Cara Diet yang Salah Menyebabkan Massa Otot Menghilang Bukan Lemak - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Cara Diet yang Salah Menyebabkan Massa Otot Menghilang Bukan Lemak - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Diet yang Salah Menyebabkan Massa Otot Menghilang Bukan Lemak - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: Cara Diet yang Salah Menyebabkan Massa Otot Menghilang Bukan Lemak - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:24 Jul 2020
Durasi: 10.56
Like:1rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:29.482 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terimakasih dok wawasannya. saya ingin menerapkan nya dengan diet sehat dengan olahraga kombinasi beban dan kardio di hari yang sama dan pola makan yang sehat Bismillah go body atletis
Informasinya sangat bagus dan angkat bermanfaat. Terimakasih dok.
Makasih dok,channelnya sangat bermanfaat. Ikuti tips diet telur dri dokter berat badan awal 63,dan berat badan sekarang 55,5. Yuk semangat pejuang diet,konsisten yoo
Dok,mau tanya,saya kn sekarang udh diet def kalori sama rutin olahraga bersepeda tiap hari,angkat beban 2x sehari,apa benar volume otot saya yg membesar cuma lengan,dada,paha,sama kaki aja? Kalo perut apakah volume otot saya bsa mengecil?mohon pnjelasan nya dok,trims
Vlog yg paling keluarga saya tunggu... Sukses selalu ya dok... Salam sehat..
(diedit) Dok... Saya mau tanya... Untuk anak yang berumur di bawah 18 tahun apakah di perbolehkan olahraga angkat beban seperti menggunakan dumbell.DLL? (Untuk laki laki)
Terima kasih dok sangat membantu dan menambah wawasan soal diet
Memang bener dok, kalo diet atau puasa saja seperti yg saya lakukan mungkin BB saya gak seperti sekarang ,sy usia 59 tahun ,TB 158, BB awal 86kg sekarang menjadi 67kg , jd memang harus olga . Saya olga seminggu 5 kali selama 40 menit hanya jalan cepat,t dirumah dengan treadmill memang bagi saya kalo mau menurunkan BB hrs extra krn usia saya yg tdk muda lagi , tp Alhamdulillah msh bisa diet dengan berpuasa dari senin sampai jumat begitu juga olga dari senin sampai jumat gak pernah saya lewatkan .tolong jawab dong dokter BB ideal saya brp yg sesuai dengan usia saya ??
Semoga ilmu dokter bisa saya terapkan
Pagi" lihat vidio nya dr saddam, biar seharian bsa konsisten diet
Terima kasih byk dokter, atas Ilmunya, Semoga Allah yg membalas semua kebaikan dokter, sehat selalu y dokter
Makasih dok, karena ilmunya membuat saya lebih mengerti untuk diet yg lebih baik
Thank you, Dokter !
Ketika saya buka YouTube yg sy liat pertma Vidio doker Sadam jdi sy skrng paham akn kalori dll mksh ya dok sy akan selalu tungu ilmu2 ,,sehat selanjutnya sehat dan sukses trus ya dok!
sumpah iya bener watu tahun lalu gue diet tanpa olahraga n ga mentingin gizi yang gue makan alhasil gue kuat dietnya cuman 1 bulan n abis itu gue yoyo trus bb gue jadi naik 5 kg dari sebelum diet
Dok, betis saya membesar karena massa otot saya yg membesar akibat salah olahraga. Saya merasa kurang nyaman sama beris saya yang lebih berat dari sebelumnya. Bisa kah massa otot bagian betis itu bisa menghilang dan bagaimana caranya? Apakah ada diet tertentu
Dok, aku tiap hari olahraga hiit cardio dan sehari 2-3 kali, makan sudah bisa menghindari gorengan juga, tapi seminggu turun cuma 1kg:(
Asalamu alaikum,dok saya mau curhat,saya ibu rumah tangga,umursaya sekitar 40 th problemnya saya gak bisa minum air putih sebanyak 2ltr per harinya dan kalau saya haus saya selalu minum teh hijau yg gak begitu pekat,apakah ini mengganggu kesehatan dok?,tolong saranya
Dok, pandangan dokter tentang The Clear Skin Diet gimana? Terima kasih
dok kalo diet terus olahraganya jalan santai boleh g dok soalnya saya kalo lari pagi ko ngos"an dok
Saya berusia 33 th,tinggi 148,terakhir nimbang bb 63,ni badan kerasa berat banget...jalan paha kanan kiri g da jeda..riwayat kolesterol tinggi...skrg niat diet,semoga berhasil demi sehat...aamiin
Pagi dok sy Sdh diet telur se lm 5 hr & tdk mkn nasi sm skli, cuma mkn telur & buah yg mengandung serat , Tp knp Jd susah BAB, padahal suka olahraga jg meski cuma 40 menit tiap hr nya se lm diet telur 5 hr skr BB turun 2 kg
Dok apakah jika massa otot berkurang mempengaruhi Tinggi badan?
Assalamualaikum..dokter,..sy sdh mlakukan diet selama 1 th lbih..sy mngurangi nasi,mmperbanyak sayuran, buah & protein + olahraga rutin,.jl cpat, joging, plank, squad..bb sdh turun bnyak dok..kata org jg sy kliatan ramping,..tp mslhnya lengan kok masih brgelambir yaa dok pdhal sy slalu mngikuti gerakan untuk otot lengan..sy ga pke gym" doct ga punya waktu bnyak jd olahraga semampu sy tp rutin,.gmn dok solusinya., ???
Saya sedang diet.baru turun 2kg ada nya ini sangat membantu mksih dokter
Dok.. umur sy 40 thn..mau nanya sy seminggu olahraga 8 jam msh aman g dok seusia sy.. tp perut msh agak buncit.. solusi gmn dok..makasih..
Dok saya sudah diet dengan diet sehat alhamdulilah berat badan saya turun selama 2 bulan tadinya berat badan saya 65 sekarang 52 dalam 2 bulan ini..saya rutin olahraga di rumah .perut saya ga buncit tapi perasaan saya agak lemes dok apa yea penyebab nya ..sekian terimakasih makanan saya pun sayuran buah buahan saya cuma saya menghindar dari yg namaya manis gula gitu dok tapi kadang lemes badan gitu ?
Kalau olahraga jalan kaki 45 menit mendukung juga gk dok ?
Saya jenis manusia yang sangat malas bergerak apa lagi olah raga ,Tapi saya sangat suka makan , saya banyak beli alat Untuk bikin kurus Tapi cuma saya pajang saja ,saya berfikir asal sudah beli tanpa saya gunakan Mungkin bisa kurus,,, impossible naaaaaa. Tapi saya selalu nyimak video Anda Docter Saddam.
Saya jg begitu dok,masa diet otot pingang ilang lemak jg ilang,padahal saya aktif olah raga,diet jg makan makanan sehat,kenapa bs begitu ya dok,olah raga saya bersepeda kurang lebih 5km tiap hari terus ngedans dan yoga jg
Klo aq diet gak mkn nasi tepung minyak gula, alhamdulillah dah turun 7kg, target 3kg lg,50kg
Dok bb sya stuck di 55 padahal pola makan sya dan apa yg sya makan ga ada yg berubah tiap haripun sya ikut clas aerobic. Itu knp ya dok?
Halo dok skrng BB saya 75kg mau nuruni ke 63 saja apakah bisa dok saya olahraga seminggu 6 kali dok ,kalau boleh tau butuh brpa hari untuk mendapatkan hasil
Saya dh 2 minggu ngejalani diet makan sehari 1 x itu juga cma 1 centong nasi ,, trus saya selingi dengan makan buah n sayur tpi knp bb gk kunjung turun ya Dok .....? Bb sebelum nya 71,2 e malah sekarang 71,4
Dok, bagaimana cara meninggikan badan??
Mantap dr motivasi Nya
Mksh infonya doc.... iya bener doc kl usia sdh kepala 4 bb nya susah turun. Kl sy jg pola mkn & olahraga teratur.
Dok umur saya 24th.. sudh punya ank 3.. saya ingin sekali diet... tapi kadang saya takut.. lemak hilang tapi bergelambir.. itu karena masa otot yg turun ya dok ??
Dok izin bertanya, kenapa ya saya telah menjalankan diet telur selama sebulan tapi cuma turun 5 sampai 6 kg saja ya. Mohon jawaban
Dok kenapa yah,saya sudah diet tapi perut saya gak kecil kecil,padahal olahraga sering?
Dok mau tanya, apakah jika massa otot menyebabkan berat bdan naik?
Dokter seumpama salah satu telor nya di makan kuning nya boleh nggak ya dokter
Trim ksh dok tipsny,,Tp yg baik itu sarapan dl ap olah raga dl,trs ap bnr bagi wanita yg menggunakan alat kontrasepsi akn sulit kurus krn pegaruhny,,trim ksh
Alhamdulillah dok diet seminggu bdn rs enteng
Tinggi badan saya 155cm berat badan 76kg dokter,
Bener bgt dok saya diet dg defisit kalori, udah turun 10 kilo tapi badan saya ttp gendud aja hehehhe
Dok bagi tips tinggiin badan dong, saya sekarang umur 21

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS