APAKAH BERKERINGAT MENGHILANGKAN LEMAK

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "APAKAH BERKERINGAT MENGHILANGKAN LEMAK". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



APAKAH BERKERINGAT MENGHILANGKAN LEMAK



Judul: APAKAH BERKERINGAT MENGHILANGKAN LEMAK
Tanggal:29 Des 2018
Durasi: 6.35
Like:663
Bit Rate:128 kbps
Hits:28.833 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Benar sekali apa yg di informasikan sama pak Dokter, saya juga selalu jogging, naik sepeda, dan jalan kaki. Dan saya mengurangi makan makanan yg berlemak ( daging dan goreng2 an, nasi juga dikit ), alhamdulillah berat badan tetap stabil dan sehat. Lanjut dan sukses selalu buat pak Dokter
Nice info dok,, video ttg makanan yang jumlah kalori nya buat diet dong dok
Trimakasi pak Dr semua saran nya sangat bermanfaat bagi saya
Waalaikum salam...Terima kasih informasinya Dokter Saddam.Ilmunya sangat bermanfaat sekali.
Terima kasih pak dok info kesehatanya smg, bermanfaat buat kita smua
Assalamualaikum Dok..mau tanya..saya sudah cek kalkulator kalori saya..TB.149cm,BB 80kg.BMR nya 1522.kebutuhan kalori yg dibutuhkan tiap hari 1826..itu maksudnya gimana? Maaf Dok,saya kurang paham..terima kasih bnyk dok atas penjelasannya.
Terimakasih informasinya dok ? OR apa kira2 yg aman utk ibu2 yg gemuk (dg perhitungan pd video sblmnya, hslnya 25) dg usia di atas 45 th dok. Biar bs membakar lemak scr maksimal.
Assalamualaikum Dok , Bismillah , saiya mau tanya bagaimana dgn workout ? Apa bisa membakar lemak ? Sukron ...
Makasih dok...sangat bermanfaat
Assalamualaikum dok...dok mau tanya boleh tidak olahraga sebelum sarapan?
Dok mau tanya; saya sering kali melihat/mendengar tips diet dgn minum air rebusan serai,jeruk nipis,teh utk d minum stelah&sebelum bangun tidur. Apakah itu aman utk d konsumsi? Terutama yg punya magh? Tolong d jawab dok. Makasih
Bang kalo makan 2 sendok nasi +2 butir telur 3X1 hari... Apakah otot nya menyusut
mksh dok infonya saya belum lama mengikuti saran" dokter alhamdulilah saya dlm 2 minggu sdh turun 2 kg saya paka metode diet telur sesuai arahan doktet yg saya liat di yutub dokter
Apakah bekerja dengan kegiatan fisik berat dan sekaligus berkeringat dapat membantu penurunan berat badan dok?
assalamualaikum.. dok sy berolah raga pgi hampir 20 mnt dn sore 20 mnt.. apkh itu bsa mmbantu menurunkn kadar lemak.. trima ksih dok
Sama2 dok 2 minggu iki olahraga 45 menit sak teruse
Dok saya sudah diet dan berolahraga terus tapi BB engga turun dan setiap berolahraga saya engga pernah keringatann.. apakah ini mengaruh dengan BB sy yg tidak kunjung turun?? Tolong dong infokan
terima kasih dok atas penjelasannya
Saya olahraga 30 menit rasanya udah mau pingsan dok. Gabisa dikurangin dikit
Dok kalau pisang untuk diet nggak papa?
Dok, saya mau tanya. Saya selalu bekeringat di telapak tangan dan telapak kaki,tapi bukan hanya saya saja,kakak saya dan alm papa saya juga seperti saya. Walaupun tidak olahraga / tidak melakukan aktivitas berat pasti selalu berkeringat di tangan dan kaki.
Waalaikumsalam Dok Slmt pagi Sy mau tanya Dok, Tmn sy alergi Klu mkn ikan,udang,cumi Di sebabkn knapa Dok ?Terimakasih Dok di tunggu jwb an nya
Dok tolong bikin channel tentang org yg suka makan es batu dong, penyebab dan gimana cara berhentinya. Saya termasuk org yg suka makan es batu, tp bingung gmna cara berhentinya karna kaya udah kecanduan sama es batu, sulit banget buat berenti
Dok saya lg mengikuti program daet dan saya juga banyak minum air putih dan sayang sering sekali buang air kecil hampir 1 jam itu bisa 3/4 kali buang air kecil apa itu berbahaya dok ?
Dok mau tanya gemn cara mengatasi lemak membadel, olah raga udh , mkn sedikit iya, tpi masih gemuk ,,? Apa usia tua susah diet dok,,?
Dok saya sudah defisit kalori, sudah olahraga setiap hari tapi berat badan saya masih tetap itu apa solusinya ya?
dok saya mw tanya, . saya sering bgt berkeringat walaupun tdk ada aktfts apa2,hbs mandi pun jg bsa brkeringat,apa lag! cuaCA panas,aktifts sdikit n ringan pun bsa bercucuran krngt. . gimana tU dok,ada solusi kah dok,ibu aq juga bgtU. . .
Saya bnr" pgn tau dokcirinya lemak d tubuh keluar tuh gmn ,, kn misal klo cairan kluar kan krinet ..atau pipis trs ,, trusklo lemak apakah dr pup ny maaf atau gmn
Makasi atas infonya nya dok
Dok saya olaraga menurunkan paha cuman 10 mnt tapi paha saya sakit banget itu menurun apa enggak ?
Dok kalau suka keringetan itu knpa ya dok? Apa gara2 badan saya gemuk, tpi kalau saya liat org2 yg malahan lebih gemuk dari saya malahan ga seperti saya, minta solusi nya dok
Asal jgn keringat dingin aja hahahaa
thanks for your information
butuh berapa hari untuk mengecikan perut buncit dok... ? saya sangat suka berenang.
trims dok infonya.
Kalau saya pas lagi makan kenapa keluar keringat banyak sekali..apakah ini tdk berbahaya?
Dok..sya olah rga stiap hri skitar 15 mnit..namun krna musim dngin hapir tak prnah berkeringat..ap it bsa bkar lmak jga..
Asalamualaikum dokterBerat badan saya 100kg saya masih umur 17 tahun,apakah saya masih bisa turun berar badan idel,Tolong bantuany dokter
Dok, sya olahragax jalan aja..tapi dlm satu hari bisa 7-8 kilo.
Love dokter,,
Dok Lemak itu keluar lewat mn dok ?
(diedit) Terima Kasih
Asal jgn keringat dingin aja hahahaa
(diedit) Apakah puasa bisa menurunkan berat badan dok
Trus bagaimana caranya menurunkan berat badan ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS