Batuk Tak Kunjung Sembuh Apakah Sakit Tuberculosis (TBC ) - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Batuk Tak Kunjung Sembuh Apakah Sakit Tuberculosis (TBC ) - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Batuk Tak Kunjung Sembuh Apakah Sakit Tuberculosis (TBC ) - dr Saddam Ismail



Judul: Batuk Tak Kunjung Sembuh Apakah Sakit Tuberculosis (TBC ) - dr Saddam Ismail
Tanggal:25 Okt 2019
Durasi: 5.15
Like:148
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.889 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikumussalam wr wb, slmat pagi Dokter, alhamdulillah tdk ada gejala sperti yg Dokter jelaskan. Trmkasih banyak infonya yg sangat bermanfaat . Moga Dokter selalu di beri kesehatan dan keselamatan serta rezki yg lancar aamiiin yarabbal alamiin
Waalaikum salam..Terima kasih ilmunya Dokter Saddam sangat bermanfaat.Semoga Dokter Saddam sehat selalu.Aamiin.
Assalamualaikum dok, saya tidak batuk tapi saya tidak nyaman dengan tenggorokan saya karena setiap hari rasanya berlendir dan berwarna putih. Sudah lama dok sejak 1 tahun lalu, pas awal lendir berwarna bening tapi sekarang berwana putih, dan setiap pagi hari tenggorokan saya berlendir sprti itu dok. Apakah ini gejala TB atau apa ya dok, karena saya punya temen yg pernah terkena tb? Mohon jawabannya dok, mau periksa tapi takut karena lagi covid dok..
Hadir dok, terima kasih ilmu gratisnya semoga sehat selalu amin
Makasih banyak dokter dah brbagi ilmu yg SGT brmanfat,Penh dokter sebulan kena batuk 2 kali tp alhmdulilah pas prksa dokter blg BKN kna TB tp di sebabkan polusi dan badan capek jadi sprti flu gitu ,dokter menyarankan istrht total selama 3 hari dan betul alhmdulilh smbuh
Pernah batuk hampir 2bulan dan aneh nya selalu cepet kena batuk, misalnya bulan ini batuk, 1bulan berikutnya sembuh dari batuk, bulan selanjutnya kena batuk lagi:(( tapi alhamdulillah gak ada gejala tbc yang dokter sebutkan, cuma batuk berdahak + flu
Makasih dok info nyaa smg sehat selalu dokter
Assalamualaikum dok saya mau tanya saya pernah kena TBC,apa tbc itu bisa menurun ke anak saya nanti dok?
Halo dok saat SD pernah kena Flek paru dan sekarang kuliah batuk hampir 2 bulanan. Apakah flek paru kambuh lagi dok?
Mksh info sehatnya doc....alhamdullilah tdk ada gejala tb.
Izin bertanya dok Apakah Anak yang mengidap penyakit TB Paru dapat menularkan ke Orang dewasa dok..Mohon di jawab dok
Suami saya punya penyakit batuk yg tak kunjung sembuh,hampir setiap bln batuk itu selalu muncul,kadang batuk ringan,kadang batuknya parah,tak pernah mengeluarkan dahak atau atau darah
Dok apakah TBC bisa kambuh lagi setelah menjalani pengobatan selama 6 bulan dan apakah penyakit TBC bisa sebabkan kanker paru ya dok
(diedit) pak dokter..saya pernah TB tiga tahun lalu..bnyaaak bgt dahaknya...sampe pngobatan paru di puncak rumah sakit khusus paru..tapi aneh nya..saya ga mengalami gak nafsu makan dok..makan saya ok ok aja...tapi Badan ga gemuk gemuk juga
Mksh dok,dpt ilmu bru lgi nh...sukses trs dok
Dok..saya batuk kering,lalu kalau saat ngomong kadang" agak mudah cepat habis nafas e dan berakhir batuk,,tapi kok akhir" ini saya nafsu makan e meningkat,BB naik...itu tanda gejala gak ya dok?
Dok saya sedang menjalani pengobatan tb sudah 2 bulan, tapi kenapa pas di periksa dahak lagi katanya bakterinya masih ada dok? Terimakasih
Dok mau tanya, kalo sering berdahak sudah beberapa tahun kenapa ya sedangkan sudah lama berhenti meroko.
dok maaf saya mau tanya .saya batuk berdahak udah mau satu bulan ini tak kunjung sembuh .. apa berbahanya dok ? dan obat apa yang ampuh buat batuk berdahak
Maaf dok apa benar daun sirsak bisa menyembuhkan penyakit paru
Permisi dok sya gak batuk tp kemarin ada dahak keluar bercak darah, sama dokter d rongten katanya tb, tp setelah saya minum obat tb kok ngerasa kliyengan ya dok?
Hallo dok saya batuk berdahak udah hampir 2 minggu padahal sudah minum obat batuk cair sudah 2 botol
Dokter saya batuk udah 2bulanan, saya batuk dimulai saat bangun tidur dan ada dahaknya sedikit, setelah beberapa saat gak ada dahaknya lagi, tpi tenggorokan saya masih gatal sampai sore tetapi malam saya gk batuk . Apakah itu tbc dokter?.... Saya takut periksa ke RS karna sekarang lagi musim corona
Walaikum salam dokter
Batuk karena tenggorokan gatal apakah itu termasuk?
Asalamualaikum, saya mau tanya dok, ini saya udh batuk 2 bulan lebih tpi gak berdahak dok, bneran dok, saya udh bnyk hbis obt tpi gk sembuh" Tlong dok bles, Asalamualaikum
Sya pernah bantuk sampai 1 bulan lebih,,,sya periksa ke BP4 tpi anehnya dari lab, scan itu negatif,,,tpi sya pengobatan 6 bulann,,itu gimana dok,,,
apakah tbc bisa komat lagi ya dok
Apa penderita TB harus batuk, soalnya saya di fonis TB tp kok nggk batuk ?
Obatnya apa pak ini ibu saya batuk tapi tida brdahak udah lama kasian
Kalo masih anak anak apa bisa sembuh dok Ade saya baru ketauan sekarang
Sering alami susah tidur..atau sering mengantuk..napas tidak lega..asma.flek paru dan banyak lagi..semua ada solusinya klik link dibawah ini.https://s.lazada.co.id/s.X6KMf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS