Diet Telur ala dr Saddam Ismail Memang Diet Yang Luar Biasa

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Diet Telur ala dr Saddam Ismail Memang Diet Yang Luar Biasa". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Diet Telur ala dr Saddam Ismail Memang Diet Yang Luar Biasa



Judul: Diet Telur ala dr Saddam Ismail Memang Diet Yang Luar Biasa
Tanggal:29 Des 2019
Durasi: 7.20
Like:7rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:360.594 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Ini metode diet nya sama kaya waktu abis lahiran sesar , makan terlur rebus putihnya sehari bisa 8 butir makan sayur , no minyak , bener sii aku turun Sampe 15kg sebulan karena sambil menyusui juga
Dok saya mau tanya jika diet telor dilakukan dibulan puasa untuk atur pola makan nya, seperti apa ya dok? Misalkan untuk saur telor nya brp, nasinya brp sndk, sayur brpa takar dan untuk buah nya berp? Dan untuk menu buka puasa nya telurnya brp, nasinya brp sndok, sayurnya brp takar, dan buah brp. Agar memenuhi kebutuhan kita disaat bulan puasa? Tolong di jawab dok. Terima kasih sebelumnya dok.
Waallaikum salam dokter, saya baru aja liat kesehatan dari dokter ..mantapp deh dokter
saya baru 2 hari diet telur sambil senam ,sore bb ku 78 ,target ku puasa 60 do,a kan y semoga berhasil pejuang diet sukses diet nya
Alhamdulillah dok . berat badan awalku 64 . aku jalani diet telur selama 9hari Alhamdulillah hasilnya memuaskan . dalam 3hari aku turun 3kg jadi 61 bakalan terus dijalani karena dietnya tidak menyiksa
Assalamualaikum dong. Salam saya dari Magelang dok mau tanya apa pengaruh obat obatan juga bisa membuat berat badan naik? Saya ada penyakit asma dok dari kecil sampe sekarang masih minum obat. Gimana dok sarannya makasih
Diet saya juga berhasil berkat diet telur, makasih banyak banget dokter
Stiap hari saya jd sering nonton video nya dokter sadam. Krn saya sgt terinspirasi skali. Alhamdulillah br ikutin 5hr udh turun 5kg. Nie bnr diet ga bkin nyiksa. Makanya saya mau lanjutin. Mdh2n berhasil. Makasih dok
Dok, kalau nasinya diganti roti gandum bagaimana?
alhamdulillah...sejak amalkan tips diet dari dr, berat sy sudah turun dari 86 skrng 70
Saya juga diet telor, tinggi protein rendah karbo baru bbrp hari udah turun biarpun gw udah langsing tp tetep mau turun dari 54kg target 45kg
Dok kalau makan telur terus begini bahaya ke ginjal nggak? Atau sesudah berat ideal tercapai dihentikan diet telurnya atau bagaimana? Saya mau coba tapi suami khawatir nanti bahaya ke ginjal. Ditunggu jawabannya Dok, terima kasih banyak.
Sy lg dlm proses diet telur.....smoga berhasil turun bb ku
terimakasih ya dokter info sehat nya.
Dokter mau bertanya...sayur nya d rebus ap boleh dlm bentuk sup ato sayur asem yg biasa d masak d rmh tp tanpa minyak mengolah nya, tapi tetap berasa sayur nya dokter tdk hambar. Mohon d jwb ya dokter
Dok ? Mau tanya dong . kalo putih telurnya nya itu di kumpulin di plastik baru di rebus boleh gk dok ? Biar kuning telurnya gk ke buang ? Tolong dbalas dok terimakasih
Dok kalau setelah selesai makan, minumnya pakai teh hijau apakah lebih bagus?..
Alhamdulillah dok saya tadinya 73 sekarang 61. Turun 12kgYeeey
Kmren smpet nyoba pas bulan puasa stu minggu turun 3 kg...skrg udh naik lgi
Bener bnget sya 10 hari turun 3 kg, pagi sarapan outmeal, siang sayur rebus 2 telur putihnya aja, mlm cuma mkan buah telur 1 putihnya aja, usahakan minum air putih banyak, jangan lupa olahraga jg, Klo aku sih tiap pagi jalan kaki kurang lebih 2 jam
Dok, kalo tinggi 160cm, berat badan yg ideal berapa ya dok?
sedikit cerita, aku 4 bulan yg lalu dikatain temen "gendutan yaa sekarang".. dr situ saya terinspirasi untuk diet.. dlberawal dr 70 dlm hitungan 2 bulan sekarang jadi 60 dan statis.. saya hanya bermodalkan 2 telur dan 1 buah dipagi dan mlm, sedang siang saya makan nasi kotak dr pabrik,tp saya singkirkan nasi nya... selama 2 bulan dg sangat menyiksa tp karena ingin kurus akhirnya saya lakukan selama 2 bulan dan benar2 turun 10kg namun muka saya terlihat tua..akhirnya saya masukan nasi dlm makanan saya dg porsi sedikit dan sekarang saya dg berat 60 dan makan dikit lgsg Kenyang dan berat ttp statis..saya hanya himbau ttplah diet namun jangan kesampingkan bentukan kita karena setiap orang berbeda.
Dok mau tanya kalo diet telur ini gak bikin gatal gatal kan? Trs buah dan sayur yg cocok buat diet ini apa ya?
(diedit) Dok, setelah operasi pengangkatan kelenjar tiroid yg mengharuskan sy nelan obat setiap hari, bb saya jadi terus naik. Saya sdh coba untuk turunkan bb tp blm berhasil, dlm wkt krg lbh 2 th bb naik 8 kg. Apakah diet putih telur jg cocok bagi orang yg kelenjar tiroidnya sdh diangkat dok? Terima kasih. Saya tdk biasa nyemil, tp hobby mkn krupuk saat makan.
Pas bnget Pak Dokter..Saya pngen Diet yg Gak Tlalu Menyiksa hehe..Trma kasih
(diedit) Dokter super duper mantul saya nyobain diet telur ini bener bener ga makan minyak minyakan terus makan nasi nya di ganti kentang , seminggu doang turun 4 kg dong . Makasih dokter Tapi sekarang gendutan lagi Krna liburan
Kalo nasi merah+lauknya telor rebus gimana?
Selamat malam Dok.Dok, saya mau tanya. Bagaimana caranya agar diet berjalan dengan lancar walaupun keadaan sedang bekerja. Mohon solusinya Dok.Terima kasih.
BismillahDok Ane diet pas saat puasaTinggi badan Ane kurang lebih 170 cmBb 71Tapi pipi tembam karena badan saya lebar Ane ikuti saran dokter Diet telor Tapi saya imbangi dgn makan ubi rebusBoleh kah ?Nasi kadang aja q makanWalau pun makan paling cuma sedikit aja
dok mau nanya,, kalau misalkan blan puasa kita diet telur itu bagaimana dok mohon sarannya.?
Mau tanya dok,kl punya riwayat skt jantung,kolesterol tinggi bisa gk ikut diet telur?mohon penjelasanya dok..mksih
nahan nafsu makan itu susah bgt,because dulu dr kecil g bisa gemuk sampai2 dibeliin obat gemuk pernah jg smpai sakit tipes.skrg sdh gemuk bingung berat bgt.
Sy sdh coba nih .angkatan hari pertama dan sampe 1 minggu itu memang berat;konsumsi telur;sayur;buah;daging;(porsi kecil ya)air putih dan STOP NASI. Seminggu pasti bisa turun 4-5 kilo. Tp dengan catatan KOMITMEN ya . Dng jng gampang gembira setelah turun bnyk. Tetep komitmen makan dng porsi yg cukup.dan tdk berlebihan. He he
Assalamualaikum Pak Dokter, saya mau tanya. Telapak kaki saat bangun tidur terasa nyeri. Kira2 apa penyebabnya? Kebetulan saya kan lagi diet telur, nah pas saya berhentikan makan telurnya, nyeri kaki agak reda.
Dok saya berat badannya 65,9 ..saya sedang program diet juga hampir lebih 1 Minggu ..saya makan nasi 2 hari se kali cuma pagi saja siang sama malam cuma makan buah sama ikan ..gimana itu dok tolong pencerahannya
Terimakasih banyak dok sudah bantu share pengalaman diet saya
Dok,, kalau sarapan telor SMA pisang, siang telor smaa sayur bayam gmna dok?
Diet telur bisa diterapkan ke orang dengan tipe badan endomorph gak dok?
Subuhnya makan nasi dong dan lauknya asal jgn berlebihan makannya, ceritanya sekalian puasa ajh . Berhasil kurus dong
Lagi ngejalani diet telur ini dok baru masuk dua hari...semoga kuat..hayuuk siapa yg mau barengan..
Saya juga diet telur dari bb 105 kg Alhamdulillah sekarang udah 67kg
Dok ? Mau tanya . putih telur nya kalo di kumpulin di plastik dlu baru di rebus boleh gk dok ? Apa harus di rebus utuh baru diambil putih nya ? Tolong jawab dok terimakasih
Dok kalo di tambah boncabe sedikit telormya biar ga mual boleh ga ya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS