Bahaya Perut Buncit dan Begini Proses Perut Anda Menjadi Buncit - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Bahaya Perut Buncit dan Begini Proses Perut Anda Menjadi Buncit - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Bahaya Perut Buncit dan Begini Proses Perut Anda Menjadi Buncit - dr Saddam Ismail



Judul: Bahaya Perut Buncit dan Begini Proses Perut Anda Menjadi Buncit - dr Saddam Ismail
Tanggal:28 Mei 2019
Durasi: 5.40
Like:254
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.528 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikumsalam wr wb... Terima kasih sharingnya dok.... Ini khusus buat suami saya hehehe... Emang chanel yg paling oke banget buat keluarga saya ... Salam sehat
Waalaikumsalam dok. Dok kalau pakai korset perut untuk kecilin ngempesin apa aman untuk kesehatan?
salam sehat dokter saddam ismail ,terima kasih infonya ya dok semoga selalu sehatv&sukses
Makasih informasinya dok
makasih dok infonya....jd semangat buat mengecilkan perut dok...
Dok apa bener kalo perut buncit Dampak nya bisa sampe ke keperkasaan? Mohon di jawab dok
Dokter Saddam saya ingin bertanya berapa kali idealnya makan dalam sehari apakah 3x sehari atau 6x sehari dan apakah haruskah makan Snack sehat di antara jam makan
Walaikum salam, makasi dok ya...Oya...dok perut sya agak2 buncit. Butul dok lemak sya subkutan. karena klo sya jepit kulit prut saya tipis, tapi kok agak buncit, padahal makan seperti biasa menyenangkan.Terus Klo sya makan, sya rasa perut sya cepat penuh, itu pun jg masi mau diisi tapi perut sdh rasa penuh jdi sy stop.KELUHAN : sya dok, Perut sya agak buncit/besar klo di kasi kencang alhamdullih otot x masi kelitanMohon dok dijelasin ya.... Salam sehat....
Sy klo minum air perut sy lngsung buncit,tpi klo udh pipis kempes lagi ( sekali minum air 2-4gelas ) sesudah makan jg lngs buncit,pdhl makan jg dikit,tp selang 1jam jga kempes lagi,apa karena perut sy udah kendor ya dok? seblum diet air putih sy gemuk bngt,sekarg udh mndekati BB ideal,
Betul juga Dok, bnyak skali orang bilang gemuk tdk apa2 yg pnting sehat. Tapi saya sih tdk mau ikutan semboyan itu Dok, saya mau ikutin tips sehat dari Dokter Saddam saja. Lingkar pinggang saya 66 cm, gimana itu Dok terlalu kurus kah ?. Trmkasih tips dan infonya Dokter, salam sehat
Pagiiii doc ..... mksh info sehat nya lingkaran perut sy msh klbhan 2 cm doc , susah bgt mau ngembaliin k ukuran 88 cm.
Wa,alaikum salam wr wb, slm sht sllu dokter mksih infonya dokter
Waallaikumslm wr wb mksh dok smga sllu sehat dokter
Waalaikum salam dok,trma ksh infonya dok ,
Waalaikumsalam wr wb,trm ksih doctor atas inpor masi nya
Slmt mlm doktr. terima kasih atas nasehat dan inforx sangat brmanfaat..
Alaikm slm..thx dok.mang pr i hnya perut buncit sja ni dok..sulitnya minta ampunnn..dok..(i slalu share video dokter)
kalo lingkar perut itu ngukurnya gimana dok
waalaikumsalam,,,,terimahkasih dokter Ismail,,,,iya kenapa perut buncit,,,, bgmn caranya untuk mengurangi nya
Saya tinggi badan 165 bb skrg 55 dr 64. Gimana cara mengatasi lemak diperut buncit?
Hai dokSya pny keluhan perut buncit d bagian bwah puser n lbih menonjol di bagian ulu hatiKdg bru mkan porsi sdg yg mnurut q tdk trllu byk mlah trasa sesak n nyilu, Kira2 ap y pnyebab ny
Waalaikum slm wrwb.mksh Dok information nya . Met pg met aktfts.
Perutku buncit tapi nga bisa di picit isinya,tebel gitu itu lemak apa ya
Lanjut terus dok saya s7 kok apluod gini aku malah semangat diet
(diedit) Wlikum Salam..klu aku makan cuma sekali tapi kenapa BB aku tidak turun"..makasih invomasinya dokter...
Waalaikumsalam Dok Slmt pagi Dan slm sht slalu
Waalaikum salam,doc mksh info nyadoctor suami sy perut nya.buncit doc nanti biyar sy srh,olahraga
(diedit) Intinya mah sy gk mkan dok cma mkan srpan pgi doang.tpi seklian Mkan siang mlam jdi satu sarapan itu.
Kalo cowok pinggalnyh kecil bdanyh tidak ideal juga bagaimana dok..
walaikum salam dn selmat pagi .....,mkasih dok info nya.....dn metatifts dok....
Waalaikumsalamwarohmatulohiwabarokatu dok...nahh makanya dok sayaa dah kempesin perut hhaahaa alhamdulilah dok
Ga mau perut buncit nih susah bnget ngilanginnya
hehe harus semangat olahraga nih
mlm dok saya tu cuma mkan syur di rebus dan lalapan+buah lain jrang mkan dok tpi bb ku turun nya lmbt dok apa hrus di atur jgn trlalu bnyk mkan nya dok
nice info
Waalaikum salam wrb doctor
Dok...maaf klau perut buncit kyak nya bs nggk dok kbanyakan minum alkohol orang di luar kyaknya nggk bs lepas dr alkohol dok..calon swami saya dok maaf perutnya buncit bngt n bnr g bs di cubit...gmn tu dok
Jadi trauma yg namanya perut besar dokter, suatu hari di tempat krj saya ada seorang satpam yg perutnya saya lht smkin hari smakin besar,pas saya tegur knapa prtnya tambh hari tambh bsr,ktnya gk mslh,e selang beberapa hari mnggal mdadak
Waalaikumslm
Ayo bng tembus 1 juta scbr nya wkwkwkw
like banget

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS