CARA DIET TELUR TERBARU TURUN 20 KG JADI MUDAH

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA DIET TELUR TERBARU TURUN 20 KG JADI MUDAH". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA DIET TELUR TERBARU TURUN 20 KG JADI MUDAH



Judul: CARA DIET TELUR TERBARU TURUN 20 KG JADI MUDAH
Tanggal:9 Jan 2020
Durasi: 13.07
Like:87rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.134.342 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) RANGKUMANFAKTOR beda beda tiap orang : makanan, metabolisme tubuhPERENCANAAN : kalori butuh perhari yang penting JANGAN LUPA UNTUK :1. sarapan2. jgn mengurangi kalori terlalu ekstrim3. makanan yg tepat, perbanyak serat4. banyak minum air putih segalon wkwk5. usahakan olah raga usahakan yaaaa6. no gorengan, kulit ayam :(7. no minuman manis bersoda :(8. kurangi cemilan :(9. ngemil buah sayur secukupnya menu dietpagi : 2 putih telur rebus ! jgn kuningnya yaa + 5 sendok makan nasi (merah/putih) + rebusan sayur 1 mangkok sedang + potongan buah. siang: 3 putih telur rebus ! jgn kuningnya yaa + 6 sendok makan nasi (merah/putih) + rebusan sayur 1 mangkok sedang + potongan buah. malem :2 - 4 jam sebelum tidur2 putih telur rebus ! jgn kuningnya yaa + 5 sendok makan nasi (merah/putih) + rebusan sayur 1 mangkok sedang + potongan buah. no minyak + no santan ya gaisss....hehehe terimakasih dokkdoain ya aku berhasil diet ya. kalian jugaaa
target dibawah 50kg semangat semua :) pejuang kurus :) 2021 kudu glow up!
Alhamdulillah nemuin diet yang tidak terlalu menyiksa.. Makasih dok.. saat ini TB 158, BB 60Bismillah go 48 Kg. Aamiin sambil di Sholawatin.
Dietnya gampang,konsisten utk terus jaga pola makan,itu yg susah banget..Semangat
Tim anti skip iklan, biar Pak Dokter semangat upload vlog tips diet sehat yang lain
Dok kl lg diet pagi hari ditambah susu fat boleh ga? ( telor 2,sayur2an, roti gandum 1,pisang 1 ) boleh ga dok??
(diedit) di sni apa cm q yg rajin menyimak tips diet..ngesave" aturan diet,, tp gak prnh mlkukan diet nya...
Makasih dokter, sangat informatif edukatif dan cara penyampaiannya sangat kekeluargaan wkwk
Bismillah semoga berhasil 29 juni 2020Tnggi: 158Berat: 70Target: 49-48 Harus bisa bisa bisa
BB : 68,5KGTB : 153CMTARGET : 55KGSEMANGATT INSYA ALLAH MULAI MALAM INI AKU COBA
Ayooo semua kita berjuang, jangan lupa niat yang paling penting, kita buktikan kita pasti bisa, sudah cukup kita selama ini makan makanan yg enak enak padahal itu tidak sehat, ayoo semangattttt.. Bersma niat kita pasti bisa nyakinkan itu dalam diri kita!!!!!!!!!
Terimah kasih Ilmunya dokter,semoga berhasil dietnya
Bb : 65kg Target :50kgSemoga berhasil capek dibilang babon terus
(diedit) Syukur banget ikutin diet telur ini dan saran saran dokter dengan kombinasi sayur-sayuran, dan tetap diikuti kegiatan olahraga yaa ( saya pilih olahraga kombinasi antara jogging disertai jalan kaki selama 45 menit ) memang manjur banget sihhh, dalam 1 minggu sudah turun 2 kg dari berat badan awal 128 kilo ke 126 kg dan dengan tinggi badan 188 cm dan umur 23 tahun.Mohon doanya semuanya supaya saya bisa terus konsisten turun 2-3 kg per minggunya . Target berat badan ke 95 kg dulu aja gak neko neko yang penting badan terlihat berisi aja. Terimakasih banyak atas ilmu dan sarannya dokter
Udah coba 4hari makan salad putih telur,ubi ,sayur tambah mayonaise Alhamdulillah turun 4kg tadinya 55 sekarang 51 bismillah target 45kg
Alhamdulillah dok. Saya mengikuti diet ini dari tanggal 23 desember 2020, BBku saat itu masih 65 kg. Dan sekarang tanggal 18 januari 2021 sudah turun 4kg, sekarang BBku 61 padahal belum genap sebulanGapapa dikit demi sedikit ya dok. Target BBku 55 dari TB 155 bismillah
Saya dari 110kg, skrng jadi 74kg.. Walau target 65kg. Terimakasih infonya dokter.. Awalnya gk yakin bisa.. Tapi akhirnya mulai terbiasa buat gk ngemil, gk minum air es dan juga ngurangin makanan berminyak sama minuman/makanan manis.. Dan juga ngerubah pola mkn. Semangat untuk yang diet
Minggu lalu ku mulai diet. BB ku 57,4Kg. 2 hari ku rutin makan telur tebus 2+pisang 2+susu indomilk putih , hari ke-3, ku timbang jadi 55,75Kg.. Sama sekali ga makan nasi. Tp tiap pagi sblm sarapan, ku minum teh hijau merk jenggot... boleh di coba
Makasih dok akan sy coba diet telurnya mudah banget dahh . Skrg beratku 86kg . Aku maunya 52kg smoga bisa :)
BB: 93Target: 50Doain ya guys semoga berhasilBismillah
Terima kasih dok buat ilmunya. Menurut saya diet ini worth it banget , saya yang dulu nya 100 kg udah 75 sekarang, meskipun perjuangan masih jauh
Yang penting konsisten Jadikan diet itu gaya hidup bukan target utnuk kurus Btw aku dulu bb 98 skrng alhamdulillah sudah 45 yang pasti badan lebih ringan dan fit oh ya diet itu senjata utamanya adalah olahraga, yang kedua pola makan udah itu aja kok Diet itu enjoy ga nyiksa Aku juga sudah 7bulan diet
Assalamualaikum dok Awal timbangan 78 kilo allhamdulilah 3 hari trun 3 kilo...Memng gk gampang liat makanan yg sedap,,tpi ttap strongTarget 60 kilo,,!! Trima kasih dok
alhamdulilah, setelah praktik cara yang pertama cuma 1 minggu diet telur turun 3kg hehe..makasih dokter....
Alhamdulillah aku sudah nerapin semua saran pak dokter, dan al hasil jadi nya seperti aku yang sekarang dok ^^Dari 55 jadi 50, sesuatu banget...dan skrang aku merasa lebih Cantik, Manis, Lucu, Imut dan Sehat Pasti nyaa... Trimakasih ilmunya dokter saddam..
Bismillahirrahmanirrahim .. Tinggi 156Berat 60kgTarget 51-52 Semoga di lancarkan
Dok mau tanya dong, Ketika diet telur ini sudah mencapai target yg kita inginkan, Terus kita makan seperti normal lagi, BB akan ttep stabil apa balik lagi ke BB sebelumnya? Mohon pencerahan nya dok
alhamdulillah,pas nnton ini sy ikutin diet telur, pertama ditimbang 55 udah 4hr turun 4kg jd 51 semanggat ni ga hoax,makasih dok jd sekarang aku subscribe
Alhamdulillah makasih Dok, saya 3 hari turun 2 kilo dari 49 jadi 47, cuma di menu putih telornya saya ganti jadi tahu kukus. Masih tetap ada sayur+buah sama nasi merah..
(diedit) Malam dok...saya baru nonton video ini...bolehkah saya tanya?apa telur yg dikonsumsi hanya telur ayam negri saja?bagaimana jika diganti seperti telur asin/puyuh/ayam kampung?Apa khasiat nya akan masih tetap sama?Apakah boleh?Lalu apakah jumlah yg diknsumsi sama?Terimakasih jika sempat dibaca dan dijawab...Sehat dan sukses selalu,salam dari Surabaya.
Dok, jika sudah berhasil diet nya... Apa pola makannya bisa distop..? Lalu bakalan naik lagi gak ?
Alhamdulillah ikut diet telur 7 hari turun 4KG BB Awal 92 Sekarang 88, makan 1 Hari cuman 2 putih telur,1 butir pagi,satu butir lagi siang kalo sore makan buah pisang,rambutan ,berhenti makan mulai jam 17.00 dan malam itu cuman minum air putih saja
Dok, bikin video tentang cara menjaga berat badan setelah diet berhasil dong dok. Soalnya beberapa bulan lalu saya udah berhasil dietnya, tapi pas saya kembali ke pola makan biasa malah naik lg kembali ke BB awal :(
Suka banget sama penjelasan nya dok.. terimakasiih Sehat selalu dok
Terima kasih cara dietnya dok , smg saya dapat melaksanakan dg baik . Aamiin ya robbal aalamiin .
Alhamdulillah diet telur rebus,buah+sayur n air putih yg bnyak.. Yg dulu bb 72kg sekrg 62kg .. Itu dlm 4bln turun 10kg .. Kuncinya harus sabar,sabar menahan godaan makanan yg enak2 mksdny wkwkwk .. Pertama memang berat terasa,tp lama2 dah biasa .. Target 7kg lg .. Semangat pejuang kurus ..
Semangat pejuang diet
bismillah start 12-04-2020 sampai 12-05-2020. Awal berat 72 kg, jadi 57. Bismillah lolos Tes TNI AU 2020 jadi abdinegara
Hi Dok saya semangat mau memulai dietnya ni, untuk sayur apa bisa sayuran mentah seperti letuce ? dan 30 menit sebelum makan apa boleh konsumsi seperti metamucil (semacam vegeta).. dan kira2 untuk diet ini brp hari efektifnya? mohon bantuannya di jwb dok..
Dok, maaf mau tny, klo nasinya di konversi ke oatmeal, brp bnyk dok? Apa sama tetep 5 sdm juga kah?Krn sy terbiasanya makan oatmeal, nasi klo hny keadaan genting saja.Mohon pencerahannya ya dokter.. trm ksh..
Adik saya tingginya 175cm udah ideal tingginya buat laki2, tapi beratnya sampe 100 kg, semoga dietnya bisa berhasil
Sy pernah mencoba 3 hari dan dietnya berhasil. Bb sy turun 3,5 kg tp sy seimbangkan dgn berolahraga aerobic.
Alhamdulillah dok saya 1 minggu ini rutin diet telur dan rutin olahraga lari alhamdulillah dari 64 turun ke 60 makasi dok atass vidio ini
Dok, saya sebenarnya mau coba. Tapi saya di kos sudah terlalu sering makan telur, jadi sekarang makan telur rebus ataupun goreng metode apapun itu enek banget (bosan maksimal sama telur). Proteinnya bisa diganti apa ya dok?
Enak ko dok resep nya.baru di praktekin sehari udah turun 2kg,resep makan diet tips dokter + olah raga.terimakasih dokter jadi semakin semangat diet nya.semangat juga buat semuanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS