ATURAN MEROKOK YANG BAIK DAN BENAR AGAR TIDAK MERUGIKAN

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "ATURAN MEROKOK YANG BAIK DAN BENAR AGAR TIDAK MERUGIKAN". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



ATURAN MEROKOK YANG BAIK DAN BENAR AGAR TIDAK MERUGIKAN



Judul: ATURAN MEROKOK YANG BAIK DAN BENAR AGAR TIDAK MERUGIKAN
Tanggal:5 Jan 2019
Durasi: 7.29
Like:587
Bit Rate:128 kbps
Hits:31.789 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Dok sy ingin bertanya sbgai seorang perokok aktif. cara mensiasatinya bgmn agar mengurangi dampak buruk pada diri kita.
mamfaat rokok 1. meberi rezeky kepada para petani tembakaukhusus yg linting2. memberi rezeky kepada para warung ers3.meberi nafkah kepada para salesss rokok4.yg paling penting...bisa godain mbk sales rokok
manfaat rokok cuma buat tenangin pikiran udh itu aja
Saya klo merokok karena stress, banyak kerjaan, banyak fikiran. Menyendiri dg merokok bisa membuat tenang
Terima kasih banyak atas informasinya dokter,
Pesan saya jangan ngerokok dalam keadaan tidur, karena itu gk bisa kita lakuin guys wkwk
Menurut saya,rata-rata dari mereka para perokok tidak mementingkan orang lain disekitar mereka pada saat merokok...Dampak paling besar itu terjadi pada orang yg tidak merokok namun menghirupnya Dan bagi anda yg merasa perokok namun tidak mementingkan orang disekitar anda yg bukan perokok...anda mendingan menjauh..
Merokok dapat menyebabkan kita tenang dan damai:)
Kalau saya merokok di tempat umum langsung tak semburin ke wajah orang yg gak di kenal dok wkwkwkwk canda thanks info nya dok
Orang perokok imannya kuat
Assalualikum dok,saya mau tanya,apakah merokok dapat menurunkan berat badan?Tolong jawaban nya dok
jngn pernah larang merokok tp d kasih tips tetap sehat
sy nyobain rokok dok iseng gitu lah beda2 merek beda waktu juga cuma satu,,,nah kadang suka pusing tapi beberapa rokok biasa ajah,,,knp yah! gk bakat gitu hehe atau emang beberapa rokok dosisinya tinggi
Kalau merokok itu tenang fikiran dan menurut hukum agama itu makruh apa makruh itu jikalau di lakukan gak pp jikalau di tinggal kan dapat pahala
Mafaat gue merokok cuma ngilangin stres doang
Saya pernah naik bis AC dari Tangerang - Banten ke Jawa- Tengah dokter, di dalam bis itu ada yg merokok sampai asapnya tebal sekali. Dan saya sampai pengab susah sekali bernafas. Terus orang yg merokok di tegur, eeeh bilangnya gak tahan kalau gak merokok. Berarti dia cuma mikir diri sendiri, dan tdk memikirkan sekitarnya atau orang lain ya dokter ?
Saya perokok tapi tau kondisi... Pasti nyari tempat khusus /tempat sepi... Nah pertanyaannya sekarang saya lgi sakit tipes dok.. Trus saya masih ngerokok gimna tuh dok... 1-2x doang dok biasanya abis 6 batang :v
Dok sya mw tanya klo merokok apakah dapat memperlambat penumbuhan rambut?
Dok gimana kalok udah berhenti merokok trus merokok lagi karena gabut
KALAU MEROKOK KALAU MAU SAKIT KAYAK GAK ENAK RASA ROKOK
Menghilangkan stres
Waalaikumsalam Dok Slmt pagi Taiwan Hadir Sy mau tanya Dok Klu duduk di toilet duduk kelamaan Ujung nya kesemutan Itu knapa Dok ?Terimakasih Jwb anya Dok di tunggu
Dok ... Orang yang merokok itu iman nya kuat ...Percaya mati takdir itu semua Allah yang nentukan terimakasih
untung saya gak pernah merokok jadi aman
Manfaat rokok menurut saya pribADI ADALah mengurAngi setres
Entah kenapa klo ngeroko lapar juga ilang
Badan saya sakit semua apalagi dada gegara hisap asap apapun kenpa ya dok? Menghirup semua asap bau/rasanya sama semua. Pusing sesak dada dll.
Mantap pak bos
Makasih Infonya
terima kasih dokter
Raudud paru paru ra smile
nah chanel seperti ini yang sebaiknya di tonton edukasi,
Merokok tidak merok tetap meninggal mending kalau saya tetap merokok
Kalo vape gimana dok?
Kalau gue gak perokok tapi sering hirup asap rokok bapak w
Om Kalau merokok bisa menurunkan berat badan gak om dokter?
Apakah roko bisa mengurus keun badan karna saya susah naik berat badan nya dok
Dok mau nanya kenapa merokok dapat membuat vitalitas melemah ? Tidak ada bedanya merokok dan onani setiap hari bahkan setiap jam onani bagi para pecandu porno ?Tetimakasih dok
Terima kasih pak
Dok kalo diet boleh gak si ngerokok
Gak ngerokok paru paru ora smile
Rokok itu enak anjir
Sip dok..saya ngerokok Esse dan saya tetep olahraga
dokter Cara meroko pasif caranya gimana dong, saya pernah meroko dokter. Tapi niat saya pengen Meroko
Iyaa gak sukaa bangett samaa asap dari rokok
Bar madang ngerokok Masa Depan ketok
Biar ga strees aja
Nice info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS