Bahaya Makan gorengan Bagi kesehatan dan Cara Mengatasinya - dr SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Bahaya Makan gorengan Bagi kesehatan dan Cara Mengatasinya - dr SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Bahaya Makan gorengan Bagi kesehatan dan Cara Mengatasinya - dr SADDAM ISMAIL



Judul: Bahaya Makan gorengan Bagi kesehatan dan Cara Mengatasinya - dr SADDAM ISMAIL
Tanggal:27 Mar 2019
Durasi: 5.30
Like:488
Bit Rate:128 kbps
Hits:17.729 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Slmat pagi Dokter.... trmkasih infonya sehingga smakin luas mngetahui tentang kesehatan. Alhamdulillah saya jarang sekali makan makanan yg di goreng. Salam sehat buat Dokter
Makanan gorengan itu tak masalah apabila dengan porsi tertentu, karena dasarnya yang baik saja apabila dilakukan berlebihan jadi buruk bagi kita
(diedit) assalamualaikum, alhamdulillah saya menonton video ini sambil makan gorengan bakwan nikmat dan renyah
Assalamu alaikum dokter, maaf mau nanyaMakanan apa yang baik bagi penderita radang usus? Mohon jawabannya dok
Trimakasih dok yg ditunggu ..tunggu sangat bermanfaat semoga makin sukses dok salam sehat
Klo beli minyak zaitun atau minyak jagung itu di toko apa dok?
betul juga kata dokter,kakakku umur 51 th suka makan gorengan tiap pagi,akhirnya sakit stroke pembuluh darahnya pecah trus meninggal.
Waallaikum salam wrwb dokter,,Mksh informasinya dok
sehat selalu dokter
(diedit) Walaikum salam wr wb...saya suka banget gorengan dok... tp saya ga berani mkn lbih dr 2, saya ikuti tips diet telur cr dokter, alhmdllh skrg saya udah dapet BB ideal seperti yg saya impikan slma ini dok...mksh ya dok..
Orang jaman skrg, udah Tau gasehat masih aja dimakan, itu karna nafsu.Klo mau makan dipikir dlu bikin penyakit atau enggak
Pagi dr,trimakasih udh berbagi informasi
Haturnuhun dokter informasi na salam dari bogor
(diedit) Saya sudah jarang makan gorengan lagi, paling sebulan sekali. Nyicipin dikit. Temu kangen
Seminggu s3kali makan gorengan gpp kn dok??S3baiknya berapa potong??2 / 3 potong masih aman gk dok buat org diet??
Dulu Saya suka banget makan goreng"an efek nya bb Saya naik drastis dan bermasalah dg pernapasan sampe" kl gi tidur Saya sering suka seperti orang yg mau meninggal kehabisan pernapasan untung ada suami yg sll bantu Saya banguni Saya
Waalaikum slm wrwb.mksh Dok information nya .jujur gorengan favourite saya.
Makasih dokter infonya .. dan mau tanya bagaimana cara mengecilkan perut buncit.makasih jawabannya
Pagi dock semoga tetap istiqokah ,mkasih bgt utk informasinya...ditunggu video selanjutnya take care
Q udah gk mkn gorengan, 2bln dok, Alkhamdulilah, udah turun 6kg, tp sama fitnes juga, mkn nasi klu siang. pagi minum susu soya tanpa gula, siang nasi ples sayuran. Mlem buah
Dok apakah buah duren bisa mengemukan
terima kasih dok informasinya...
Waalaikumussalam.. terimakasih dokter...sangat bermanfaat..
Menetralisir sehabis mkn gorengan itu mnm apa dok?sya ga doyan buah,cm jeruk dan belimbing dan sy sering mkn gorengan
Slmt Siang menjelang sore Dok Slm Sht slalu,hehe gorengan mmng mantep Tp Alhamdulilah cm kdng" aza Dok Hehe,itu pn bikin sendiri Di tunggu vidio selanjut nya Dok
Bahaya gan.... Makanan lebih berbahaya......Stop eat fry food NOW!!!
Q udah gk mkn gorengan, 2bln dok, Alkhamdulilah, udah turun 6kg, tp sama fitnes juga, mkn nasi klu siang. pagi minum susu soya tanpa gula, siang nasi ples sayuran. Mlem buah
dok minyak kelapa bagus ga dok untuk goreng2 masaka sayur
Sya sering makan telor dadar yg telurnya stlah di angkat msh byk minyaknya gmn tu dok n sering skli apalgi gorengan untuk mhncurkan lemaknya apa yg jrus sya konsumsi dok agar lemak nya hancur soalnya perut dh mulai trlipat 2
Ayam yg sudah di goreng, didalam nya di makan boleh pa TDK, kulit goreng yg sudah di kupas
Saya juga suka bngt gorengan. Apalagi klo bikin sndiri. Pagi siang sore. Makan gorengn trus...."SAya mao nanya lagi.Bener gk sih. Klo Kita sring makan gorengn. itu sush bngt hamil.Krn berlemak
ada yg lebih bahaya dari makan gorengan. yaitu!!!ga bisa makan...!
Dok saya termasuk pecinta gorengan tiap hari harus makan gorengan sehari gk makan gorengan itu perasaan kepala pusing dok Dan saya termasuk obes Dok...Dulu pernah diet dan turun 30kg dlm 1thn tapi skrg naik kmbali seperti awal lg dok....Pengen diet sehat Dok tapi gk tau dari mana mulainya
Slmt pagi doc ... mksh bnyk doc info2 nya , d tunggu vidio selanjut nya .
cita cita ku dlu ingin jdi dokter wkwk
(diedit) maaf dok sy mw nanya, sy kn lg diet udah 13hari menghindari minyak, santan,gula,asin.sy makan yg real food.tp kmrn sy pingin bngt makan gorengan dan akhirnya sy bikin dadar telor 1 campur trigu 1sendok mkn, daun bawang, garam sedikit.sya goreng tanpa minyak.itu gmn dok.?mohon dijwb dok, mksh.
Alhmdulillah aku sllu palkai mjnyak bunga matahari ama jagung..klw minyak zetun jarang klw bikin dadar telur
Dok mau tanyaMaaf keluar dari temaDokter termati karena apa sakit dulu ap langsung mati secara dokter tau mana yg sehat mana yg tak sehat (makanan)
q paling hobi makan ayam goreng.. tahu goreng tempe goreng trs gmn cara agar kita tidak hobi dengan gorengan dok
Klo tahu tempe ikan ayam di goreng dok?tp diimbangi sayur bening aja n salad buah jg.
kasih solusi yang baik. biar pedagang gorengan tidak bangkrut.
Jadi gak boleh byk makan gorengan ya dok?
Aku udah 10 thn g terll konsumsi gorengan,,no krupuk, sgl yg d goreng...lbh suka mknn rebus dan kukus,,,,
Aq ssah bangt ngindarin gorengan...pnginnya mkn trus
Terima kasih dokter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS