Ciri-Ciri Ketuban Merembes Atau Bocor - dr SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Ciri-Ciri Ketuban Merembes Atau Bocor - dr SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Ciri-Ciri Ketuban Merembes Atau Bocor - dr SADDAM ISMAIL



Judul: Ciri-Ciri Ketuban Merembes Atau Bocor - dr SADDAM ISMAIL
Tanggal:15 Okt 2019
Durasi: 5.34
Like:1,3rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:149.713 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Dok saya hamil 33 minggu,,Waktu diusg air ketubannya masih kurang,,padahal saya minum air putih tiap hari selalu banyak,,Tapi saya juga sering bak Apakah Bak yang berlebihan dapat menyebabkan air ketuban sedikit dok.Bagaimana solusinya dok supaya Saya gak over bak.
Dok, usia kehamilan saya sudah 37minggu. Saya sering ngerasain ada yg rembes/kluar air dari jalan lahir, namun saya kurang bisa membedakan itu air ketuban atau keputihan. Aman kah jika tiap 2hari / sehari pasti ada kluar, entah itu keputihan / ketuban?
Mksh bnyk info sehat nya doc... dpt ilmu baru lg , semoga tambah sukses slalu chanel ini " Aamiin ".
Akhirnya nemu juga jawaban yg tepat dok,saya hamil 37 minggu,tadi siang jam 1 keluar cairan sekitar 4 tetes
Waalaikumsalam wr wb.. Terima kasih dok sharingnya... Doa terbaik buat dokter Saddam... Pokoknya chanel yg paling oke banget buat keluarga saya... Yg setuju like ya... Salam sehat ...
Doc sy baru hamil 10 minggu, sudah 5 hari sy keluar flek warna kecoklatan, hari ini sy sedang duduk2 makan, keluar cairan lendir bercampur sikit saja darah (xpasti) berwarna transparent dgn kekuningan sedikit..sakit di perut dan pinggang dtg sekali sekala..adakah normal doc..? Sy berjumpa doc kehamilan di minggu ke 10, sudah ada janin tapi kecik sgt, sedangkan kantung sudah besar, masih belum ade detak jantung..gi mana menurut doc
Dok. Kalo keluar ny 3 tetes msh normal kn dok,saya hamil 34 Minggu,dan itu pun saya ragu air ketuban atau uren,mohon penjelasan nya dok, terimakasih
dok,UK saya 36 week,sakit pinggang belakang sakit banget,trus kalau tidur,biasa sakit perut sebelah kanan atau kiri,sakit banget,kenapa yah dok..??makasih banyak dok...
assalamualaikum dok, saya dinda. saya hamil 8 minggu tapi saya sudah mengalami pipis terus menerus ditambah keputihan yg beewarna kehijauan sprti agar agar keluarnya. saya sudah menanyakkan dokter kandungan. tapi kata dokternya tidak apapa. dok saya tkt karena kehamilan sebelumnya mengalami sprti ini dan akhirnya bayi meninggal didalam kandungan saya. dok tolong jawab dok
Assalamualaikum dokter.. Saya mau tanya,.Sekarang saya hamil 35mggu dok, saat ini, saya sering mengalami sesaat setelah BAK, ada keluar cairan mrip keputihan, tetapi cair dan berwarna kekuningan dok..Apa itu keputihan biasa atau gmn dok?Mhon jwabnnya dokter.. terimakasih..Wassalam..
Assalamualaikum dok,berapa lama normal ketuban merembes???
Asalamualaikum dok kehamilan saya 39 minggu. Tapi klau malem paling bnyak merembesnya, kalau siang jrg paling sedikit. Dan cairan yg keluar tidak berbau bner2 bening. Apakah itu bahaya dok?
dok, sy mau tanya. kalau ketuban bocor diusia kandungan 20 minggu. adakah upaya untuk memperbaiki kemudian membuat ketuban baru? apakah satu2nya jln janin hrs dilahirkan?
Dok usia kandungan saya sudah memasuki 39 minggu lebih 4 hari....saya mengalami keluhan setiap pagi kluar lendir yang warna nya agak keruh kemudian siang nya malah keluar darah segar ...itu tanda apa ya dok...
Waalaikum salam...waktu lahiran anak ga punya faktor kehidupan(seperti tdk meokok dll) jg ga ada masalah..Sedangkan dr hamil umur 8 bulan tiap pagi selalu jalan2 jg mengepel lantai dg jongkok kata orang tua kalau lahiran supaya mudah..Tapi pas jadwal periksa ketuban berkurang dan harus operasi cesar..Alhamdulillah yg penting anak & ibu sehat walafiat..Terima kasih Dokter Saddam penjelasannya..Ini yang lama saya tunggu..Semoga Dokter Saddam sehat selalu dan tambah sukses.Aamiin.
Dok, klo air ketuban kurang ditrismester 3, sdhminum banyak 4 liter perhari tp k masih kurang? Bagaimana cara memperbanyak ketuban??
assalamualaikum dok....saya baru ketemu chanel dokter, mau tanya dok, saya lg hamil masuk 38 weeks, plasenta previa , udh 2 hari ini flek darah segar sedikit, udh priksa ke bidan detak jantung baby baik , hpl saya tanggal 18 , sebaik nya saya gimana dok ..? mohon jawaban nya makasih sebelum nya.
Siang dok. AssalamualaykumUsia kandungan saat ini 35 w, sejak usia kandungan 33 w ketuban merembes dan keluar lendir putih transparan dan elastis. Terkadang kuning. Sy cek dg kertas lakmus merah berubah jd biru-keunguan. Kemudian sy periksa ke obgyn A, saat usg ketuban baik& cukup dan kemungkinan ketuban merembes sperti pori2. Sy diberikan amoxicilin 3ddI, kie: bedrest & minum air kelapa. Di usia 34 w ,sy periksa ke obgyn B, pemeriksaan lebih detail. Usg abdominal, usg transvaginal, dan Vt. Menurut obgyn tersebut tdk dapat dikatakan ketuban merembes. Dan lakmus yg berubah biru keunguan , hasilnya dikatakan false atau palsu krna kemungkinan infeksi.Menurut dokter, bgaimana tntg hasil lakmus yg false?
Tlong dong dok!!Kasih tau,olahraga yang dapat meninggikan badan
Dok saya uk 39w air ketubannya rembes ini kehamilan pertama sayaTdi saya periksa in ke bidan di periksa djj alhamdulillah sehat tpi belum ada pembukaan . Keluar air ketuban nya cuman 1 kali itu bahaya tidak ya dokMohon dijawab ya dok
Usia kehamilan saya udah memasuki 40 week,,, & sudah 3 hari ini sering banget keluar cairan bening yg kluar begitu saja & tdk bisa di tahan . pertanyaan saya apa itu yg di sebut ketuban merembes atau keputihan ya dok,,? Mohon penjelasan nya dokter
Dok usia kandungan saya 18 minggu, saya udah sering banget buang air kecil apa itu normal dok?
assalamualaikum pa dokter usia kandungan saya 38 minggu beberapa hri yg lalu aku usg kta dokternya ketuban ku keruh dan harus minum air putih yg banyak...padahal aku dah minum air putih banyak setiap hari...apa penyebab nya pa dokter ko ketuban bisa keruh dan apakah itu normal diusia kandungan saya...
WaAlaiqumsalam,,dok usia kandungan saya 32 Minggu dok,,saya sering kali buang air kecil, tp disetiap saya tidur saya sering merembes entah itu urin atau ketuban dok,,soalnya jika saya cek itu tidak berbau,tp merembetnya sangat sedikit,,menurut dokter bagaimana, dan bagaimana cara mengatasinya secara alami dok..
Dok usia kandungan 37 minggu Sudh 3 hari air ketuban keluar trus ,dan disertai lendir darah itu gimana dok , berbahayakah?
Dok mau tanya saya usia kehamilan skrg 28 Minggu , tiba2 ada air yg merembes tapi cuman sedikit pas ku cium gak ada baunya Kya air biasa,,, apa itu ketuban dok , dan apa itu bahaya,,, yg keluar hanya sedikit? Mohon jawabannya dok
Dok perut saya baru aja mengalami benturan. Agak keras sih sampe perutnya lecet. Trus pas ke igd di cek sama bidan, detak jantung normal. Saya juga ga ada perut keras atau pendarahan. Pokoknya semua normal. Nah pas 1 hari setelah kejatuhan itu pagi nya di daleman saya ada kaya air. Saya ngerasa keluarnya bukan karena pipis, tp ngalir gtu aja dok. Pas dicek di bidan negatif hasilnya itu bukan air ketuban yg keluar. Apa saya masih harus usg dok buat lbh yakin lagi ga kenapa2? Soalnya masuk igd ga di kasih USG sih dok. Makasih dok, mohon jawaban nya ya
Assalamualaikum dok..kapan hari saya mengeluarkan cairan tapi GK berbau,setelah saya cek(USG)katanya ketubannya masih utuh,tapi dokternya bilang,jangan"ibu punya ketuban doubel?apa benar begitu dok,sekarang saya disuruh BEDREST sama dokternya dok,soalnya saya sudah merasakan konpal dan bayi seperti mw keluar,eh iya dok usia kehamilan saya 30 mgg,mohon pencerahannya dok
Saya bingung dok, cara bedainnya, sekarang saya hamil 37w lebih, pas terakhir pipis biasa aja, pas mau tidur ,tiba2 keluar cairan terus2san, entah itu air ketuban apa air seni, tapi kok agak bau amis ya dok, hpl ku masih 9 nov
dr nya sangat baik.senantiasa menjawab pertanyaan satu persatu
dok qw blm tau hamil tdk nya ..tp qw udah kluar air ketuban..soale seminggu kemaren habis mens..normal gak y dok..mksih
Dok saya mau tanya, saya sudah memasuki kehamilan 32 minggu, akan tetapi sudah hampir 2 minggu terakhir saya sering merasakan kram di perut, dan sakit sampai ke pinggang,, dan kalo pas lagi sakit2 nya dok seperti ada dorongan yg mau keluar,, na ini tanda2 mau persalinan atau masih dalam kontraksi palsu dok??
Dok saya hamil 39 minggu, trs pas hari senin tibatiba kayaa ada air ngalir di jalan lahir, apa itu air ketuban? Tapii cuma keluar sedikit aja dan jarang, apa itu ketuban rembes ya dok?
Assalamualaikum dok. Saya lagi Hamil 38 mingggu. Apakah dg berhubungan suami istri seminggu dua Kali bisa menyebabkan ketuban pecah?
Dok klo hpl awal 26 jan,, trs pas usg lg dokterny blg 13 jan dan blg ketuban tnggal sdkit dan hrs dipacu,, tp bayi dalm kndungan msh aktif gerak.. Tlg pnjelasanya dok klo bayi dalam kndungan msih aktf gerak apa ktuban sdkit?
Dokter saya sedang hamil kembar, dan saya merasakan adanya cairan2 keluar tp tidak banyak dok.. Ini usia kandungan ke 35 minggu
Walaikum salam dokter,mksh byk infonya,maaf dokter baru bisa BK vdio dokter,tggu sampai dirumah dokter pakai WiFi jadi bisa tuntas nontonnya hha
Dok. Istri sya usia hamil 15 minggu, hasil usg ketuban nya habis denyut janin masih normal. Mhn saran dan pencerahan nya dok. Makasih
Dok saya mau tanya saya sudah hamil 40 minggu lebih 5 hari tapi bgelum ada tanda2 melahirkan.apa yg harus saya lakukan dok?
Dok saya hamil 36 minggu, sudah 2hari ini kalo BAB keluar lendir putih . Apakah itu air ketuban dok :)
Pengomentar pertama,,nyimak dok, semoga dapat ilmu di sini.
Assalamualaikum dokUsia kehamilan saya 34minggu dan sya Uda ngrasain kontraksi perut keram pinggang rasanya mau patah trs td siang sakit bngt ada lendir warna kuning kecoklatan apa itu bahaya dok ?? Makasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS