BUAH ZURIAT BISA BIKIN CEPAT HAMIL - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "BUAH ZURIAT BISA BIKIN CEPAT HAMIL - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



BUAH ZURIAT BISA BIKIN CEPAT HAMIL - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail



Judul: BUAH ZURIAT BISA BIKIN CEPAT HAMIL - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail
Tanggal:10 Jun 2020
Durasi: 6.21
Like:1,7rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:153.621 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Alhamdulillah saya berhasil ikhtiar dengan buah ini, setelah penantian 2 tahun.. dan sekarang sy sedang hamil 32week.. Semoga nanti lahiran sy lancar aamiin
Link jurnal buah zuriatnya dong dok. Untuk Mahasiswa yg sedang menyusun skripi
Mohon keikhlasan do"anya Aamiin 40 orang semoga saya segera dikaruniai keturunan & kami sdg mngkonsumsi buah dzuriat ... . Setelah keguguran 2x semoga Allaaah beri penggantinya yg lebih indah lebih baik... Aamiin...
Assalamualaikum dok,mau tanya.. kalau buah zuriatnya dlm bentuk kapsul bagus atau tidak? atau lebih baik mengkonsumsi buah zuriat yg di rebus?
Minta doanya semoga saya cepet diberi kepercayaan sama allah supaya bisa hamil, dan bunda bunda yang sedang menanti buah hati bisa cepat hamil.. aamiin
Bismillahirrahmanirrahim.... Saya dan suami hari ini mulai program hamil dengan minum rebusan buah zuriat. Smoga secepat bisa hamil. Doakan ya teman2. Aamiin
Mksh dok info nya... Penjelasan nya mudah di mengerti.... Salam sehat dokter
Dok saya udah beli buah ini doa kan ya teman2..ya dok saya bisa hamil setelah minum buah ini ..blom pernah saya merasakan hamil.itu gimana rasa nya bantu doa nya teman2
Jazakallah Khairan dokter atas penjelasannya
Assalamualaikum Dok, selamat siang. Mohon izin, apakah boleh bagian video tersebut digunakan untuk iklan + edukasi tentang Buah Zuriat? Terimakasih
Dok..saya baru 2 hri minum rebusan buah zuriat,saya mau tanya apa bener" ampuh atw efektif ya dok..?Lebih bagus buah asli nya apa kapsulnya ya dok..?..mohon infonya ya dok makasiihh
Salam sehat dok, saat seperti ini memang butuh tontonan yg berkualitas tq dok
Ya Alllah semoga dibulan Oktober ini saya hamil lagi dan diberi keturunan yang Sholeh dan Sholehah, sehat, sempurna, kuat dan tidak kekurangan sesuatu apapun. Ya Allah semoga promil saya berhasil. Ya Allah kabulkan lah hajat saya. Amin Ya Rabbil Alamin.
dok kira2 lbh bgs mana ya utk konsumsi buah zuriat itu,yg extrak capsule atau buahnya lgs, mksh
Assalamualikum dok.. Jdi saya kemaren baru kerumah sakit, dikasi metformin sama oxyfell.. Apakah boleh saya konsumsi berbarengan dengan buah zuriat dok? Mohon jawabannya ya dok..
Dok, saya mau tanya..bisakah konsumsi buah zuriat bersamaan dengan obat promil dari dokter..
Saya juga baru beli buah ini doain ya semoga CPT punya momongan
lakukanlah hubungan dg santai tanpa tekanan,jika hubungn slalu fokus pngn cpet anak bisanya mnmbh daya pikir "stres itu juga bisa mngangu proses.
Salam Sehat dok..Dok, kalau sedang konsumsi rebusan buah zuriat, apakah boleh konsumsi folavit dlm 1 hari bersaaman?
Terima kasih Dok Informasinya .. Sehat selalu Dok
Hallo dokter Saya mau tanya kalo minum rebusan buah zuriat pagi,sore susu prenagen dan malamBuah zuriat rebusan, itu boleh apa ga yah dok?Mohon penjelasannya
Alhamdulillah saya dah beli dok, doain ya bunda bunda semoga bulan ini dapat garis 2 Aamiin ya Allah
Salam sehat dokter,Dokter, kalau di dalam ekstrak zuriatnya harus di rebus selama kurang lebih 15mnt, kandungan B kompleksnya hilang tidak dok?Makasih dokter...
Bismillah,, sblma saya cba promil pke serbuk buah zuriat & kurma muda + madu .. Tpi sekarang lagi coba promil lg dgn buah zuriat aslia smga Allah bagi hasil baik utk promil nih, mohon doaa ya bunda" mga qta pejuang 2 garis merah Allah kasih kemudahan utk bsa hamil
Cara minum buah zuriat brp kali sehari dan brp gelas?
mulai hari ini sya akan coba buah zuriat, smoga berkah, doain ya temen"
Saya nikahnya 4 bulan
Alhamdulillah istri q baru 2minggu mengonsumsi buah zuriyat langsung positif..semoga Temen2 yg sudah konsumsi semoga cpt positif jg
Minta doanya dari teman teman semua untuk saya dan semua istri yang ingin hamil semoga cepat diberi amanah aamiin..
Maap dok,saya mau tanya. saya konsumsi zuriat selama 1 bln, biasa saya dtg buln sebuln sekli tp setelh konsumsi zuriat baru 25 hari udah dtg buln, itu knp ya dok?apakah itu bgus atau tdk?
Jadi bila merebus kira-kira berapa lama ya dok?
Dok, saya baru akan mulai promil dengan menggunakan zuriat ini. Adakah saran, cara yang tepat minum buah ini dok? Saya sudah sembilan tahun belum diberi momongan. Semoga lantaran buah ini, aku bisa hamil.
jadi bgusnya buah zuriat rebus brp lma doc?krn sy beli dn intruksinya di rebus dr 2glas mnjdi 1gls
sy lagi promil buah zuriat dok , semoga berhasil ya dok, mohon doanya
Alhamdulillah, setelah penantian 3th7bulan, saya sekarang sedang hamil 17minggu. terakhir promil yang saya jalani adalah konsumsi buah zuriat, madu, dan serbuk kurma
Kalo ngerebus buah zuriat itu direbusnya sama kulitnya apa bijinya aja sih ?
Semoga aku berhasil dengan berikhtiar buah zuriat.. Amin
Terima kasih dok info nya
Bismillah saya sedang ihtiar promil dengan buah zuriat,semoga lebaran saya dan bunda2 semua sudah hamil.aamiin
Bismillahirrahmanirrahim saya sudah 26hari konsumsi zuhriat Alhamdulillah wkt datang bulan bnget kluar gumpalan2 darah kotor...smg ikhtiar ini berhasil hamil
Mudah2an yg lg pengen punya momongan ini salah satu caranya....
Sangat" bermanfaat dok terima kasih mhn doanya smg berhasil...amin...
Mau tanya dong dok atau siapa yg ada di sini yg pertam : untuk konsumsi buah zuriat berapa buah takaran dalam satu gelasnya yg kedua ini kan untuk promil...apakah untuk suaminya bagus jg atau boleh juga untuk diminum ? Mohon pencerahannya thangks
Makasih dok informasi nya,sekarang aku mau mencoba nya,kebetulan udh beli,minta doanya ya dok,semoga ikhtitar aku berhasil,semoga doaku dan suamiku di ijabah sama Allah SWT.Aamiin
Assalamualaikum.q baru nikah 1 bulan terasa lama pengen punya momongan , Alhamdulillah q sdh memesan buah zuriat semoga berhasil dibantu dgn berikhtiar dan berdoa .intinya bagi seorang wanita jgn terlalu banyak pikiran tu aja.
Dok, sy sudah steril, tp haid 2 kali sebulan sudah 4 bulan dengan bulan ini, apakah bisa dikonsumsi oleh sy yg kadang merasa tubuh mudah lelah, lemas,. Mohon jawabannya dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS