BAGAIMANA MENGETAHUI JENIS KELAMIN JANIN - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "BAGAIMANA MENGETAHUI JENIS KELAMIN JANIN - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



BAGAIMANA MENGETAHUI JENIS KELAMIN JANIN - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: BAGAIMANA MENGETAHUI JENIS KELAMIN JANIN - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:28 Agu 2020
Durasi: 6.37
Like:1,3rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:151.955 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Bismillah.semoga bayi dlm kandunganku ini cewek.sehat sempurna TDK kurang suatu apapun.ya Allah ridhoi doaku ini.aamiin
saya sedang hmil 17minggu, smga bayi nya cwe ,sehat dan normal semuanya ,tanpa ada kekurangam 1apapun aminnn
Semoga sja anak cwek sehat wel Afiat tdk kekurangan apa pun Dok,saya lgi hamil 5 bln semoga ajh klo lahir di kasih ke lancaran dok
Ya Allah semoga bayi dalam perut ku ini sehat sempurna cewek atau cowok yg penting sehat sempurna persalinannya lancar dan normal amin
(diedit) Dokter: Apakah kedokteran bisa menentukan 100 % jenis kelamin bayi sebelum terbentuk jenis kelaminnya? Dalam artian kedokteranlah yg menentukan 100 % akan jadi laki atau prmpuan sesuai keinginan sblm terbentuknya kelamin..Mohon jawabannya dokter..Terimakasih bnyak
Alhamdulilah saya hamil anak ketiga semoga bayinya cewek sehat sempurna tanpa kekurangan apapun..aamiin
Makasih doc atas pnjelasannya.smg anak sy trlhir sholeh .Aamiiin
terimakasih dr saddam, tapi emang di masyarakat awam sperti itu..hampir sebagian besar ada bnernya, tapi sebagai profesional ttp kita punya pemeriksaan penunjang tersendiri ya untuk hal2 tersebut..sukses ya bro saddam
Alhamdulillah Skrnk kandungan saya sudah masuk 20minggu semoga sehat slalu
Assalamualaikum Dokter Saddam,,,, terimakasih infonya, emang bener sekali bagi kami orang awam,, titisan nenek moyang,tp klo orang jaman now ya USG,,, itupun ada yg luput,d USG ce ternyata co bisa jadi sebaliknya... InsyaAlloh jln 5minggu positif hamil Dok,, sukses dr usaha diet, bonus nya buncit... semoga sehat sampai hari H kelahiran...sehat selalu Dok Saddam & keluarga, salam dr Banyuwangi
terimakasih dr saddam, tapi emang di masyarakat awam sperti itu..hampir sebagian besar ada bnernya, tapi sebagai profesional ttp kita punya pemeriksaan penunjang tersendiri ya untuk hal2 tersebut..sukses ya bro saddam
Makasih infonya dok
dari sekian banyak nya mitos dan selain USGcara paling ampuh dan aman yaitu dgn mengamati prgerakan bayi,mulai 4bulan sampai 9bulan,jika dominan sering gerak di kanan maka anak nya cewek,jika dominan gerak nya dikiri anaknya cowok.bagi bumil yg penasaran dgn jenis kelamin anak nya..bisa jadi referensi.semoga berhasil dan sehat selalu ya bumil dan debay ..semangat.
Amin terimakasih dok
Terimakadih dok penjelasannya..jadi nambah pengetahuan.
mksh byk penjelasannya dok, skrg jadi tmbh pengetahuan saya...
Aminn terimakasih dok
Betul dok, laki" atau perempuan adalah yg terbaik dari Allah. Makasih infonya
Mau tanya pak dokter, usia kandungan 3 bulan masih bisa gak berganti jenis kelamin nya, terimah kasih pak dokter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS