Cara Mengatasi Susah BAB, Sembelit Saat Puasa - dr SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Cara Mengatasi Susah BAB, Sembelit Saat Puasa - dr SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Mengatasi Susah BAB, Sembelit Saat Puasa - dr SADDAM ISMAIL



Judul: Cara Mengatasi Susah BAB, Sembelit Saat Puasa - dr SADDAM ISMAIL
Tanggal:14 Mei 2019
Durasi: 5.37
Like:345
Bit Rate:128 kbps
Hits:12.023 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikumsalam wr wb.... Terimakasih sharingnya .... Sukses selalu ya dok... Pokoknya chanel yg paling ok buat saya.. Salam sehat dok
Terima Kasih Dok Infonya...Sangat Bermanfaat
(diedit) Waalaikum salam...Alhamdulillah sehat.Kalau saya tidak minum air putih tapi minum juz 2 liter.Gemana Dokter Saddam manfaatnya sama tidak dengan minum air putih?Aamiin...Terima kasih Dokter Saddam informasinya sangat bermanfaat sekali.
(diedit) Dok, mau tanya saya ini selain susah buang air gampang kenyang sakit pinggang dan berat badan saya menurun ini apa namanya ya dok?
Trimakasih dok, bermanfaat sekali
Waalaikum slm wrwb.mksh Dok information nya selamat menjalankan ibadah puasa.slm sht.
Mksh doc infonya , bnyk bgt manfaatnya trs yg td nya ga tau jd tau doc , sukses slalu buat dokter , ksh bnyk jg bls2an y doc
Dok yogurt yg baik untuk pencernaan yogurt apa? Kebetulan sy memiliki asam lambung
Met malam makasih ya dok salam sehat semoga makin sukses .ditunggu video selanjutnya dok
Dok, saya biasanya makan sambal dan semenjak puasa saya sama sekali tidak makan sambal al hasil saya susah BAB kalo makan smbal saat berbuka nanti maag saya kamhuh dok Tolong pencerahannya dok..Saya sudah makan buah buah an dan sayur saat berbuka puasa
Waalaikumsalamwarohmatulohiwabarokatuu dok...mksih infonya dok sangat bermaanfaatt
Dok berarti kalau byk minum air putih, kalau beser gtu nda papa ya?
Dok obat yang aman untuk sembelit apa?
Saya lagi diet dok,apakah makan nasi 1 centong bikin gemuk dok,trs saya makan agar" bikin sndiri tanpa dikasih gula dok, terus perut mules tapi tdk bisa keluar bab ny dok...?.gimana dok...
Waalaikum salam,,doctor,,mksh doc info nya
Waalaikumsalam ,slm sht slalu Terimakasih bnyk inponya Dok
Terimakasih untuk infonya dok
Alhamdulillah pak dokter
Kenapa ya dok kok perut bawah saya atas kemaluan itu sakit, ada apa dengan ususnya ya dok? Kadang suka nyeri aja, apa ini maag? Kalo maag kan diperut ya tapi ini bawah perut, mau minum obat maag takut salah, gimana dok solusinya?
Dok saya udh tiga hari ini susah bab pdhl prut mellit Mulu Vi pas mau bab susah pdhl udh minum vegeta
terimakasih dokter
Saya masih susah bab dok udah makan buah dan sayur
Klau misalnya sudah minum air tercukupi dan serat tercukupi tetapi jarang BAB knp yha dok,dan klau pun BAB pasti keras gimana solusinya dok
Waalaikum salam terima kasih dok
Seringnya karena kurang minum,
Dok saya nonton nya Thun 2021,nah kan saya lagi diet,sebelum puasa dan sampai saat ini masih diet(bulan puasa) trus saya susah BAB,itu knp?trus pas BAB itu GK keluar keluar itu gmn dok?mohon di jawab yah dok makasih.
Kok aneh ye padahal makan sayur SM buah tiap hari tp GK ngaruh masih sembelit dok
Dan kenapa berat badan saya naik turun dokk...?
Tinggi saya 150 bb saya 44.bb kadang naik turun dok
Olahraga saya senam 30 menit dok
Manjur
Dok makan nasi 1 cntong bikin gemuk ga dok?
Anjayy dokter pake kursi gaming
Dok,mau tanya saya sudah makan bush banyak dok,trs makan sayuran,makn nasi 3 sendok makan.kenapa saya tidak bisa bab dok?
Sudah minum cukup tapi bab ga bisa
Makasih dok
Dok klo makan pedes bisa gk melancarkan bab
Doktor saya mahu tanya. Saya mengalami sembelit seperti bab. Saya ke tandas semasa nak keluar kan susah nak keluar najis susah jadi gimana ni doktor saya susah nak keluar kan najis harus gimana ni..Terima kasih..
Saya jrang bab giliran bab tai nya keras tpi kalau tai keras sudah keluar bab pun lancarMuka saya sampe tebenyot karena kras nya tai ini
Z

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS