Diet Keto atau Diet Ketogenik Berat Badan Turun Cepat

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Diet Keto atau Diet Ketogenik Berat Badan Turun Cepat". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Diet Keto atau Diet Ketogenik Berat Badan Turun Cepat



Judul: Diet Keto atau Diet Ketogenik Berat Badan Turun Cepat
Tanggal:18 Feb 2019
Durasi: 8.40
Like:484
Bit Rate:128 kbps
Hits:21.998 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Dok tlg bahas intermiten fasting.. plus minusnya.. mksh sebelumnya
(diedit) Maaf dok saya mau koreksi, sbnarnya keto bukan menarik air krn defisit karbo yg membuat BB turun, tp krna metabolisme tubuh berubah dari metabolisme glukosa menjadi metabolisme ketone, nah ketone tsb berasal dari lemak (baik dari makanan ataupun lemak di tubuh), itulah penyebab knp BB lbh cepat turun, krna lemak dibakar oleh sistem metabolisme tubuh yg disebut ketosis. Dan keto yg benar bs utk lifestyle seumur hidupBanyak praktisi keto yg sdh menjalani keto lebih dari 5-10 tahun tp msh sehat. Dan keto mmg harus dari lemak yg sehat, krna tujuan utamanya adalah hidup sehat bukan kurus. Mohon maaf bila kurang berkenan, terima ksh sdh sharing
Terima kasih infonya dok, sangat membantu dan mengispirasi, saya lagi belajar cara diet yg benar, lewat menambah wawasan dr youtube, soalnya di kota saya gak ada dokter spesialis gizi
Saya cukup membatasi karbo dan gula (lainnya makan spt biasa dan perbanyak minum) alhamdulillah turun dari 99 ke 90 dalam sebulan.... Target 80 tp skg stagnan di 89-90 dalam sebulan terakhir.... Olahraga jalan kaki ringan antara 40-60 menit aja
Makasih dok pencerahannya ,,,, sy bisa diet n tahan hanya keto Krn TDK lapar dg VCO ,,,hanya takut dg lemak jahat ,,, td ada pencerahan sebaiknya 80% lemak baik,,, makasih
Wallaikum sallam dok terimakasih dok ini sangat membantu ..ayo rekan rekan mari kita berusaha hidup sehat sehat itu mahal .
Assalamualaikum dok saya mau nanya, tinggi badan saya 150 bb saya 45 baiknya berat badannya berapa ya dok biar ideal???
Kalau diet keto sebaiknya mulai sarapan pagi jam brp, mkn siang jam brp dan untuk sore jam brp??
Dok saya ga mkn nasi udah 20 hari, tp tk ganti dgn kentang ,ubi itu pun sy mkn 2 hari x . kalo pagi sy sarapan green smoothies/ oat meal pisang , yg byk sy komsumsi itu sayur buah, klo protein nya sy tdk sy goreng tp sy panggang , / kukus.
Dok sy mohon petunjuk apakah diet sy ini sdh bener apa blm.mohon saran bila ada yg krg baik.gini dok...pagi sy bangun jam 2.30 minum 2 gls air ,lalu minum rendaman air kurma,lalu minum ramuan jahe kunyit jeruk nipis madu, air kelapa muda 1 btr,alpokat min 1 bh.myk zaitun sy selang seling dg vco.ini menu wajib sy tiap hrnya dok.kmudian makanan selingannya sayur dan buah yg lokal jumlahnya kayaknya byk dok...sy sesuaikan dg perut sy.misal kadang melin 1,5 kg sy habiskan blm lg pisangnya,perasan jeruk peras biasanya sekitar 7 bh.pola ini sdh sy terapkan sejak 2 mei sd skrg.bb sy dr 70 jd 57 kg.tp.....ujung ujungnya sy kena maag....bb akhirnya sy kadang2 makan nasi mungkin sminghu sekali tp kadang juga gk...mohon sarannya dok diet yg bener gmn ya....agar maag sy tetep terjaga baik
Dok saya mau tanya Tinggi badan saya 155 BB saya 59 .Saya lagi proses diet tadinya 63 Biar ideal saya harus turun brapa lagi .Terimakasih dok
Dokter,kasih saran dong dok,gmna cara diet buat ibu2 yang umury deh 47 thn nan..mksh dokter
Dok, saya sudah lakuin diet telur slama 8 hari, berat badan sy turun 6kg. Namun skrg saya mual stp makan putih telur dok, sudh bosan trasa, perut pun menolak jd sy nelanny dgn air putih. Gimana saran spy sy bisa sukses sebulan diet telurnya dok? Saya jg slama 8 hr ni tdk konsumsi gula dan garam
Baiknya setelah keto diet yg sepeti apa ya dok untuk memprtahankan bb?
Sy pernah diet keto, betul cpt turunnya, tp krn sy bandel larangannya dilanggartp skrg ndut lg, mohon saran dokter diet apa yg hrs dilakukan, bb 66kg, tinggi 147
dok maaf nanya,,,soal diet telor..udh bbrapa diet telor,tp lma2 bosen dok telor ny boleh di goreng/ di masak di rebus kyk pas masak sama mie gitu boleh gk sih...atau mkn telor asin boleh gk si
(diedit) saya lg diet 2 butir telor putih, sama 2 sendok nasi, pgi, siang, sore dok, sprti yg dok bilang, sya ngjalaninya baru 1 minggu dok, tpi sya pas sore suka mgmil buah*an, klo mkn sore.nya suka ditambahin sayuran dok. moga bb ku cpt turun. Amin
Alhamdulilaah sy ikut anjuran dr 1minggu trn 4kg dr 78 sekarang 74kg mksh dr
Terimakasih Dok,,akan sy coba.
Bener bget dok, dlu aq diet mmg kurus tp aq trs sakit, salah dietnya ya
terima kasih informasinya pak
Mau 2 bulan udah turun 7-8 kg... lama biasa gak konsumsii gula, tepung, gorengan.. , iyaa nantii klo udahh body goal masihh 4-5 bulan lagii .. nantii baru konsumsii normal .
Sejak gabung canel ini jadi byk tau deh,mksh doktr q...
Diet keto efkny sgt byk dokter sampai ke dompet CPT kmpes ikan salmony mhl,diet kalori SGT relatp murah dan ampuh
Saya ikut cara dokter baru 4 hari diet alhamdulilah udah turun bb dua kilo tadi nya 67 jdi 65 sekarang
Terima kasih infonya pak
Dok mau nanya,,,saya lg diet pgi minum teh hijau,siang mkn dua telur dan satu ubi manis,,pd sore hari jam 5sya mkn sayur drebus tnpa garam,,udah baik nggk itu
Dok mau tanya dong diet keto sama diet debm sama ga ?
terima kasih dok
Waalaikumsalam Dok Salam Sht slalu Dok
mantap pak bos
dokternya mantap
Saya diet telur rebus dok ..udh 3 hari kok blm trn bb
Dok saya tinggi ny 172 BB ny 85 gemuk banget nggk di kurangi mkan ttp ngk turun"ap karna banyak tidur bisa ber tambah gemuk lagi gmn Dok?.
Yang bicara pasti bukan pelaku diet keto y
Pak dokter ,kalau umur udeh 47 thn blh gk s ikut an diet tlr ky pak dokter..mohon di jwb y pak dokter..mksh
Aku...65..dri 72.....mlah gk mau trun lgi,,,gk diet lgi...
Nyimak

mksh Dokter
aku udh mncba mcem diet ttp aja ggl
ribett bnget dietnya pak dokter,
bb..sya dk mau turun2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS