Diet Mudah Dengan Obat Diet Atau Obat Pelangsing ?

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Diet Mudah Dengan Obat Diet Atau Obat Pelangsing ?". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Diet Mudah Dengan Obat Diet Atau Obat Pelangsing ?



Judul: Diet Mudah Dengan Obat Diet Atau Obat Pelangsing ?
Tanggal:9 Sep 2019
Durasi: 6.38
Like:1rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:76.469 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Assalamualaikum dok mau nanya..kalau kita coba minum obat"diet tapi di imbangi dengan gaya hidup sehat seperti olahraga rutin makan teratur istirahat yg cukup dan perbanya sayur dan buah-buahan gimana dok. Tolong di jawab!!!
(diedit) Permisi dok, mau tanya out of topic..Jika saya mengikuti rules tentang perbanyak air putih, olahraga minimal jalan/lari pagi 5 hari 2 hari tidak (karena 2 hari shift malam, tidak mungkin kalau paginya tetap olahraga, soalnya sy kalau shift malam -+ tidur jam 2), lalu menahan dari yang berminyak dan tinggi kalori..Apa itu akan berjalan baik, walaupun telat tidur di kedua hari itu ? Terimakasih :)
Waalaikumsalam wr wb... Terima kasih dok sharingnya... Emang chanel yg paling oke banget buat keluarga saya&selalu saya tunggu... Sekarang saya gak perlu ke dokter lagi hehehe.... Cukup nonton chanel dokter Sadam.... Saya pernah minum obat diet epek sampingnya yg saya rasakan gak bisa mikir jadi lola hahaha.... Saran saya yg paling aman hidup sehat.. Salam sehat
Dok, misalkan saya ingin bertanding di kelas dnegan berat tertentu, namun 1 minggu sebelum bari penimbangan berat saya masih over, apakah boleh mengkonsumsi obat agar pada saat penimbangan berat saya sesuai?
Dok tlg review tradislim dan garnislim, mana yg aman untuk diet dok ?
Waalaikum salam dok trimksh infonya dlu saya pernah diet dg minum obat tp hanya jgka pendek sja cz TDK sanggup dg harga nya, tp kini diet dg merubah gaya hidup sehat,atas semua saran" dari dokter, Alhamdulillah diet saya aman n bisa sukses, trimksh. Dok
Dokter, gimana ya pengen nurunin berat badan dalam jangka 1 bulan. Lah sekarang BB saya 63,7 . Dan pengen banget turun sampe ke BB 48
Hallo dok mau tanya apakah komsumsi obat diet bisa pengaruh ke kandungan?
(diedit) Waalaikum salam...Alhamdulillah bs aktif lg..kalau pulang ke rumah orangtua pasti BB naik lagi.hehe.Bingung !Kenapa bawaannya ingin ngemil apakah karena hawanya dingin?Tapi kalau sudah sampai rumah BB turun lag karena atur pola makan. Terima kasih infonya Dokter Sadam sangat bermanfaat.
Alhamdullah dokSaya ikuti saran dokterSaya cb diet telor 3hrTrus ksni nya saya cb atur pola makan sehat, n udh 1 bulan ini saya trun 5 kilo anSeneng, n gk nyiksa Krn tetap makan, sy jrg sekli konsumsi nasiSy pake karbo kplek Di tiap makan siangKlo mlm saya stop karboBanyakin buah dan sayurSama tambahin minum air lemon pke chia seed.Salam sehat semuanya
Dokter sangat baik , setiap comentar selalu di bales , Murah hatiii bangett
Dulu apapun dimakantapi hasil nol besar. Tapi pas diet kalori, malah turun
Mau tanya dok kalau menggunakan obat pelangsing merk SFT itu udah terdaftar di BPOM belum ya kira kira
Kalau ultra ripped itu aman ngga dok?
Dok saran nya dong , saya udah kurangi porsi makan , pola makan juga sehat , olahraga juga rutin tapi gek tutun2 dok udah berjalan 5 bulan ini ... Data singkat saya umur 21 th tinggi badan 168 cm BB 78 kg. .. saya minta tolong banget dong di respon ya .
Bg saya mau nanya obat diet yg paling ampuh itu obat diet apa ya bg?
Saya tinggal di Jerman,krn di Jerman makanan mudah dibeli dan harga daging jauh lebih murah daripada harga Daging di Indonesia,sehingga tubuh berat badan cpt naik.Namun sdh lebih dari 1 thn ,saya lebih byk mengkonsumsi buah dan Sayuran segar,dan mengurangi Daging2 dan semua yg mengandung Karbohidrat.Namun BB ttp tdk berubah...Udah beberapa macam Pil Pelangsing bahkan Produkt2 susu dan minuman yg macem2 bentuk dan rasanya tapi badan hanya jojo Effekt fungsinya jadi hanya sementara langsing,berhenti langsung gembrot lagi.Sekarang kembali minum Susu Formel Jakobe diselingi dgn Susu Almased.Knp ya Pak dokterApa krn saya tdk melakukan olahraga,sehingga sulit langsing?Oh ya Pak dokter,saya tdk bisa berolah raga semestinya krn kaki kanan Saya pernah 2 kali di Operasi akibat ruas telapak kaki saya terkena Arthrose, sehingga saya tdk bisa melakukan olahraga yg gerakannya berdiri lama.Apa ada alternativ dok,obat atau olahraga yg bisa membantu menurunkan berata badan saya yg ampuh yg aman dan tdk ada jojo effek ?
Aku dulu ga pernah yang namanya pengen berusaha sepenuhnya untuk Diet..Cuma karena banyak yang menyuruh aku untuk Diet..Aku berharap bisa cepet turun BB nya...Doain teman
Makasih dok infonya memang alami lebih aman
klau aku make yg Dietary supplement Garcenia cambogia,chromium&green coffee,,apa bagus ya dok? ?mohon jawaban nya
dok klo fit expert bner apa ga dok
Dok, apa benar kalo blm punya anak mengkonsumsi obat diet bisa membuat rahim kering?
sore dok.....bolehkah saat diet minum obat pencahar(bisacodyl)?sy punya masalah sembelit
Dok kalo makan sayur tumis itu boleh gak dok?
dok mau tanya apa ngonsumsi jamu diet dalam bentuk pil berpengaruh pada eraksi penis? mohon di jawab. dan gmna cara netralisir nya.
Blm pernah minum, hampir mau beli tp gak jadi, makasih infonya dr, oh iya dr agar mengecilkan perut buncit gmn ya?
Dok .mau nanya dong .klw minum daun teh jati cina sekali seminggu masih aman GK dok..
Dok saya mau tanya kalo kapsul tiens itu aman ga dok untuk pelangsing?
Saya lg konsumsi obat diet dok. Baru 3hari, tidak ada efek samping sih yg dirasa kaya mual dll itu. Cuma bawaan nya pengen minum terus aus terus ditabelnya ada komposisinya sh, kaya curcuma, rimpang, jati belanda, delima, jeruk nipis dan temulawak. bahaya gk ya dok, terus bener gak sih minum obt diet bikin mandul, rada takut jg? Soalnya udh frustasi badan di bully mulu pengen cba sampe obatnya abs aja udh itu gamau lg pake obat diet sh rencana nya.
Dok plis jawab contoh bahan alami yang bisa di konsumsi anak remaja apa ya dok soal BB saya 50kg
Dok apakah klo diet boleh makan telur bebek asin sehari 2 butir ... soalnya saya terlanjur suka .... mohon pencerahannya ..
Kalau makan sayur untuk diet itu apakah sayurnya juga harus sayur hambar dok ga boleh d bumbuin??
Mantap Dok, ijin saya share di IGTV saya ya. Edukasi yang baik ini
Assalamualaikum dok Slam saya dari Kalimantan tengah gimana cara nya menurunkan berat badan.berat badan saya kg80 gimana cara nya turun dgn maksimal saya sdah pernah melakukan olahraga
Entah knp saya paling susah untuk diet dok...karna byk bgt keinginan setiap sya pengen diet,..paling brthn seminggu,sesudah itu,biasa lgi...udh gtu mlh skrg maag nya lbh parah...mohon sarannya dong dok
Makasih dok atas saran2nya slnya sy pernah nyoba minum obat pelangsing efek nya sangat parahhh..ga napsu makan sm se x ..ga bisa tidur . dada sy bedebar.kepala sy pusing..kapokkk sy minum lg ..
Mau kapsul,udh dok,teh jg udah,yg d oles jg udah,....tapi ttep aja gx kurus,.Kurangi porsi makan aja............dan bnyk minum air putih hasilnya nyata
Dok saat ini aku lagi pengobatan OAT TB kelenjar, kok BB ku makin naik drastis ya dok? Kata dokter sp.paru aku emang efek obat tapi aku harus olah raga juga, tapi aku hanya bisa olah raga ringan kayak jogging biasa gtu tapi kayaknya gk ngaruh banyak dok tetap aja ngelonjak terus bbku, frustasi dok.. apalagi skrg musim corona jadi gk bisa jogging keluar haduh... tinggi cmn 145cm bb skrg udh 74. Padahal dari dulu aku makan 1-2 kali aja sehari dengan porsi sedikit nasi. Ada saran gk dok?
Saya pernah dok minum green coffe efeknya di saya benar2 bikin ga nafsu makan sama sekali seminggu makan cuma siang aja dan sampai masuk RS kena asam lambung sampai turun 10kg selama 1 minggu wkwkwkwkw... Hbs itu kapok dah
dok kalo jamu buat diet gitu gimana ya ?
(diedit) Aku pernah di kasih resep sama dokter.. namanya combes. Efek sampingnya apa ya dok? Soalnya d browsing ga dpt efek samping yg mengerikan...Btw IMT aku 36
Dulu sudah lama pernah mengosumsi dr dan waktu itu lambung saya bermasalah dr Tapi sekarang diet alami
takut Dok konsumsi obt pelangsing..ckup sbisa mungkin ikutin anjuran dan saran dr Doktr ...olh raga rutin dan mslh menu mknn msih brusaha walau kdang msih blentang blentong mkn gorengan atau ngemil ..tp brusaha di kurangin dikit sedikit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS