DIET SEHAT, JENIS MAKANANNYA APA SAJA ? PART 2

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "DIET SEHAT, JENIS MAKANANNYA APA SAJA ? PART 2". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



DIET SEHAT, JENIS MAKANANNYA APA SAJA ? PART 2



Judul: DIET SEHAT, JENIS MAKANANNYA APA SAJA ? PART 2
Tanggal:20 Feb 2019
Durasi: 7.59
Like:703
Bit Rate:128 kbps
Hits:26.859 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) Assalamualaikum dok..alhamdulilah setelah nonton video dokter,,diet ku sukses..aku mengikuti diet telor selama ampir 2 bln ini..dulu bb ku 67 kg skarang bb ku 54 kg,, mksih banyak iya dok..
Assalamualaikum dok, saya mau nanya. Divideo inikan dokter bilang kalo makan tahu tempe blh apabila tidak digoreng, kalo semisal tahu atau tempenya itu dipepes diberi bumbu pepes terus dikukus itu boleh engga dok? Terimakasih
Dok saya mau tanya. Merk oatmeal seperti quaker ada beberapa jenis penyajian, ada yg instant dan quick cook. Apakah keduanya bisa dijadikan untuk menu diet? Terimakasih
Waalaikum salam..iya kalau olah raga otot jadi kencang.materinya bagus banget.Terima kasih Informasinya Dokter Saddam.sangat bermanfaat sekali.
trimakasih mas dokter semoga sllu sehat,,dn panjang umur,,amiinnnn
Yang di sampaikan dokter ini persis sama seperti diet yg q jalani sekarang.
Bener olahraga memang penting. Berhenti 6 bulan lebih malah naik BB
Dok saya mau nanya kalo maag sama asam lambung makanan yang harus di hindari apa aja ya dok. terimakasih
Terima kasih dok, saya udah berhasil nurunin berat badan, sy mau nanya dok, boleh kah telurnya diganti dengan ikan bakar?
Makasih doc..info dan saranya Allhdulillah berat badanku selama 2bln ini udh ada perubahan...
maaf dok, mau tanya, setiap pg sebelum sarapan saya selalu buat jus pare, katanya bagus untuk diet, apa benar begitu dok? terimakasih sebelumnya dok
Waalaikumsalam Slmt pagi Salam Sht slalu Dok Moga Dokter slalu ada dlm lindungan Allaah swt aamin
Terima kasih bnyk Dok, sukses sllu
dok saya suka liat diet daily life korea gitu katanya tepung (smua makanan dari tepung)ga bagus ya buat diet badan jd mudah bengkak apa benar dok?
Dok.. buah dan sayur apa yg mengandung karbohidrat dan rendah kalori.. trims
Assalamualaikum dok mau bertanya, pengolahan dada ayam tanpa kulit ini yang seperti apa? Goreng atau bagaimana? Trims dok
Dok jadwal jam mau diet itu .yang bagus jam brpa dok dan klo tiap pagi minum kopi hitam ad masalah klo lagi diat gak dok..?
Waallaikumsalam , dok, mksh info ptg nya,, sgt bermanfaat ,,, maaf dok apakah diet hrs disesuai kan dg usia
Dok kalau untuk jam pagi siang dan malam bagusnya jam berapa Tolong penjelasannya ya dok
Dokter sekedar mau tanya gmn Cara Diet nya klo sdh umur 39 n bb 67 tggih 155 jdi gmn caranya untuk Diet sehat doctor please ?
Dok..sya dr awal calorie deficite hnya mkan quaker oats+pisang ambon+telur rebus,klo bosan mkan roti gandum+keju kraft slice/srikaya jam+telur/ubi2an /bubur lcang hijau.n sya hiit cardio+dumbell paling g 45 mnit/hr sya hbiskan waktu.skrg sya trkadang klo bangun/ditngah olah raga mrsa lmas,kdang brkunang,kdang pandangn gelap trus sya istirahat 1 mnit lalu sya lanjutin exercise.p mgkn sya hipoglycemi,trus apa solusiny dok?sdangkn gula,sya g mkan?(klo k pasien pst sya anjurin minum teh manis?/klo dibwah 60 gdz ny dr. lgsg advice d40mhon advice ny dok.thx
alhmdlh sya mengikuti diet doktr wlpn turunya gk drastis tp bsa menerapkan pola mkan yg baik n sht.thanks infonya
Alhamdulillah saya sudah diet 5 hari turun 3 kilo setengah
Assalamualaikum dokter apakah ada buahan" yg berlemak jga selain alfukat?
Dok sy mau tanya Klu Setelah olah raga berkeringat Trs langsung mandi, ada epek samping nya ga Dok Terimakasih
Waalaikumsalam wr wb.... Makasih dok sharingnya... Salam sehat....
Dok utk nasi apkh mkn sehari 1x atokh mkn 3xsehari.misalny pg mkn telor,siang ny nasi dkit pake sayur,mlm nya sayur ato buah
Dok musiknya jangn terlalu keras karena suara dokter tidak terllu kedengrn jd tdk fokus dengrny tnk u
Maaf dokter klw boleh nanya apakah tempe goreng menggunakan air fryer sehat?
Waalaikum slm dok terima ksh info" dan saran nya dok manfaat banget
Dok, kalau pagi tidak makan, siang makan buah dan cemilan, malam bru makan nasi,, apakah bsa terjadi gangguan pada tubuh dok? Terimakasih.
Assalamualaikum dok mau nanyak dengan cara ini mengatur polah makan dengan sehat seperti yang dokter sarankan apakah ini bisa juga munurunkan paha dok soalnya saya keluhan di paha dokkk
Dokter klo orang yg lagi diet bisa nggak minum air kelapa muda ??Tolong di jawab dok
Dok harus ya menghindari sayur yg ada minyak.aTumis itu awal.a pakai minya dikit
Assalamualaikum dok,saya mau tanya,saya ingin sekali diet tapi saya punya masalah dengan lambung,saya kerja d pabrik dok,saya ingin sekali melakukan diet seperti doktter tapi perut saya suka perih dok d jam2 waktu ke makan siang,bagaimana solusinya dok
Dok kalo dada ayam hanya di rebus boleh gk?
Turun berat badan hanya nilai plus saja yg penting gk makan makanan berminyak dan gula.... nah sulitnya tuh disini
Dok tolong gak usah pake musik, suara dokter aja , biar lebih fokus dengarnya
(diedit) Pak dokter yg baik hati..saya baru seminggu menjalani hidup sehat..klo pgi sarapan 2 sendok nasi sma putih telur.pas jam 11 saya kdng makan sayur yg di rebus kadang tahu di panggang kdang saya kukus..itu gpp dokter..
Assalmualaikum dok,, Setelah diet telur,dan sayuran dikukus,hampir 4minggu BB sya turun 9kg dok,dan klo sesekali menggantinya dgn ikan pepes apa boleh dok?mohon dijwab
Minimal berapa menit dok olah raganya???
Dok sy lagi berjuang melawan sifat malas sy utk diet mohon doanya ya
Alhmdllh saya setiap hari saya makan telor rebus sama tahu kukus seminggu berat badan saya turun 31/2 kg makasih dok
Dok klau bikin sayur tpi bumbu y bumbu indomie. Ngaruh g dok sma lemak--?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS