Cacing Masuk Ke Dalam Kulit, Cutaneous Larva Migrans (CLM)

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Cacing Masuk Ke Dalam Kulit, Cutaneous Larva Migrans (CLM)". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cacing Masuk Ke Dalam Kulit, Cutaneous Larva Migrans (CLM)



Judul: Cacing Masuk Ke Dalam Kulit, Cutaneous Larva Migrans (CLM)
Tanggal:20 Apr 2019
Durasi: 6.14
Like:1,3rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:122.186 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Selamat pagi dok,Saya mau tanya apakah CLM bisa menembus ke bagian dalam / organ dalam bagi penderita apabila tidak di obati? (Karena saya pernah baca artikel seperti itu) Apabila yg terkena CLM itu bayi 3 bulan yg blm bisa merangkak, kira" bisa terkena CLM itu bagaimana ya dok?Dan satu lagi, jika dibagian lutut yg terkena apa bisa dia menularkan ke bagian betis, atau dengan jarak kira" 5-6cm dari infeksi CLM nya dok?Terimakasih sebelumnya
Trimksih Dok..ilmunya smga smkin sukses..Aamiin
Selamat malam dok... Saya udah pernah berobat ke RS di Grand wisata tambun, tapi diresep obat minum yg gak tersedia di apotik RS tsb... Dan saya cari sampai 8 apotik KF ternyata obat itu ( alb..d.zol) sdh lama tdk beredar. Apakah ada obat sejenis lainnya? Terima kasih sebelumnya
Waalaikumsalam Slm Sht slalu Terimakasih inpo nya Dok, moga Dokter Sht slalu aamin
Makasih dok video vlog ini semoga selalu berkah
Waalaikum salam,doc sehat selalu,buat doctor amin
Mau nanya Dok, yg terinfeksi cacing ini apa hanya harus di bedah saja?
Assalamualaikum dokMaaf saya mau tanya apa harus dsemprot dg cairan etyl, krn sy malu CLM yg Saya alami ini ada d daerah yg sensitif, jadi malu juga berobatMohon bntuanx dok
Waalaikum salam...makasih banyak atas infonya dok...salam sehat
Saya kayanya di paha ada dok.. tapi ga terasa gatal / apapun.. baru sadar pas ngeraba.. Pertanyaan :1. Apa pengobatan nya bisa menggunakan obat saja dan selama berminggu seperti apa yang dokter katakan , atau adakah kemungkinan nya di operasi utk di keluarkan paksa? 2. Apa gejala nya pasti gatal? Jika tidak gatal apakah pasti di nyatkan bukan CLM? Terimakasih dokter Saddam
(diedit) Pengalaman pribadi nih, udah hampir 2 minggu saya kena penyakit ini.. Ke dokter praktek ng ad yg buka jaman covid sprt sekrg, alhasil saya kasih balsen ge** sore hari... Panas banget malam nya saya kasih botol yg sdh d kasih air hangat cendrung panas trus saya tempel ke kulit trus minum obat cacing alhamdulillah dlm waktu 2 hr jalur cacing tadi terhenti dan malam hr tidak ad rasa gatal sm sekali..hr ke3 jalur cacing mengering dan tidak terlihat jalur yg baru... Smg bermanfaatNote.. Saran saja, ad baiknya periksakan dahulu penyakit anda kepada dokter.. Untuk mengambil tindakan yg tepat...
Waalaikum salam dok,trma ksh infonya dok.sering" bikin video ya dok...,
Dok,tolong bahas tentang varises Dan gimana cara penyembuhannyaTerimakasih
Assalamualaikum dok, maaf mau tanya jika infeksi cacing ini jika dibiarkan apakah bs masuk tembus kedalam perut hingga timbul istilah anak cacingan?
pagi dok.... tlong di bahas tentang jerawat dong dok. mksh yaaa
Assalamualaikum.wr.wb, dok.. Apabila sdh terkena penyakit ini, apakah cukup obat minum saja atau harus diadakan operasi kecil utk mengangkat cacingnya..
Assalamualaikum, dok saya lagi sakit seperti ini dah 2 minggu kok gak salah, tapi yang kemarin aku tusuk pakai jarum peniti trus keluar darah, itu bahaya gak dok
ihhh serem, smoga kita semua di hindari dari peristiwa begini,,
Assalamu`alaikum dok saya punya keluhan sakit dari pinggang sebelah kiri sampe lutut kaki sebelah kiri,perna berobat kata dokter nya saraf nya terganggu udah minum obat cuma sembuh sebentar setelah itu sakit lagi,cara ngilangin sakit nya gimana ya dok apa harus minum obat terus ?
Dok tolong jelaskan tentang scabies
Terimakasih banyak dok infonyaa
Mas, Mohon bahas soal diet air putih
waalaikumm salam dok,, untk mncegah smua itu obat yg herbal ap dok trimakasih
Dok anak saya kena larva cacing tambang dilengan nya udh 1 bulan,obat cacing udh diminum tp blm sembuh juga.. Obat apa yg hrs diminum dok agar cacing ditangan anak saya cepat mati.. Terima Kasih
Assalamuaikum... Apa obatnya dok, untuk bayi berumur 1tahunnan
Dok mau tanya, adik saya ditangan ada cacing tambang, kemarin habis di laser tapi ko tambah banyak cacing nya, tolong masukan nya dok biar hilang bagaimana?? Kasian adik saya baru 6 taun
dok,saya kok mandi di pantai langsung kaya mengempes walaupun masih ada bekas dikit trus nga lama udah mulai hilang.apa iya dok air asin bisa nyembuhin kan air pantai itu asin
Dok kalau membersihkan larva atau telurnya gimana
Dok misal saya sudah terkena CLM, berarti saya harus minum obat cacing berapa kali dok?
cara menghilangkan nya gimana dok kalau sudah terkena?
apakah ada cara menyembuhkan cacing pasir selain sama doktet.
DokObat cacing untuk anak umur 2 tahun,boleh di campur dgn susu di minum..!!
Halo dok mau nanya nih.. Aku lagi ngalamin CLM ini nah kmaren itu awal nya kirain gatel biasa ternyata lama lama ko malah tambah gatel trus pas coba liat luka akibat garukan nya ko kya ada cacing nya gitu di kulit.. Awalnya sih ngiranya paling urat atau otot.. tapi ko ada di bagain kaki yg lain juga yg itu sebelum gatel ini ada kaya cacing gitu.. Nah selama ini tak tap tapin pake air anget kalo lagi gatel biar gak luka lagi kalo pas di gatuk ini ngebantu gak sih buat penyembuhan nya :v
Terimakasih dokter Saddam
Makasih infonya dok
Assalamualaikum dok saya sepulang latihan silat guling guling, kaya gitu timbul banyak di bagian badan, punggung dan dada perut dok Sudah di kasih salep tapi makin menjalar cara mengatasi nya gimana dok
salam sehat dr saddam ismail,iya dok lama g uplod gmana kbr nya dok ?terima kasih info2nya dok semoga dr selalu sehat .
Kemarin aku pernah kena itu dok.. Aku bawa ke puskes.. Terus dokter nya gak berani ngambil karna takut putus.. Aku di suruh pakai es batu saja spya cacing nya mati.. Dan smpai saat ini udah gak gatal lagi sih.. Tapi kadang kaya ada gatal2 gitu sedkit dok.. Mohon penjelasan nya dok.. Mohon ..
Dok anak saya terkena gejala yang dokter jelas kan , kira2 harus dikasih obat dan salep apa ya dok
dok anak saya ada cacing di kaki..cara mnghilangkanya gmna ya dok ??tnpa oprasi ?
Dok apakah cacing itu dapat sembuh sendiri dalam 8 minggu?
Dok, kalo misalnya anus suka gatel apa termasuk cacingan apa tidak yaa?
makasih dok...sdh sy share sm temen2
Pakai insektisida bisa gak pak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS