Cara Mengatasi Gangguan Tidur Atau Insomnia Dengan Mudah

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Cara Mengatasi Gangguan Tidur Atau Insomnia Dengan Mudah". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Mengatasi Gangguan Tidur Atau Insomnia Dengan Mudah



Judul: Cara Mengatasi Gangguan Tidur Atau Insomnia Dengan Mudah
Tanggal:3 Mei 2019
Durasi: 7.00
Like:6,4rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:417.152 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Wa alaikum salam wr wb.Trimasih dok atas informasinya, sangat bermanfaat bagi sya, sya termasuk orang yg cepat ngantuk dan tertidur malam tp akan sangat sulit tidur kembali apabila sudah terbangun walaupun tdurnya baru setengah s/d 1 jam, Tp sya juga sangat bersyukur ditengah malam disaat orang lg enak" tidur sy dpt melaksankan ibadah sperti shalat tahajjud, dan berzikir ....
Cara mengatasi insomnia 1,berjemur di pagi hari 5-10 menit di jam 7 -9 ,2 berohlaga dengan rutin 3 tidur siang ,minimal 10 -15 m sja yaaKrn sunnah 4 hindari makan malam yg berlebihan 5 Hindai stress6 kurangi kafein misalnya kopi dan sebagainya 7 kurangi menatap layar lonsel ,menggunakan gadget 30 menit sebelum tidur ,8 ,taubat ,pervanyak dzikir dan baca Al qur an krn hanya dengan mengingat Allah swt hati menjadi tenang dan kita mudah tidur apabila perasaan mood kita tinggi dan baik .sekian dri sy yaa maaf
Alhamdulillah.. Terimakasih dok, tips nya sangat bermanfaat.. Salam sehat dok
Bagi teman teman yg insomnia cobalah anda banyak beribadah kepada Allah swt dan berwudhu sebelum tidur setelah itu niatkan dan meminta tidur kepada Allah swt, dan bangun jam 4 untuk sholat tahajut sambil menunggu waktu sholat shubuh,,, soalnya saya pernah mengalami insomnia 16 hari ngk tidur siang maupun malam alhamdulillah sekarang berangsur sembuh .
Iya dok makasih.anak remaja saya mengalami insomnia.kadang2 sampai satu malam tidak tdr.mudah2an dgn saran dr ini dia bisa lebih baik ya dok.Makasih banyak
Terima kasih dokter atas ulasannya, emang udh beberapa hari ini suliiit banget tdr, sampai jam 2 pagi saya masih blm tertidur jg, pdhl jam 3.30 saya hrs udh bgn utk masak dan siap siap brgkt kerja, saya akan terapkan beberapa point yg bs saya lakukan, terima kasih sekali lg dokter
Terimakasih dokter, , sdh memberi info yg benar, ,
(diedit) Dok, saya kan kerja sift malam dr jm 11 - 7 pagi. Nah pas dpt sift siang kemudian di malan hari susah tidur dok rasa ngantuk ga ada sama sekali, ketika matahari terbit sekitar jam 7 atau 8 baru mata mulai ngantuk, tolong minta saran dok, thx u
Waalaikumsalam wr wb dok mksh banyak info nya sangat bermanfaat semoga dengan informasi ino tidur saya bisa yeyak..
Saya tiap hari mengkonsumsi obat asma dok, yaitu kombinasi theopyline, efedryne,salbutamol, cetirizine,dexa,ambroxol.apakah berpengaruh pada insomnia dokter?
Tksh dok, atas pencerahannya, smoga bermanfaat untk smua.
Cocok seperti saya nih dok. Kurang kena sinar matahari pagi, bnyk minum kopi, dan main gadget
Cocok bgt ini infonya sprti yg q alami minggu2 ini...sulit tidur...waktu krja ngantuk....mkasih doc..utk videonya
Morning dokter thanks u Informasi yang telah di jelaskan oleh anda..
Mksh doc infonya , doc sy mau nanya : sy setiap pg minum teh d campur dg potongan lemon d seduh pkai air panas , sy minumnya kl tehnya sdh anget2 kuku . Yg mau sy tny kan apakah boleh d komsusi dlm jangka pnjg doc?.
Dok mau tanya kenapa saya susah sekali tidur di malam hari tapi di siang hari mudah tidur sekitar 4-5 jamBagaimana solusinya?
waalaikumsalam trimakasih pk dokter atas infonya,smoga bermanfaat
Terimakasih...semoga tip2 tadi membantu yg susah tidur
Sulit tidur itu berkah membuat orang cerdas
(diedit) Terbukti nyata...bagi umat muslim...ambil air wudhu...baca ayat kursi terus berkali kali ...di jamin akan tertidur lelap
menurutku kalo mau tidur harus dibawah jam 12 malam, pas mau tidur pejamkan mata dan usahain anggota tubuh jangan ada yang gerak, entar lama-lama kalian akan tertidur, dan juga jangan cemas dan gelisah karena gak bisa tidur.
Terimakasih dokter informasi nya, saya termasuk susah tidur akhir2 ini ternyata gadget penyebabnya.
Selamat sore dokter. Saya susah tidur berawal adanya masalah yg membuat stress. Tapi masalah sdh selesai susah tidur berkelanjutan hingga sekarang sdh berjalan 6 bln. Selams ini saya kedokter diberi 2 macam obat... yg satu capsul racikan dan yg satu tablet iselgin setengah tablet. Baru bisa tidur. Bgmn cara menghilangkan keyergantungan obat tsb. Terima kasih dokter.
Stress karena banyak tugas mungkin juga jadi penyebab insomnia ya?
Gua juga pernah ngalamin insomnia, kadang gua tidur jam 6 pagi bagunnya jam stgh 4 sore, mau paksa tidur gk bisa udah coba cara sana sini gk bisa, NAH DARI SITU GUA MIKIR GIMANA KALO GUA 1 HARI GK TIDUR NUNGGU MALAM LAGI, MISALNYA (MALAM INI GUA GK TIDUR SAMPE MALAMNYA LAGI) COBA JANGAN TIDUR DULU PAKSA LAGI SAMPE JAM 10 MALAM tapi JAM TIDURNYA HARUS DI BAWA 12 MISALNYA 8, 9 , 10, 11,NAH DI SITU KALIAN TIDUR, KALIAN BAKAL KEBANGUN LAGI JAM 2 ATAU LEBIH _ITU LU 2, 3 HARI BAKAL KE BANGUN JAM 2 ATAI LEBIH, NAHJANGAN BANGUN DULU PAKSA TIDUR LAGI, KALAU UDAH BANGUN PAGI2 NAH JANGAN TIDUR DULU SMPE SORE TIDUR LAGI DI JAM YG TEPAT SPERTI YG GUA BILANG TADI JAM 10 NAH DI SITU LU BAKAL KEBANGUN LAGI JAM 2 ATAU LEBIH, nah besoknya lagi tidur juga di jam yang sama lu gk akan ke bangun lagi jam 2 atau lebih, trus lu bangunnya jam setengah 6 kalau lu masih ngantuk dih jam 6 pagi coba deh bikin kopi atau susu nah trus lu buka gadget/handphone, dih situ lu udah gk rasa ngantuk lagi, coba deh cara ini 1000000% bakal ilang insomnia nya DEMI APA SUMPAH, ini cara gua sendiri SMOGA BERMANFAAT..Jngn lupa follow ig gua @vigoo64 promosi gppkan nnti LO pada mau nannya DM aja ke IG gua
Dok... Saat ini saya sudah 3 hari kena Insomnia dan tidur saya gak menentu kadang jam 3 atau jam 5 subuh... Tapi tidur saya kok selalu singkat sekitar 1 jam dan 2 jam aja... tadi malam saya tidur setelah Adzan Subuh... Padahal tadi malam udah gak main HP lagi... dan sekarang saya sedang menahan tidur saya walau saya masih merasa lemas.... Mohon sarannya Pak Dokter...
Hallo doc saya punya kebiasaan tidur 4-5 jam/hr, dan itu pasti karena kebangun kebelet pipis dan ga bisa tdr lagi sampai pagi, ertanyaan saya bagaimana caranya supaya abis dari kamar mandi saya bisa tidur kembali?
Trimks dokter atas nasihat dn saran2 nya.SY sd faktor usia jg .usia sy 63 thn .jd sulit tidur kal tengah mlm bangun k kmr mandi.Salam dr Bunda di SBY
walaikum salm dok taiwan telat hdiir mksih info nya dok sangat brmnfaat.....semoga doktr seht trus....
Dok kalo abis sahur harus tdr ngga dok?
Assalamualaikum pak dokter EMG benar q kurang tidur,klau byk pikiran,q cmn tidur dlm satu MLM 3 jam,q sering sakit kepala
Alhamdulilah.. ilmu yg disampaikan
Terima kasih atas impormasi dok
Q banget susah tidur ,,,dok mksh info ny
Terima kasih dokter ilmunya
Wa,alaikum salam wr wb mksih dokter infonya
terima kasih dok sarannya moga brmnpaat buat kmi
Dok saya seminggu ini tidur malam itu paling cepat jam 5 pagi dok, bangunnya jam 1 atau jam 2 siang dok, gapernah sarapan, gimna ngatasinya dok?
Terima kasih dokter Saddam smua saran nya ......
Klo insomnia akut yg udh bertahun2, gmna solusinya dok?? Bdn tiap hari serasa melayang, kepala tegang, sakit, pusing banget. Dijawab ya dok. Trma kasih
Trima ksih dok impormasi nyh karna saya susah tidur /trus klo bngun lgi tidur ga bisa mereum lgi
Terima kasih pak dokter
Makasih doktet Saddam. mau bagi ilmunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS