Cara Meningkatkan Metabolisme Tubuh, Berat Badan Turun Lebih Cepat

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Cara Meningkatkan Metabolisme Tubuh, Berat Badan Turun Lebih Cepat". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Cara Meningkatkan Metabolisme Tubuh, Berat Badan Turun Lebih Cepat



Judul: Cara Meningkatkan Metabolisme Tubuh, Berat Badan Turun Lebih Cepat
Tanggal:22 Apr 2020
Durasi: 8.34
Like:1,4rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:46.369 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
1. Perbaiki pola tidur2. Angkat beban / joggoing3. Makan protein4. Perbanyak minum air putih5. Mengkonsumsi makanan pedas6. Konsumsi teh hijau
Terimakasih banyak dokter ilmunya, sangat bermanfaat , sukses slalu dok aamiin
Terima kasih Dokter Sadam atas ilmunya tentang kesehatan dan dietnya
dok boleh kah saya tanya, saya tahun lalu diet sudah turun 10 kg kurang 10 kg lgi tp ini sedang stuck kalori harian saya sblm nya 1500 dan apakah saya boleh memotong kalori jadi 1300?? terimakasih sukses selalu
trimakasih dok pencerahannya,sangat bermanfaat bg saya sekali lg trimakasih
(diedit) Makasih ilmunya dok... Semoga bermanfaat
Dok tolong dijawab ya,kalo diet extreme 2 bulan kira2 metabolisme nya berantakan atau belum dan harus gimana
Dok mau nanyaaa nihKan saya dietSaya ikutin cara diet di yt channel lainnyaaMakan kentang dan makan telur ( putihnya aja )Minum air putih jugaaa banyak Botol 1.5LDan olahragaa malamNah saya udah ngerasaa lengan saya agak ngecil ga banyak sih dan juga perut agak ngecil jgaa Dan saya kalau pengen ngemil sesuatuu selalu nyicip 1biji aja atau setengah buat hilangin rasa pengen ( kadang jga gak pengen yaa bertahan )Tpi BB saya suka turun naik gituAwal 60kgTurun 58kg - 59kg naik turun gtNah ituuu ada salah di makanan apa engga ya dok? Soalnya saya ngikutin channel lain soal diet kentang diet telur
Terimakasih dokter ,saya pikir saya turun 3,6kg dalam 20 hari puasa itu lambat banget ternyata banyak temannya . Dari 63,6 kg sekarang 60kg . sempat 59 tapi pas 59 itu lemas banget badanku sepertinya kurang nutrisi jadi aku segarkan kembali dulu badan. Baru diet lagi .
Ok siap dok, tp klo habis makan minum teh, nutrisi makanan yg kita makan ilang gak dok?
Assalamualaikum,.Dok olahraga diet yg sesuai unt penderita nyeri LUTUT di usia 40 tahunan apa dok? Tgl tips nya ato link-nya dok, semoga berkenan dan trimakasih sebelumnya.
Waallaikumsalam DOK terimakasih ilmunya tetap semangat saya ...Alhamdulillah ..SALAM SEHAT DR BUMI REYOG
Pengen BB 50 susah banget padahal dulu pernah segitu sekarang 57-58 pdhl udan OCD, cardio,defisit kalori
Dok kalau makan siang tetap makan nasi cuma untuk sarapan sama makan malam cuma makan ubi kukus itu masih benar ga pola makannya ?
Hallo dok, mau tanya kalo mau diet telur pas lagi puasa gimana porsi makan yang bener ya dok
Ikan asin protein nya banyak banget, aku seharian penuh makan sayur + ikan asin.. alhasil 2 hari turun 1.5kg
Dok..dalam memperbaiki metabolisme tubuh,bisa nggk di barengi dengan diet telur dok??? Makasih.
Saya makan sehari 1x .... Itupun gak pakenasi cuman sayuran sama tahu tempe rebus..malem mau tidur olahraga 1 jam dari BB 118 kg sekarang 100kg dalam 1 bulan pas
bener bgt dok....persis yg dibilang dokter,sy mkannya cuma sedikit bb nya g turun2 mlah tmbh.
salam doc, kalau teh hijau nya yang jenis bubuk bisa di consume ngak?
Persis dengan apa yg ku alami ,sdh diet dan olhraga BB tetap tdk turun2 jg ,trnyata Krn metabolisme yg jelek
Dok saya mau perbaiki pola tidur tapi saya nonton video ini jam 12 malam sambil makan
Mksh doc info sehatnya .... betul tu doc , air putih aja d minum jd timbangan . Tp alhamdulillah bb sy sekarang dah 53 kg , pingin turun lg 2 kg lg kl bisa .
Dok kalo sahur makan oatmeal dan buah apel,buka puasa pake sayuran dan buah bagus gak dok untuk menurunkan berat badan
Awal thn bb 100 kg skrg 85kg target 65kg dok.
Dok, kenapa kalo orng jarang olahraga trs sekalinya olahraga kyk 2 Minggu gitu siklus haidnya brantakan, sy jd mundur haidnya :(
Iya bener dok metabolisme memang penting
sangat membantu
Asallamualaikum dok..Bagai mna kasus.. jika, mkn dbwh bmr ??Stau sy wanita memerlukan kalori min 1200-1400 kalori ... koreksi jika slh y dokYg ingin sy tnyakan...Sy mkn di kalori 1200... selama 1 bulan, bb turun.. tp saat masuk ke dua bln bb stuck.. Dan disitu sy baru ngeh dan mmperbaiki makan di bmr 1400 an (mwmpwrbaiki metabolis)...Stelah mkn selama 2 bln.. bb naik dok... slain bb naik, kadar lemak tubuh ikut naik ..Saran ny gmn dok? Sy msih stay di 1400.. niat untuk mmprbaiki metabolis, dan supaya bb bs trun lagi dg pola sehat dan olhrga...Harus brp lama y dok, ? Apakah akan naik dan kmbli ke postur tbuh awal
trimakasih infonya doc..salam dari malaysia
Terima kasih dok,,infonya
Dok menu diet dan sahur yg sehat apa dok?
Susah banget saya Dok, Bb saya 75 ingin Agak kurus 50kg kok susah ya dok padahal udah aku kurain pola makannya
Asamualaikum dokter saya sudah menguranggi pola makan setiap hari tapi saya sering tidur apakah akan berkurang berat badan saya:V
Salam Sehat Dok...
Waalaikum slm wrwb selamat pg Dok selamat beraktifts Dan mksh ya atas segala information nya slm sht. hkng hdr menyapa
Salam sehat dok.Dok sya mau tnya ni.Berat bdn sya 65 kl grm.Trus krna sya ad darah tinggi, di saranin nurunin bb lgi 5 klgrm.Gmn crnya dok.pdhl diet pkai umbi umbian sdh sya CBA. Tpi gk brhasil jg..Mhon saran yg tpt utk diet sya.Salam kenal sya sllalu nonton, subcraib,like YouTube chanelnya.Chanel YouTube Dr Saddam best of the best. Terus berkarya dok.
Dok KB apa mempengaruhi penurunan berat badan ya... saya KB suntik udah olahraga gk mkan nasi Dan gk minum manis2 tp berat bdan gk turun2
mau nanya kalori kurma itu berapa ya??
Dokter ijin bolehkah telor di makan sm kuningnya ...terima kash
Trimakasih dokter
(diedit) Dok klo misal minum air putih banyak lalu buang air kecil lbh sering itu normal tidak?
Trimakasih dokter
Dok nanya klo minum madu itu bsa menaik kn bb jg ya
bnr bnr ssh bngt mau trun 4/5 kg..lari pgi minim 3/4 x..tp mkn nya tu Dok ..klau dh ngumpul m tmn"
dr saddam mirip sammy simorangkir yaa..sukses trs pak dokter..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS