CARA MEMANCING TIMBULNYA KONTRAKSI AGAR CEPAT LAHIRAN - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA MEMANCING TIMBULNYA KONTRAKSI AGAR CEPAT LAHIRAN - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA MEMANCING TIMBULNYA KONTRAKSI AGAR CEPAT LAHIRAN - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CARA MEMANCING TIMBULNYA KONTRAKSI AGAR CEPAT LAHIRAN - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:5 Sep 2020
Durasi: 6.48
Like:1,8rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:156.340 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Mksh ilmu nya doc .... biar sdh tdk pingin hmil lg , tp tetep semangat nonton vidionya docter. Slm sehat slalu.
Kehamilan sudah 39 minggu lebih 5 hari tapi belum muncul gelombang cinta.. . Mohon doa nya teman" agar segera kontraksi dan melahirkan saya. Dan buat bumil yg lagi nunggu juga di segerakan Aamiin ya allah.
Minta Doa ya semuanya semoga dipercepat lahiran . Hpl tinggal 2 hari lg , semoga dipermudah dan lahiran nya Normal serta sehat ibu dan bayiii
maaf dok mau tanya, usia kandungan saya udah lewat 38minggu, sudah keluar tanda kontraksi palsu dan keluar lendir campur darah . lendir campur darah dengan air ketuban itu sama atau beda ya dok . makasih mohon infonya dok
Dok...untuk stimulasi laktasi boleh pakai pompa asi manual?
Hpl 13 maret 2021 tp blm ada tanda, baby udah masuk panggul udah usaha dan berdoa, tinggal berserah diri saja sama Alloh.. doain y man teman, semoga segera merasakan gelombang cinta, proses persalinan lancar, ibu & bayi nya sehat semuaAamiin Ya Robbalalamin
Amin.. Mksih pak dokter ilmunya sangat bermanfaat
Makasih dok atas saranya.
Wassalam Dr.terimakasih video nya Hamil 37 minggu sudah sering konpal, smoga lancar pas lahiran nanti.... Aamiin
Doc, dari jam 2 pagi saya kontraksi per10menit sekali sampe per6-7menit sekali secara terus terusan, tapi pas jam 9 pagi intensitasnya malah berkurang. Itu kenapa ya dok?
Walaikumsalam Dok Saddam,,, Alhamdulillah tetap d syukuri walaupun menyedihkan buat saya. Gugur d usia dini,g jd hamil. Sedih...menangis,...tp sy yakin Allah menyiapkan rencana yang indah. Tetap berusaha & berdoa. Terimakasih penjelasannya Dok,,,salam sehat dr Banyuwangi. Tetap tersenyum
Bissmillah mohon doanya kehamilan udah masuk 39w4d tapi belum adaa tanda" baru konpal aja mudah"n dede cepet lahir sehat ibu dan bayinya di mudahkan dalam proses lahiran nanti aamiin .. Aamiin
Hpl 17 mei tp smpe skrg belum ngerasain apa2.. Doain yaa bunda semoga aku cepet lahiran dan di lancarkan persalinan nya
aku HPL 9 april bun,ngerasain konpal baru 3 hariini itu juga malem doang,minta doa nya ya semoga seblum tgl 9 udah lahiran dan proses persalinan normal nya lancar
Hpl kurang 2 minggu tapi belum ngerasain apa apa, minta doanya bunda2, semoga segera kontraksi dan dimudahkan bersalin normal
bunda2 doain saya semoga cepet dapet gelombang cinta dari si dde, udah cemas banget hpl tinggal 4hari lagi tapi si dde belum ngajakin keluar belum ada tanda2 mau lahiran semoga bunda2 yang lagi nunggu lahiran juga di segerakan ya bun
Aminnn ya allah...smoga doa pak dokter slalu di kbulkan Klahiran ank yg kedua Aku nih shat..ibu dan si bayi nya dan normal lhiran nya
Mohon doanya semuanya istri saya hpl 27 Febuari tapi belum juga merasakan mules, doain ya semua supaya cepat merasakan gelombang cintanya. Lahiran normal sehat kedua2nya aamiin
Cara mempercepat kontraksi :1. HB sama suami2. Stimulasi puting3. Mandi air hangat4. Olahraga ringan5. Gerakan squat
Mohon doanya bunda HPL tinggal menghitung hari,, semoga d beri kelancaran debay nya juga sehat tampa kekurangan apa pun
walaikum salam kembali terimakasih dok amin amin sy doakan doktor sehat sllu mendapingi kita smua untuk smua org ibu hamil smg smpe hr h nya smg sehat anak dan ibu selamat sehat sempurna aminn
Saya juga udah 37 week semoga disegerakan Aamiin
makasih dok atas innfonya
Semoga di lancarkan.....minta doanya semuanya perkiraan juli g tau maju apa mundur... bundana sehat dedenya sehat amin ya allah sing lungsur langsar
Alhamdulillah kehamilan Sya hamil 38 minggu . . Belum ada kontraksi yang demikian rupa. . Semoga lancar persalinan ya buat kita moms semua
Hpl 10 hari lagi doain ya bunda2 smoga segera lahir dgn sehat selamat dn lancar
istri saya 37 week blom ada tanda" semoga cepet lahiran amiiin
Saya hpl 18mei anak kedua,dan udah kelewat hpl 3hari tp blm ada tanda gelombang cinta..cuma konpal dan nyeri miss v...doain ya semoga cpt launcing dan bisa lahiran normal
Minta doanya,, usia kehamilan sudah mau masuk 38 weeks ,mudah" besok" cepet lahiranberharap bnget ingin melahirkan diusia kandungan 38 weeks yaallah mudah" lahir lancar normal & selamat
Anak saya yg ketiga udah berbagai cara,makan duren,makan nanas tiap hari dr usia 37mgg,lari2 kecil,makan lengkeng,berhubungan suami istri hampir tiap hari,squat 100x... Tetep ujungnya induksi oral... Tapi induksi oral kaya kontraksi alami ga sedahsyat senikmat induksi yg di suntik...
HPL awal Mei mohon doa nya smoga lancar dn sht slmt
Terima kasih dok, selalu menyimakIya dok saya dlu juga di saranin sama dokter kandungan untuk melakukan hal2 yg d sebutkan dokter
Hpl 2juni tp blm ngrasain kontraksi asli. Baru kenceng & keluar lendir, semoga lekas kontraksi asli biar cpt ketemu si debay
Maksih dokter ilmunya ...
dokter terimakasih atas saran sarannya?soalnya saya hamil SDH 39 Minggu kq blm ada kontraksi,sy akan ikutin saran2 dokter?smga bisa cpt kontraksi dan melahirkan dgn selamat,normal,mohon doanya ya semuanya,Amin
Dok aku hamil sudah 38 Minggu Kalo setiap saya habis buang air kecil knpa ya kok perut bawah mules gtuPertanda apa sih dok??Makasih
Udah semua dilakuin sampe sudah lewat dr hpl dd nya blm ngajak2in jg. Mohon doanya bunda2 yg baca komentar sy. Agar sy cepat kontraksi dan melahirkan dgn normal. Aamiin
Terimakasih dok,,
AssaLamuaLaikum Dok... Usia kehamiLan saya sudah 8 buLan tapi posisi bayi masih sungsang... PadahaL seLama 1 buLan saya hampir setiap hari sering meLakukan tekhnik dengan posisi kneechest, posisi bridge, bahkan sering mengajak ngobroL Dede nya... Apa masih ada harapan Dok buat saya c Dede nya muter posisinya biar saya bisa Lahiran NormaL??!
Masuk 38weeks ni dok mohon doa nya utk semua mudah2n dilancarkn baby sehat dan slmet dua2nya
maaf dok mau tanya,, saya udh memasuki usia kehamilan 40 minggu,, tp blm ada reaksi kontraksi ya? sedangkan hpl ny tgl 26 juli,, sampe skrg blm ada tanda" mau lahiran
HPL 10 Juni, mohon doanya teman teman semoga cepat diberi gelombang cinta oleh c dede bayinya
semoga saja lancar AAMIIN bulan ini,semoga saja IYA ALLAH.
Hpl hari ini, tapi blum ngerasain apa", semoga secepatnya bisa lahiran
Ssya kesini karena lagi hamil 39minggu tp baru konpal,pinggang udah sakit bgt jalan udh ngiluUdah jjs,beberes rumah,jongkok berdiri tp belum jg lauchingSemoga aq segera melahirkan normal lancar dimudahkan segalanya aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS