Diet Air Putih Gak Butuh Modal, Murah Meriah

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Diet Air Putih Gak Butuh Modal, Murah Meriah". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Diet Air Putih Gak Butuh Modal, Murah Meriah



Judul: Diet Air Putih Gak Butuh Modal, Murah Meriah
Tanggal:30 Apr 2019
Durasi: 7.46
Like:18rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:817.650 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
1. Minum 2 gelas air putih 30 menit sebelum makan.2. Minum air putih, perbanyak makan buah dan sayuran3. Minum air putih ketika lapar4. Hindari minum kemasan
Makasih dok,berkat pengetahuan dari penjelasan ini diet saya semakin semangat
(diedit) Banyak minum air putih, bantu menahan lapar. Minimal 2L per hari. Awalnya sulit, setelah 1-2 minggu, jadi candu air putih juga... Gak papa, kan Dok, kecanduan air putih ? Untuk makan, lebih banyak sayur hijau dan juice tanpa gula. It worked well for my diet.
Assalamualaikum dok,mau tanya kalo pas diet makannya buah bengkoang gimana dok? Apakah kalorinya tinggi?
Aku udah praktek dok, dan alhamdulillah berhasil lost 5 kg.. Dengan massa air naik, massa otot naik, dan massa lema berkurang..
(diedit) Saya sudah menerapkan sebelum makan minum air putih dulu, saya juga mengurangi makan yg mengandung kalori tinggi. Alhamdulillah berhasil...
Waalaikumsalam wr wb.... Salam sehat dok... Chanel yg paling oke .
Dok tolong diberi saran jam makan 3x sehari paling baik untuk diet, sy yakin banyak temen2 yg kebingungan menerapkan jam makan juga karena terbiasa g teratur. Syukron dok
Makasih ya dok semoga diet ku berhasil aminnnnnn
Halo dok. Selama ini saya sudah kecanduan minuman manis terutama minuman kemasan. Tapi dua minggu ini sudah biasa minum air putih aja. Nahan godaan luar biasa. Kesiksa rasanya. Tp inget lagi takut kena penyakit serius. Alhamdulillah membiasakan minum air putih sampe sekarang dan efeknya jadi ga minat minuman manis atau minum2 kemasan lagi. Semoga bisa lepas sepenuhnya dari minuman manis berlebih
Minum air putih 2 gelas sebelum makan, perbanyak makan buah dan sayur, atur jadwal makan, ketika lapar diluar jam lapar dicoba minum 2 gelas air putih, hindari minuman kemasan, air putih dingin diperbolehkan,
Assalamualaikum ..Dok saya mau minta pencerahannya cara minum infus water yg baik/benar ..Dok klu minim infus water itu sehari brpa x/botol??Apa cukup 2botol ..1botol bangun tidur dan 1botol menjelang tidur??Di tunggu pencerahannya ya dok trimakasih
Yg jadi masalah nafsu makan ini tidak bisa dikendalikan
Dokter, aku tb 157 bb 54, ngegym 3x seminggu, minum air putih 4,5 liter.. kebutuhan kal 1100/ hari. Tiap hari saya makan dg jumlah protein 78,69 kal 858,05 lemak 55,8 sudah seminggu... lemak tubuh berkurang 0.4- 0.6 tiap harinya, masa otot ttp stabil 5.6.. tapi perut saya blm juga ramping dok... gimana ya mengatasinya? Apa minum air putihnya perlu ditambah?
Dok sy sedang diet. Bb awal 115 kg, sekarang 99 kg dalam waktu 3 bulan. Mulai bulan lalu sy menjadi diet ketat, makan cuma maksimal 800kalori dalam sehari sedangkan kebutuhan kalori sy 2500kalori. Apakah itu baik dok? Dan sy minum air putih 4 liter dalam 1 hari
Terimakasih dok.. semoga dokter juga sehat sllu
Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.Terima kasih infonya dok... insyaaAllah bermanfaat, alhamdulillah video yg ini tanpa musik.Jazaakallahu khairan wa barakallahu fiik.
Baru liat videonya..lalu menerapkannya. Ga sia bnr2 turun bb saya. Tp kudu sabar. Pr saya byk tuk mencapai ideal. Yg penting sehat dulu. Langsing itu bonus. Makasih ya dokter sukses dan sehat slalu.
Waalaikumsalam dok. Bagi tips dong solusi diet bagi yang bekerja di malam hari??? Krn tidur yg sehat mempengaruhi sukses tidaknya diet
Assalamualaikum dokter,mau tanya nih kenapa aku sering minum air putih tapi kulit aku tetap kering&berat badan juga gk turun?bagaimana solusinya dokter
Saya mau semangat diet sekarang, dokter,, karena saya merasa sudah mulai tidak bisa mengendalikan hawa nafsu makan,,Semoga Allah SWT senantiasa merakhmati dokter sekeluarga,,
Kalo untuk menambah berat badan gimana dok.?Padahal makan juga banyak tapi kok gk nambah berat badan ya dok ..Tapi emang sih makan saya gk teratur.. kadang 2 sehari(porsi banyak), kadang 3 sehari(porsi sedikt)Gimana solusinay dok?Trims
Tanya dok, apakah minum air labu Siam setiap hari bisa menurunkan berat badan ?
(diedit) bener satu jam sebelum makan aku selalu minum air putih satu gelas dn sebelum mkn aku minum lagi satu gelas,jadi pas makan yg biasanya porsinya 10 piring jadi sepiring kecil ajh udah kenyang banget seminggu bisa loh turun 5kg, cuma efeknya badan agak lemes gitu sih,tapi bener berhasil banget,trus jerawat pada sembuh,kulit muka dn badan juga jadi keliatan kata glowing gitu guys..
Tdk mkn minum yg manis , kurangi karbo , bnyk sayur dan buah, hny minum air mineral, olga spd statis sdh sy lakukan dok....lumayan stabil lah brt bdn Hny u/ gorengan sm krp emping msh susah nolak nya heeTks dokter Salam sehat u semua
makasih dok sangat bermanfaat semoga saya bs menerapkan aamiin
Alhamdulillah. Syukron,jazakallah khoir dokter atas infonya. Sangat membantu
Dok saya mau tanya, tanggal 18 Januari 2021 bb saya 60,65kg.Saya coba diet begini : jam 11 siang - 6 sore : saya makan siang dan cemil sedikit, nasi juga sedikisisanya saya minum air putih sehari 3lt. Saya sudah turun 2kg dok, skg 57,40kg. Tapi dok, itu bahaya ga ya? Soalnya saya makan nasi kadang kalorinya kurang tapi selalu ada sayur dan protein dok. TB : 154cm, bagusnya ideal saya berapa ya dok? saya olga seminggu 3 kali workout.
Waallaikum salam..dok,sy mau tanya,kalau tinggi sekitar 147 cm,ideal nya berapa bb nya??karna bb sy,55 ,susah bgt diet
Waalaikumsalam dok, saya mau tanya apakah mkn sambil di selingi minum air putih dapat meningkatkan bb kita? Krna sebagian besar tubuh masnusia adalah cairadn
Dok, kalau sehari minum air putih segalon, apa efeknya? Terima kasih
Dok mau tanya BB saya 67 dan TB saya 157-158an , trus idealnya brp ya dok ? Mohon dijawab ya dok, trimakasih.
Trima kasih tipsnya dok sy Sdh Seminggu pake Cara ini dg diimbangi diet rendah karbo, perut rasanya kempes celana longgar, hanya sy blm timbang tp rasa dibadan mulai nyaman
Dok bahas cara tinggi in badan dong + makan untuk diet di bulan puasa
Waalaikum salam dok,trima ksh dok tipsnya bermanfaat.
Semangat pejuang diet...
Assalamualaikum dok, saya mau tanyak apakah minum air dingin bisa menambahkan BB?, terimakasih wassalam
dok, klo tiap hr minumnya air hangat trs, baik gk dok?
Assalamualaikum....Infonya sangat bermanfaat dokTerima kasih banyak.....
2:55 =kalau teman2 sudah menerapkan metode ini, saya kasih 2 jempol
Selalu menginspirasi akan videonya terima kasih dokter
Waalaikumussalam wr wb . Selamat sore Dokter , Dok saya mau tanya ; knapa kalau saya minum air mineral ( aqua ) pasti badan saya langsung demam dan kepala juga sakit sekali ?. Di tunggu jawabanya dan trmkasih sbelumnya. Salam sehat selalu buat Dokter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS