CARA MENGHILANGKAN BINTITAN SECARA ALAMI - dr SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA MENGHILANGKAN BINTITAN SECARA ALAMI - dr SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA MENGHILANGKAN BINTITAN SECARA ALAMI - dr SADDAM ISMAIL



Judul: CARA MENGHILANGKAN BINTITAN SECARA ALAMI - dr SADDAM ISMAIL
Tanggal:3 Apr 2019
Durasi: 6.48
Like:4,7rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:239.536 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terima kasih dok atas penjelasannya,, sehat selalu ya dok
Sangat bermanfaat terimakasih .
terimakasih sebelumnya dok, saya mau tanya jika bintitat sdh berjalan lebih dari 1 bulan lebih apa perlu harus dioperasi ? mohon bantuannya
Dok akuu mau nanyaa, maaf baru mampir kesini setelah 1tahun video diupload, apakah ada cara menghilangkan bekas bintitan? jd setelah bintitan ini masih ada bintik2 bahkan jd sperti bekas jaitan padahal bekas bintitan, itu cara menghilangkannya bagaimana ya dok? terima kasih sebelumnya
halo dok, saya terkena kalazion dikelopak mata dan sudah berjalan 3bulan lebih, apakah obat yg dokter sarankan divideo bisa menghilangkan pembengkakan kalazion
(diedit) Dok, kalo bintitannya di kelopak mata bagian dalam, apa gapapa ya? Soalnya kan pas pecah nanti nanahnya bersentuhan sama mata, apa ga terjadi infeksi, iritasi, dsb?
Makasih pak dokterr
saya nyari vidio ini karna kena bintitan, ternyata masuk akal ini terkena sehari setelah kerja bakti penggalian selokan.terimakasih dok atas infonya
TerimaKasih dok.. saya sring bgt bintitian.. pdhl gx ngintip skrng dah tau alasanya..
Dok,saya mengalami bintitan di kelopak atas dan bawah,di kelopak bagian bawah ada bintik2 cairan kuning, Awalnya bengak seperti biasa saja,besoknya mengempis dan timbul bintik Kuningan di kelopak bagian bawah,gimana cara mengatasi nya dok,mohon bantuannya
Assalamualaikum. DokTanya..anak saya sudah hampir 1 bln dok bintitan ,dan tumbuh benjolan baru di kelopak mata..Yg saya tanyakan apakah bintitan itu bisa beranak dok..Kata dokter di daerah saya bintitan bisa sembuh dalam waktu 1bln 3 bln, bahkan ada yg sampai 1 tahun..apa benar demikian dok..Terimakasih atas jawabannya..dokAssalamualaikum..
Terimakasih banyak dokter
AssalamualaikumMau nanya Dok tadi pagi ini saya habis bangun tidur tiba-tiba dilipatan mata seperti ada yang mengganjal?ciri penyakit apa, dan bagaimana cara mengatasinya Terimakasih Dok sehat, dan sukses terus
Saya sudah 2 minggu bintitan tapi sudah hilang terima kasihatas bantuan dokter
Aku baru aja kena bintitan makanya nonton video dari dokter sangat membantu, terima kasih.
Dok saya mau tanya apakah bintitan berpengaruh juga karena makanan dok? Temen saya soalnya dia bilang bintitan karena sering mengonsumsi ayam dan telur dok, mohon di jawab ya dok terimakasih
Semua yang dimaksud dokter sangat benar
Terimakasih atas impo nya. dokter sekarang jadi jelas
Ga boleh dikucek, atau digosok matanya, tapi gatal parah asli
Dok..saya seperti bintitan pada umumnya tapi ini ga sakit samasekali dan ini udah berbulan juga bentolan kecil dikelopak mata atas sebelah kiri,tips nyembuhin nya gimana ya dok?kesel dikatai ngintip mulu..tolong dijawab any1:(
Terima kasih Dok,moga berkah dan sehat selalu
Slm mlm.. dok anak saya umur 14 bulan mengalami bintitan di kedua matanya bengkak besar antara atas dan bawah mata saya sdh periksa ke dokter dan sdh diberikan antibiotik juga salep tapi tidak ada perubahan malah bengkayang tambah besar mohon sarannya dok
Dok mau bertanya, berapa hari yang normal masa bintitan itu dok ? Apakah seminggu lebih atau kurabg dari seminggu ? Terima kasih dok
Untuk obat bintitan yg bisa kita beli di apotik apa dok kira2 biar cepat kempis bintitan nya?
Dok ,kalo benjolan tapi tidak sakit atau gatal itu termasuk bintitan?
dok kalau ada benjolan didalam bawah mata itu apa dok? apakah bintitan juga?
Alhamdulillah ..terimakasih pak dokter atas edukasinya KEBETULAN mata kiri SAYA LAGI BINTITAN..Saya mau tanya sekalian BANYAK orang MENYARANKAN Pakai rebusan air DAUN SIRIH itu bisa mempengaruhi gak??
Assalamualaikum pak saya mau tanya,kepana kalo bintitan mata terasa nyeri atau senut,dan gambang ber airr?Apakah itu bintitan pak?
Bisa juga karena suka mengintip , khususnya di zaman dulu dimana dindingnya belum pakai tembok tapi pakai GEDHEK ANYAMAN BAMBU , yang bila sudah lama bisa menjadi kotor dan berjamur.
Makasih dok ada pelajaran juag untuk saya,saya masih SMP kelas 2
Selain menggangu penampilan, pegel nya luar biasa ampe bkin panas dingin ke badan...
Terimakasih dok atas penjelasan nya
Dok mau tanya, minggu pagi ketika sya bngun tdr mata saya bengkak, di pegang skt, perih... Saya cari di internet untuk mengurangi rasa bengkak saya coba kompres pakai es batu... Itu sedkit mendingan dok, tp malamnya bengkak lg, skt, perih bngt klo di pegang di bagian kelopak matanya... Trus muncul putih2 bnyak di kelopak mata sma di kantong matanya dok... Smpai skrng msh skt, perihh, smpai bikin kepala pusing dok, itu knpa yaa dok kira2... Bingung mau ksh apa, tkut slh, jd sya konsultasi dlu nih dok sma dokter...
Dok apa boleh pakai insto pada mata yang bintitan??Mohon penjelasannya
Ya betul, saya dulu pernah mndengar kalau bintitan itu katanya karena ngintip. Trmkasih Dokter infonya, skarang saya jadi tahu apa pnyebabnya. Alhamdulillah saya sih gak pernah bintitan Dok. Salam sehat dan tetap ikuti tips sehat dari Dokter
Kalo harus d oprasi kecil penyembuhany berapa lama dok?
Waalaikumsalaam.Terimakasih dokter. Salam Sehat juga
Dok jika bintitan 3bln lebih gimana ,dibawa mata bawahmakasih
Makasiiii pak Dr..Sangat bermanfaatTapi durasinya Panjg X pak Dr, ke intinya saja..Singkat, jelasSehat slalu pak Dr
Terimakasih sarannya dok, saya kira karena main game
Hi dok, sy sepertinya terkena kalazion, karna tidak berasa sakit dan tidak ada nanah yg menonjol, berair, merah dll.. Hanya ada benjolan d kelopak mata, dan mengganggu penglihatan karna berat, bagaimana cara mengatasinya dok, apa harus d operasi? Mohon jawabannya dok.. Terima kasih
Dok saya mau bertanya?, apa boleh kita mengompres mata dengan air garam ?
untuk salep nya yg cocok apa dok buat mata bintitan?
Dok aku mau nanya anak saya matanya sebelah kiri bagian atas bintitan,saya sudah kinsultasi ke dokter mata sudah 1 minggu tapi belum ada reaksinya gimana dok? Trimakasih sebelumnya dok
Dok , obat untuk Kalazion apa ya yg ampuh?
Dok, izin bertanya, di kelopak atas mata kanan saya ada bejolan, benjolannya tidak terasa sakit, dan benjolannya sudah ada selama kurang lebih 6 tahun.. Saya gatau cara hilanginnya gimana.. Tolong dijawab dok
Makasih dokter penjelasanya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS