DIET KETO DIET YANG MEMBAKAR LEMAK, LEMAK KAMU JADI HILANG, APA KAMU BISA ?

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "DIET KETO DIET YANG MEMBAKAR LEMAK, LEMAK KAMU JADI HILANG, APA KAMU BISA ?". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



DIET KETO DIET YANG MEMBAKAR LEMAK, LEMAK KAMU JADI HILANG, APA KAMU BISA ?



Judul: DIET KETO DIET YANG MEMBAKAR LEMAK, LEMAK KAMU JADI HILANG, APA KAMU BISA ?
Tanggal:10 Mei 2020
Durasi: 6.46
Like:462
Bit Rate:128 kbps
Hits:19.082 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waallaikumsalam DOK terimakasih ilmunya Alhamdulillah puasa sudah dapat separoh..semoga Dokter Beserta crew Dan KELUARGA semua sllu dlm LINDUNGAN ALLAH SWT sehat lahirbatin
Betullah doktor, saya memang mengalami seperti yang doktor katakan tadi. Perut tak selesa,rase macam selepas bayi dikeluarkan dari dalam perut. Kepala juga pening dan rase macam nak muntah. Tapi saya tetap mengikuti saranan doktor, yaitu minum banyak air putih apabila lapar. Tapi skg perut saya dah ok sikit lah agak selesa. Dan saya rase dah mengecil lah perut saya ni, dan tetap kencang, tak lembek. Apabila berdiri tegak, saya boleh melihat knees atau pun lutut. Perut saya dah tak menghalang mata saya dari melihat bahagian lutut hingga ke kaki. Saya Just berdiri tegak lurus jer. Itu gambar yang doktor kongsikan tentang bentuk badan memang same macem bentuk badan saya . Saya rase diet saye ni memang dah agak berjaye dah . Tq so much doktor, atas saranan nya
Doktor, saya juga makan brokoli,coliflower,cabage,carrot dan apple. Size nasi sikit atau dua kali sehari. Indocoffee satu gelas jer satu kali sehari. Ice kosong banyak.
Kalo tidur siang saat puasa bisa mengakibatkan naik bb atau nggak dok?
Dok saya mau tanya gimana cara mengecilkan perut ya?
masih penasaran sama yg namanya diet keto itu makannya apa saja sih dok maaf aq kurang paham masalah lemak sama karbo
Saya sedang menjalankan diet keto hampir dua minggu kak tadi nya berat badan saya 68 kg dan sekarang 62kg lumayan cepat
Assalamualaikum dok mau nanya, apakah diet dengan metode telor boleh minum pocari sweet yah?
Saya tingal turunin 10 kg lagi dok Dok mau nanya kalau TB 176 bb idealnya berapa, saya laki kaki dok
Dok kalau minum air es apakah mempengaruhi berat badan? Tanpa minuman yg mengandung manis
Assalamualaikum dokter saya sdg diet telur, alhamdulillah selama puasa ini dari bb 57/58kg sekarang di 52kg target masih di angka 48kg. Mau tanya dok apakah boleh nyemil keju tidak?
BB Saya 85...april lalu BB Saya ga Mau Turun ...bermacam diet Saya lakukan.. bln mei ini BB Saya Turun 3kg minggu iniCaranya pagi Makan ubi drebus pake oat...siang buah2...telur...malam nasi 2centong Sayur mentah/sayur rebus ikan goreng 1...kadang2 makan Kare tau Saya hanya ambil daging ayam nya...Saos Kare tidak Saya makan...kadang2 malam kerasa lapar Saya makan buah...Dan Saya sama sekali enggak ngemil gorenganTrimakasih dok
(diedit) Dok saya mau nnya, kan awalnya BB saya, 115kg, skrng jdi 86,0 trs kenapa saya pas buka/sahur makan saya cuma 4kali suap dan ga kerasa kenyang tpi selalu naiknya ke 86,7 trs, kaya stuck di ,86 trs pernah naik ke 85,6 setelah makan dgn porsi yg dikit ttp aja naiknya ke 86,0 itu kenapa ya dok?mohon jawab dok saya hampir nyerah dok udah beberapa Minggu gitu trs
Hallo dokter,TB saya 155cmBerat ideal saya seharusnya berapa dok..Terima kasih Salam srhat dokter
Walaikum salam dokter, saya ikut tips diet kalori dokter Dan sukses sampai sekarang, maksh byk dah bagi info yg keren
Mksh info sehat nya doc....ooo gtu y doc jd paham sy tentang diet keto .
Dok saya mau tanya diet telur itu boleh di makan kuning nya apa putihnya aja dok?
Saya juga marganya ismail,sukses buat marga ismail.,sukses dokter,klau diet pake aer lemon,teh ,madu,gimana dok.,boleh nggak..?
normal gak kalau turun berat badan sebanyak 30 kilo dalam 4 bulan kurang?
Dok saya TB 170 klo BB brapa ya dok???Trimakasih
Mohon jawaban nya dokter... Jikalau seseorang mempunyai koleatrol n Hipertensi bisa kah melakukan diet keto...????
Hehehe ini analisa yg campur aduk, bedakan ketosis dan ketoasidosis.
Dok kenapa diet telurTelur kuning gak boleh di makan
Istri sy fans berat dokter
dok saya punya bentuk tubuh yg jelek,,lengan besar,perut sedikit buncit dan punggung yg kelihatan gede,,tapi kaki,paha kecil dok,,,,udah olahraga gimanapun masih ttep sama,,, gimana y dok biar punya bentuk tubuh proporsional?
Dok mau tanya, saya keturunan diabetes usia saya 22 tahun, tetapi saya blm terkena penyakit diabetes. Apakah diet keto berbahaya untuk saya dok?Terimakasih
(diedit) Dokter kok ga tahu bedanya Ketosis dengan Ketoacidosis. Ketosis terjadi itu gula darahnya Normal seangkan Kalo Ketoacidosis itu terjadi kalau gula darahnya tinggi. Yg kena diabetes akan turun gula darahnya kalau pola makannya Low-Carb bahkan lebih sehat krn tidak ada tambahan glukosa dari luar (dari makanan). Gimna bisa Ketoacidosis?? Belajar sama Dokter Piprim dulu sana ya dok.
dok saya mau nnyak gimana caranya mngecilkan paha dan betis dri pinggang ke atas kcil tpi klo dri pinggang ke bwah bsr cra mgatasinya gmna dokpliss jwb ?dok
Saya pernah ikuti diet keto slama 10 hari dan turun 7kg..tapi hari ke10 itu saya lemas dan pusing ahirnya saya berhentikn.dan mnurut saya makan biaya mahal jga
Kalau pakai pendekatan gizi seimbang ala ajaran kemenkes, diet keto ini udah ga termasuk "seimbang".
Maaf dok mau nanyak ..kenpa klu hbis olaraga bisa ngantuk....?
O, yah dok kalo pegal 2kaki apah pel nyah atow apah obat nyah,,tolong dok dibales terimakasih
Diet keto apa yg perlu dimakn dok?
Kok temen temen yang diabetes melakukan diet Keto sekarang gula darah malah normal ya
Terima kasih dok
Terima kasih dok
Waalaikum slm wrwb mksh Dok information nya slm sht.
saya diet keto malah tambah gemuk doc..mungkin karena saya minum air rendaman buah juga kali ya
Klo obesitas kolesterol gula kdg tinggi aman diet keto dok?
Dok apah ,obat pegel 2kaki pel nyah apah, tolong dong di, balas terimakasih
Nice informasi
Tata caranya mn?
Mksh dok
Santun PGI dok
Kl debm gimana dok..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS