Ayo Kenali Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mengatasinya

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Ayo Kenali Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mengatasinya". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Ayo Kenali Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mengatasinya



Judul: Ayo Kenali Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mengatasinya
Tanggal:13 Apr 2019
Durasi: 3.48
Like:202
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.480 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waallaikum salam wrb...makasih informasinya doc...tetap istiqomah dlm segala sesuatu..ditunggu video beberikutnya
Waalaikumsalam Dok Slmt pagi Slm Sht slalu Terimakasih inpo nya Smoga Dokter jg slalu ada dlm lindungan Allaah swt aamin
Waallaikum salam wrwb,Mt pgi dokter...Mau nanya nich,Kalo misalkan kita minum pengemuk badan yg herbal,merk gingseng kianpi pil,apakah ada efeknya?
Hallo dok, saya punya masalah bau mulut sudah dari kecil dok.. saya sudah menjaga kebersihan mulut,sudah melakukan pembersihan karang gigi.. tapi semakin dewasa semakin parah bau mulutnya dok.. mohon bantuannya dok..
Dok! Apakah makanan panas bisa juga penyebab bau mulut??
Berkah selalu ilmunya amin
Waallaikum salam dok...Alhamdulillah sht sll,terima kasih
Assalamualaikum Dok .... Apa benar gigi yg bolong (tidak d cabut) bisa menyebabkan bau mulut???
Good morning DR semoga sellu Amin ni bermanfaat untuk kami semua thanks
Waalaikum salam,,doc sehatselalu buat docter mksih info nya
Dok maaf mau tnya diet apa boleh minum energen,dan amankah untuk pnderita kolestrol
Terima ksh dok atas ilmunya
oh gitu ya dok, makasih infonya dok
Waalaikumsalam dok...makasih infonya
Saya sdh lakukan semua dok tapi ttp gada perubahan
Dok mau nanyak harga mencabut gigi berapa ya?
(diedit) WAALLAIKUM SALAM PAK D0KTER,MAU TANYA APA FUNGSI SERTA EFEK NYE MINUM AIR SEDUH DAUN MINT,,,& BISA KAH JUGA BUAT DIET,,,MATURTENGKIYU SEBELUM NYE,,,SMOGA SUKSES SLLU YA PAK D0KTER SERTA MELIMPAH RIZQI NYE,,, YAR0BBALALLAMIN
doc... nak tanya.. semasa tdur gg akan bergesel so adakah itu penyakit yg bahaya? sy dr kecil smpai skrg tdur bgtu.. tp syukur gg tdk terhakis cuma mcm mna nak atasi masalah nk ye??? n sy jgk planning nak guna braces so x apa ke kalau guna braces bila gg ada mslh tdur yg mcm sy alami skrg.. from malaysia.. tq
Wa"alaikum salam.Aamiin. Selamat pagi dok salam sehat,..
Waalaikumsalam wr wb pg uga dok, mau nanya nich? Kalo giginya di tambal kn permanen? Ap kh menggagu bau mulut dan bagimn mengatasi ny dok? Makasih mohn di blz
Asalamualaikum wr, wb. Aq mau tanya dok, makanan apa, atau minuman apa? Yang bayak energinya dok. Mks....
kalau untuk memutihkan gigi bisa gak dok
Waalaikumsalam wr wbAamiin ya robbalalaminOK,,,Dock,, terimaksih
waalaikumsalam makasih dok
Waalaikum slm wrwb.met pg Dok met aktfts sukses selalu .
Waalaikumssalam...Dokter trmaksh
Waalaikum slm..
Oke dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS