Begini Posisi Tidur Untuk Ibu Hamil - dr SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Begini Posisi Tidur Untuk Ibu Hamil - dr SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Begini Posisi Tidur Untuk Ibu Hamil - dr SADDAM ISMAIL



Judul: Begini Posisi Tidur Untuk Ibu Hamil - dr SADDAM ISMAIL
Tanggal:18 Mar 2019
Durasi: 6.08
Like:267
Bit Rate:128 kbps
Hits:28.436 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Dok, kalau tidak sadar tidur telentang saat hamil 6 bulan bagaimana? Bayinya tidur di perut bagian atas pusar waktu bangun.
Mksh bnyk dok info2 nya .... , jd tambah ilmu & bnyk manfaat nya .
Saya lebih nyaman tidur miring ke kanan dok, karena kalo ke kiri itu suka sesak nafasnya gimana dok?
Makasih dok infonya pas bgt ni adeku gi hamil 7 bln
asalamu alaikum wrb slmsehat dokter addam ismail yg ramah ,mau tanya dokter ,amankah hamil pada usia 40 th ,apa bisa melahirkan normal tanpa operasi hamil diusia 40 th dok , saya pernah dengar hamil diatas usia 30 th rawan bagi ibu dan janin apa itu benar dok ,terima kasih atas jwabanya dok ,semoga sehat &sukses
Waalaikum slm wrwb.met pg met aktfts njih Dok.mksh Dok information nya . sukses selalu njih Dok Amin.
terima kasih Don atas jwabanya ,semoga selalu sehat &sukses maaf ya dok buka praktek dimana dok
Kalo tidur miring ke kiri bagian bawah perut terasa nyeri dok.itu kenapa ya dok?
saya hamil 8 bulan..susah tidur kalau miring ke kiri..gimana dong dok..makasihh info nyaa...
Hamil 29 minggu makin ngk nyaman tidur miring kekiri, badan sudah cepat pegal trus ada yg mengganjal di perut sebelah kiri kadang ada pukulan disebelah kiri, mungkin itu posisi kepalanya jadi takut ketekan.
terima kasih dok jawabanya , semoga sehat &sukses selalu ,maaf dokter addam ismail.buka praktek dimana ya dok
Dok klo usia kehamilan 20 minggu ini baik dan bagus serta manfaatnya tidur miring kiri atau kanan dok
(diedit) Dok saya mau tanya?saya hamil 14minggu suka ngerasa kaya kedutan di perut apakah itu pergerakn janin, sma suka sakit puggung apakah wajar dok
Waalaikum salam wr wb...alhmdulilh dpet ilmu lagi terima ksih dok semga seht sellu
Dok sya hamil 7buln, klo mlm tdk bisa tidur lntran tgan kanan sya skt, seprti keram, kesmutan, dan linu , harus seprti apa tidur yg nyamn dok.
Dok..Terkadang istri saya klo tdr kakinya suka dinaikkan ke atas dinding apakah itu berbahaya dok? Skrg kehamilan istri saya 4 bln dok.
Dok aku hamil 38week tapi tidur lebih suka miring kanan lebih yaman gituh Itu bahaya gak?
waktu saya hamil suka banget tidur terlentang, soalnya kalau tidur kesamping suka gak bisa bangun... harus di bangunin sma mamah soalnya sakit....dari sni saya belajar deh dok klau nnti hamil lagi hhheeee......
Dok saya hamil 21 week saya sering tidur terlentang tanpa sengaja ,,,dan itu dgn wktu yang berjam jam ,,apa itu berbahaya Dok saya jadi takut krna gerakan janin saya tambah menurun krna tadi malam saya tidur terlentang
sehat selalu dok
dok saya baru lihat postingan dkter mohon jwb pertanyaan saya dok,, sayahamil 7 bln lebih nyaman tidur miring ke kanan,, kaloaq miring ke kiri malah gelisah gk bisa tidur
Dok boleh gk minum teh hijau. Soalnya sy smblit dan mual klo gk minum teh hijau dan sy lg hamil 4 bulan
Dok saya hmil 31mnggu..tpi klo.tdr mlm.sllu nyaman ke kanan bahaya ga si dok?kata y.lbh baik.miring kiri
Dok ,z klw tdr slalu kiri tp akhir" ini klw tdr miring kiri, bayi nya gotong mulu sebelah kiri kya dy ngk nyaman ketindis gitu
Dok saya mau tanya klu kram sblh knan dan kdg perut trasa kaku knp y dok dan 3 hari ini jarang bergerak ap ada yg slh y dok mohon solusix
Dok sy kl tidur ke kanan tp ga bs lm,hrs cpt telentang.bayi ny nonggol di bagian bawah.
Dok klo masi hamil 2 bulan bolekn tdr terlentang ..Mksi infonya dok
Dok kan harus miring kekiri dan kekanan.tapi kok kalao aku miring kekiri dan kanan seakan bayinya gk nyaman karena gerak2 disebelah kanan dan kiri dok apa gk bahaya buat janin dok.tolong jawab dok.
dok sy dari awal hamil ngeplek. bahaya gak sih ke si debai nya, aku terapi amndi pakek daun sirih, kira2 kl di minum boleh gk??
Dok, selama kehamilan saya tidurnya miring ke kiri terus, apa gak papa. Dok.
Dok air ketuban saya sedikit gimana ya solusinya agar normal LG?
Dok selama ini aq selalu nurut tidur posisi kiri.tapi ahir2 ini paha saya sakit kayak keseleo krn tidur kekiri trus.apakah boleh sekali2 miring kanan
Dok saya kn biasa minum vitamin stiap habis mkn malam, trus vitamin ny habis udh seminggu saya gk minum vitamin lagi, skarang jdi sering ngrasa pusing badan lemes, blum sempat priksa lagi karna suami sibuk, usia kandungan saya sudah 7bulan, itu bahaya gk ya dok??..
Terimah kasih dok info ny?Tp saya dok kok lebih nyaman tidur telentang hamil tua ya.?Gmn dok?
Bebi saya suka kalau sya miring ke kanan dok soalnya kalau ke kiri bebinya nendang gk suka dan jga kalau miring kiri sya sulit untuk bernapas solusinya dong dok
Dok saya baru taw klw gk bleh minum kopi sama teh. Gimna dok saya dh terlnjur minum kyk gtu??
Dok saya hamil 31 mnggu tiap mlm ssah tdur.kku di buat miring kekiri maupun kekanan.jninku gerak"trus dok.saya tkut klu ada bgian yg tertakn.gmnana dok mksh
dh mau memasuki hpl...terlentang rasanya sesak nafas tp hadap kanan atao kiri capek...gmn ya biar tdrnya enak
Dok saya hamil 4 tpi kok ky biasa ny rasa nya ky gk hamil ...saya jd hwter ap KH baby sy baik2 aj
Like komen &share dok sga smakin sukses
Saya tidur kekiri truss dok.. sampek bawah perut saya nyeri apa kah itu bahaya dan kenapa bisa nyeri dok. Saya hamil 18 minggu dok
Dok posisi janin sy melintang. Kepalanya dsbelah kiri. Sy tkut klau tidur miring ke kiri kepalany ada tekanan.
Mantul dok
andai aj saya bisa merasakan hamill.
Oke dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS