Bahaya Mual dan Muntah Saat Hamil / Hiperemesis Gravidarum

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Bahaya Mual dan Muntah Saat Hamil / Hiperemesis Gravidarum". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Bahaya Mual dan Muntah Saat Hamil / Hiperemesis Gravidarum



Judul: Bahaya Mual dan Muntah Saat Hamil / Hiperemesis Gravidarum
Tanggal:4 Nov 2019
Durasi: 5.58
Like:409
Bit Rate:128 kbps
Hits:28.022 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
maaf dok, mau tanya apakah salad buah yg ada yogurt, susu dan keju bisa membantu program diet? jika tidak, salad seperti apakah yg bisa membantu program diet..terima kasih :)
Seandainya semua dokter berpikir seperti ini , tidak meremehkan pasien hiperemesis
Saya udh 3x opname karena HEG , ini kehamilan pertama dan sekarang usia kandungan baru 13 minggu, bb awal sblm hamil 52 dan skrng 45, huhu bener2 gaenak bgt, sehari bisa muntah 15x lebih bkin dada tenggorokan super sakit semangat ibu2 lainnya!!!
Hai dok, apakah dokter bisa jelaskan soal penebalan dinding rahim dan cara ngobati nya? Trimakasih
Dok, tolong di jawab, saya hamil masih trimester I, tapi setiap minum ondan saya gak pernah muntah, bolehkah minum obat terus menerus sampai trimester II ?
Terima kasih informasinya dok, bahas tentang mitos kehamilan dok
Dok, kalau saya mual muntah tapi mulut ga pahit, trus makan mah mau aja. Tapi setiap habis makan malah dimuntahin, trus minum air putih juga ga bisa . Gimana ya dok solusinya. Apakah bahaya?
Diawal kehamilan usia 3 dan 4 minggu saya selalu merasa mual, tapi sekarang diusia kehamilan 6 minggu gak pernah mual lagi, kenapa yah dok ? Apa itu wajar tidak merasa mual lagi ?
2 x hamil 2 x sc krn sya cpd,alhamdulillah dok sehat slmt.waktu hamil k1 heg smpe 6bln,alhmdulillah no need for treatment at hospital.pdhal stiap x mkan,sdh hbis dimulut lgsg dimuntahin,mkan p pn dimuntahn n g nunggu lma n minum air teh manis hngat mo nya,tp slsai dimulut lgsg dimuntahn jg ,hmil yg k2 sma dok,tp untungnya hnya 3 bln.mkanya dok,skrg traumatis,takut klo hamil,n takut dimeja operasi.klopn suka nyuntik by,nginfus dsb,sya takut klo diinfus..
Hamil itu sampai usia kandungan berapa minggu sampai melahirkan ??? Kalau 40 minggu berarti hamil 10 bulan dong ??? Atau kalau hamil 38 minggu berarti lebih 2 minggu dong ?? Kan 9 bulan itu 36 minggu, sedangkan hamil itu 9bulan 10 Hari / 37 minggu 3 hari ???Jadi gimana mohon penjelasan nya aku belum mengerti hehe
Maaf ini akun youtube suami saya,Saya mau sharing dok, saya hamil 20 minggu. Muntah2 masih berlebihan dok, dari pagi bangun tidur sampe malam hari. Apalagi saat malam hari makin parah dok. Makan susah, semua keluar, bisanya cuma makan pake sayur2 bening gtu dok. Meskipun tetap muntah. Klw makan yg lain, gak bisa dok. Berat badan turun terus. Sakit kepala terus. Bulan lalu sudah diinfus, muntah gak hilang juga. Sampe skrg saya masih konsumsi obat anti muntah dok. Meskipun tetap muntah. Klw gak minum obat. Kayak gak sadar diri, sakit banget kepala gak tertahankan sama mualnya
Kemaren di awal kehamilan sampai usia 4bln kndungan mual muntah terus sampai lemas,, sekarang sudah jln 5bln hilang rasa mualnya, tapi sering konsumsi permen tamarin, kalo sering mkn permen apa nggk apa2 y dok? amankah untuk janin?
Saya hamil 10 minggu dgn HEG disertai GERD. Ulu hati terasa seperti terbakar. Dan muntah bisa mencapai 16x dalam sehari. Sudah 2 kali dirawat di RS. Tapi tidak kunjung membaik. Harus bagaimana ya
Usia kandungan saya 4 bulan dok, sudah nafsu makan, sudah tidak mual bau apapaun,,nafsu makan meningkat, tp knp seringnya kalo habis makan perut panas,,ujung2nya muntah semua, jd berasa mubadzir habis makan langsung keluarNgga tiap hari si dok, tp seringPdhal porsi mkan jg normal ga terlalu banyakKira2 knp y dok?
Dok, sy sedang hamil trimester kedua dan kdg2 suka muntah keluar dr hidung dan mulut pdhl cm karena nyium bau ruangan lembab atau bau2 aroma ga enak dok. Apakah itu normal? Terima kasih
Mksh info sehatnya doc .... ketinggalan nii sy br buka hp , lg bynk kepeluan , tetep semangat nonton chanel ini . Salam sehat slalu doc
dok skrng saya lagi hamil anak ke 4 dan usia kehamilan 6mnggu..makan atau minum pun semua dimuntahkan smpe jadinya takut makan maupun minum,kepala sakit dan mutah..apakah itu normal dok??
Dok mau tanya, saya hamil 7 minggu biasa mual muntah di pagi hari,, tapi tiba tiba mual muntah hilang dan sudah normal seperti biasa,, biasa cium bebauan tidak bisa,, sekarang tiba tiba normal semua ny dok,, apakah itu normal pada kehamilan dok?
Saya hamil 4bln dok,,masih sering mual muntah bb 56 sekarang 48,sedih makan apapun ga enak solisi gmn ya dok
Dok mohon pencerahannya saya skrng lgi hamil kehamilan saya sudah berusia 8 BLN tapi mual muntah Mash ada dn rsa makanan pun blom normal di lidah apakah itu berbahaya untuk bayi saya mohon di jawab y dok trimakasih
apakah hyperemesis gravidarum boleh digugurkan dok?
Ada kerabat sy yg begitu dok,hamil smp 4 x sll mengalami hal yg sama..muntah berlebihan,Mkn n minum apapun muntah,,sll merasa tubuhnya dingin,sehingga tdk berani mandi mskpn pk air panas.. Ga smp hati liat kondisi nya,krn klrg nya org ga pny jd ga di bawa ke rs..di rmh sj smp lahiranAlkhamdulillah bayi n ibu slmt
Kalau ngga lagi hamil tapi mual muntah terus menerus bahaya kah dok? Padahal sudah minum obat berulang kali
Dok saya mau nanya, Saya ga mens 2 bulan, tapi kesini saya kaya keluar darah, tapi kaya bukan darah men, cuman kaya dumpalan darah, itu darah apa ya dok??
Hay dok .saya sudah 2 tahun menikah .waktu itu 15 bulan menikah saya alami hamil ektopik dan harus di operasi sesar .setelah hamil ektopik apa kah mungkin dok bisa hamil lagi .?dan ada yang di buang gak dok saluran nya atau apa gitu dok saat di operasi.?. Tolong penjelasan nya dok aku udah pengen hamil lagi ...
Kalo cuma merasa enekk tpi gak muntah itu gimana ya dok , tanda-tanda bukan ya
Dok mohon saran nya dok, saya mual parah usia kandungan saya 3 bulan dok, sayamuntah hampir gak keitung dok, terus saya gak bisa minum sama makan dok sampai saya lemes banget, trus lambung saya sakit banget dong sampai nyeri ke uluhati dan yang paling parah dok saya sampai keluar keringat dingin karna saking gak kuat nya
Waalaikumsalam dok. Oyya dok saya hamil 11 minggu sudh tidah mual muntah lagi dok, makan juga enak kayak seperti biasanya, cuma air liur yg tidk berhnti setiap hari dok, apa itu normal ya?
Dok kenapa yaa penciuman masih sensitif tapi ga muntah padahal udah hamil 9 bulan
Dok saya sudah 10 minggu hamil tpi mual mutah gk berhenti makan apapun mutah minum juga mutah sampe lemes dok minum obat apa ya biar gak mutah lgi
Aku hamil 2 bln lebih, hampir tiap hari aku mual dan muntah.Sedih rasanya.
(diedit) Dok, sekarang sy hamil 11 minggu. Mulai dari hamil 6 minggu sampek hari ini hamil 11 minggu selalu mual dan muntah , gak kehitung sampek sehari berapa kali, pokoknya setelah makan muntah sampek gk kuwat di badan. Akhirnya tak bawa ke dokter kandungan dan di kasih obat, setiap minum obat sudah ndak muntah dok makan jadi enak. Tp sy kok ketergantungan obat anti mual., Itu amankan dok buwat sy n janin sy??? Sy bingung soalnya kalau ndak minum obat pasti muntah n mual.
dok saya sedang ngalamin saya hamil jalan 13 minggu berat awal hamil 63kg skrg turun 7kg jadi 56kg. saya mual muntah setiap makan minum apapun trmasuk air putih. segala macam obat mual yg di resepkan gak ngaruh sama sekali di perparah skrg saya hipersalivasi yg sehari ngabisin 1 box tissu yg isi 250 lbr. saya gak bisa tidur karna mual kalo nelen air ludah sendiri. gimana ya dok tip nya sampe mau nyerah sendiri
Dok saya hamil sudah 9 minggu tadinnya makan atau minum mual dan muntah setiap hari tapi sekarang saya sudah tidak mual muntah lagi dok itu normal atau tidak yahh
Dok,, istri saya kena hipersalivasi yang sering meludah,, dan trimester pertama kena HEG juga.. Sekarang sudah 8 bulan masih sering meludah.. Bagaimana dok??
itu saya banget dok...sangking gada isi perut sampe muntah darah..muntah berlebihan..selama 2 blan ini gada makan sm sekali dok..mnum air putih aja muntah.. gmna solusinya dok.
Dok saya pernah hiper emesis gravudaum smpai di invus 3 kali... Dan sampai skrg sya hamil usia 6 bulan masih mutah berlebihan.. Ini gimana dok.. Solusinya?? Saya takut nya nanti efek di bayinya.. Setiap makan selalu muntah
Usia kandungan saya sudah 35 week, hamil anak pertama.. Tiba" Saya rasa tenggorokan sakit panas.. Muntah" tak bisa makan langsung.. Air putih pun tak bisa.. Langsung muntah gimana penyeselainya dok..
Saya hamil 12 mggu dok, udh 1 minggu perut serasa begah kencang kram, dn skrg sya rasa kya masuk angin muntah2 berlebih serasa perut terkocok bahaya gk y pada janin yg di kandung dok"...
Dok kalo bumil muntah air kuning yg pahit itu diusia 9 bulan, knpa ya?? Pliss dijawab
Sore dr Saddam saya mau bertanya apakah olahraga angkat beban semacam push dll itu termasuk olahraga prestasi atau untuk kesehatan mudahan di jawab terimakasih
Saya terkena hiperemesis gluvarium usia kehamilan saya sudah 6bulan lebih dan masih nya muntah yg non stop setiap saat harus keluar masuk rumah sakit karena butuh perawatan.Kadang bner2 depresi bgt kaya ga kuat
Dok , klw muntahnya cairan kuning itu knp yaaa
Dok knapa ya posisi bayi saya jdi pindah ke sblh kanan..tdi ny d sblh kiri skrng dah 8 bln pindh posisi knapa dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS