - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



ALAT TES KESUBURAN BANTU KAMU AGAR LEBIH CEPAT HAMIL - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail



Judul: ALAT TES KESUBURAN BANTU KAMU AGAR LEBIH CEPAT HAMIL - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail
Tanggal:18 Jun 2020
Durasi: 6.06
Like:411
Bit Rate:128 kbps
Hits:28.285 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Bismillah semoga aku dan suami segera diberi kepercayaan lagi setelah keguguran dan temen yg lain juga yg sama menunggu kepercayaan itu aamiin ya robal alamin
iya betul dok, aku udah beli juga utk promil.. semoga bulan ini hamil ya Allah.. doain ya dok & teman2
Selmt pgi Doctor...semkin brtmbh pnglmn yg sy dptkn...dagn follow vidio dr Doctor bnyk masukn yg sngt beguna..thank so much ya Doc udh mnyisihkn wkt untk mmbgi ilmu pengetahuan ...ALL THE BEST BUAT DOCTOR
Mksh info nya doc.... nyimak & dpt ilmu baru lg.untk ibu2 yg lg progam hamil semoga cepet berhasil. Semangat trs & slm sehat .
(diedit) #_Saya kemarin promil pakai Ovulation LH test strip juga dok. Tanggal 30 maret 2021 hasil test ovulasi positif ( punyaku garis hasil lebih tebel dari garis kontrolnya),Skrg tgl 15 April 2021 positif hamil. (udah tespek 4X dengan merek yg berbeda Akurat, Onemed, Sensitif hasilnya dua garis semua (positif) Alhamdulillah
Makasih dok ilmunya, dlu saya pakai alat ovulasi ini memang jd enak dok, bisa tau pas pasangan subur, jd mudah hamil
Doakan berhasil ya dok, sudah menanti 2 tahun lebih
Dok saya mau nanya saya datang bulan sebelum menikah teratur tapi setelah nikah kadang suka telat seminggu dua minggu bahakan tiga minggu ,jadi kalo saya pake nyoba alat test kesuburan bagusnya di cek pas kapan dok?
Dok, kalau hasilnya positif sebaiknya waktu yg tepat untuk berhub itu kapan? Sehari sebelumnya? Saat itu juga? Esok harinya? Mohon jawabannya dok
Dok saya sedang coba alat ini, apa bener kalo hasilnya positif, suburnya itu 24 jam setelah tes? Saya pernah baca gt. Jadi waktu yg tepat untuk berhubungan kapan ya dok?
Jika hasil + jatuh pada hari ke 14, apakah kami harus melakukan HB sebelum hari ke 14? Kira2 hari keberapa efektifnya mohon infonya
Salam dok2 bulan kemaren siklus saya 28 tapi bulan kamren itu jadi 29 ... Itu biasa gimana ya dok .. terus ovulating bisa terjadi di hari 15 ato 16 ?
Semoga Anak ku cepat Berikan Amanah saya menimang Cuc
(diedit) Alhamdullah dok sudah tes ovulasi dan hasilnya positif,, smoga bulan dpan ada mujizat dan allah kasih kami keturunan amiiiinn ya rob mohon doanya teman2
Dok kalau sering makan yang pedas pedas apakah mempengaruhi kesuburan ?
Permisi Dok saya mau tanya, saya sudah telat mens 1 Minggu tapi saya test pake alat ovulasi dan positif dok itu gimana dok? Saya belom cek pake tespek. Tolong penjelasannya dok, terimakasih
Assalamualaikum dok. Saya kan pake aplikasi kalender kesuburan untuk mengetahui waktu masa subur saya dan Bulan lalu saya melakukan tes kesuburan berturut turut selama 7 hari di jam 4 sore. Tapi hasil nya selalu negatif. Apa itu menandakan kalau saya gak subur dok, makanya saya gak hamil2. Pernikahan saya udah 3 thun lebih. Dan mohon maaf dok agk jorok saya juga kok gak pernah ngalamin keputihan yang seperti putih telur yah. Tolong masukan nya dok aku harus gmna. Aku pengin bnget hamil Tapi aku gaak bisa promil ke dokter kandungan di karenakan terkenala biaya. Terima kasih dok
Dok, kalo haid nya gak teratur. Bagaimana waktu tes nya yg tepat? Terkadang waktu haidnya maju mundur.
Dok, kalau sering telat dtg bulan sampe berbulan2 contoh saya uda telat 2 bulan tp belom mens dan jg belom hamil, itu knpa ya dok?Saya juga uda test ovu ada dalam beberapa hari itu garis nya tebal samar aja itu kalau berhubungan apa bisa berpeluang dok? Trims
Dok mau tanya, waktu yg tepat tes kesuburan nya jam berapa?Klo tes kehamilan kan pagi tuch dok, klo tes kesuburan itu jam berapa kira2, terima kasih
terima kasih dok atas infonya
Dok ...saya malamnya mkannya kol 3 lembar putih telor 1 tempe 1/4 sama tahu 1 biji sama mayonais keju....apakah diet saya bener dok...trimakasihhh
bulan juli aq pakai tets ovulasi,semoga bulan agustus ini positif hamil
Doakn aku ya dok supaya cepat hamil
Dok klu haid tidak lancar apa bisa pake evaluasi buat tes ke hamilan?
Alatnya beli dmn dok?
Dok kemarin sore saya tespek ovulasi hasilnya garis 2 terang bgt dok apa itu udh trmasuk positif dok mudah"han bulan ini saya hamil amin
Dok kalau positif hamil pakai alat tes kesuburan hasil apa tetap positif apa nggak dok
(diedit) Saya belum faham dok kapan kita pakai tes ini hbs mens soalnya saya mensnya gk teratur jadi gak tau hitungnya bulan januari 2021 saya tanggal 24 yang datang terus kapan di tes hari k brp? Mohon jawab nya dok,, Trimakasih
notif masuk lagsung tonton. semoga saya disegerakan hamil. penantian 2 tahun.
Mau nanya dong dok. Klau tes kesuburan pria bisa ga dok. Tolong bantu yah dok.
Dok saya mau tanya, apakah wanita yang sedang hamil akan ada masa suburnya dok?
Dok saya mw tanya kenapa ya saya tes kesuburan mulai tgl 19 - tgl 2 garisnya selalu 2 dan masih tebal masak masa subur q segitu panjangnya...kan biasanya hanya beberapa hari dok....mohon dijawab dok..???
Terimakasih doc
Dok..saya lg tes ovulasi..kemarin hasilx garis 2 sama tebal..dan hari ini sy tes hasilx jg haris 2 tp yg pling tebal garis bawah...
saya mau tanya dok, saya kan blm menikah tapi ingin tahu apakah saya subur atau tidak.. bisa menggunakan alat ini juga kah?
Dok saya sudah 3thn menikah tapi blom punya anak.. tapi saya sudah mempunyai anak dri suami pertama saya.. dan setelah saya bercerai.. saya menikah lagi.. sudah 3thn blom punya anak.. mohon pencerahan nya dok
Dok kalo buat yang siklus haidnya tidak teratur itu gimana cara tau testnya yang tepat kapan
Dok klu sdh masuk msa ovulasi apa garis nya ttp positif?
Walaikumsalam mksih dok ilmuya siap aku coba....siklusku 28 hari ..mulai cek kesuburan hari berpa dokk ?...mksih dokk ???
Pengen tanya pak dokter kalo aku haid hari pertama tgl 14 mei habisnya tgl 18mei. Sampai saat ini tgl 23 juni belum haid juga, pertanyaan dok itu aku sudah telat datang bulan apa belum yeah??? Saya belum tes peck jugah... mohon di jawab dan masukan dari pak dokter infonya Terimah kasih. Mohon pak dokter menjawab
Dok haid saya bner ga teratur bagaimana cara menentukan masa subur nya?
Kl mens nya tdk teratur baiknya test di hari keberapa dr?
Dok alat tes kesuburan wanita ita kira2 berapa iya pah dok,bisa megatahui harga nya.
Tanya dok.. Kalau ingin menunda kehamilan dengan alat ini bisa g dok?
dok umur 45 apa bisa hamil sedangkan menstruasi sudah ngak teratur?
Lgi proses cba ...soal nya tnte saya udh hamil brkat alat ini ...kosong 3 thun akhrnya dia hamil...mdhan akku segera nyusul jg Aminnn

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS