Diet Telur Alternatif Menurunkan Berat Badan - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Diet Telur Alternatif Menurunkan Berat Badan - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Diet Telur Alternatif Menurunkan Berat Badan - dr Saddam Ismail



Judul: Diet Telur Alternatif Menurunkan Berat Badan - dr Saddam Ismail
Tanggal:10 Apr 2020
Durasi: 7.43
Like:1,8rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:62.161 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
MasyaAllah... Selamat atas kelahiran putrinya dok, semoga putrinya jadi anak sholehah
Selamat atas kelahiran anaknya dok. Semoga jadi anak yang berbakti kepada orang tua
Selamat ya semoga baby nya menjadi anak yang sholeha dan berguna untuk nusa dan bangsa
Selamat atas kelahiran putri nya ya Semoga jadi anak yg pintar,sholeha,,anak yg berguna bagi orng tua dan bangsa ...Aamiin
Makasih banyak ya Dok atas informasinya,sy sudah melakukannya dan hasilnya memang terbukti dan luarbiasa dalam 2 minggu BB sy sudah turun 6 kg
Bismillah ,hari pertama diet ,semoga berhasil, makasih banyak dokter infonyaaa
dokter saya dan suami sedang menjalankan diet telur ini.. baru 2 hari sdh turun 1 kg, suami malah turub 2 kg.. karena saya suka sekali yogurt, berapa banyak batasan dalam sehari makan plain yogurt?
Selamat atas kelahiran putri pak Dr smg sehat sholeha dan jadi kebanggaan ortunya
Alhamdulillah selamat dok,,atas kelahiran bayi nya semoga menjadi anak Solehah,sehat selalu dok sekeluarga dan selalu bahagia dunia akhirat
Masya Allah selamat dok atas kelahiran putri pertama nya smoga jdi anak yg Sholehah Oh iya dok, kalo diet telur saat puasa ramadhan gmna ya?
selamat ya Dok,atas kelahiran Putri pertama,semoga menjadi anak yg sholehah
Dok, aku mau naikin berat badan.. Tiap malam suka minum susu 1 glas dan 1 kapaul vitamin, karna lagi musim corona. Hari ini makan telur 4, minum susu 3 glas. Madu 1 sendok.. Makan sayuran dan nasi juga, tp hanya sedikit. Olah raga iya. Pas di hitung kalori harian hari ini cm 1400 kkl .. Padahal biasanya saya makan bisa 2290 kkl tiap harinya.. Knapa ya dok?? Ko jadi turun. Dan bawaanya kenyang terus hari ini... Sy jadi kebingungan ko bisa... Dipaksa makan buat menaikan kalori sy udah ga kuat.. Masa harus dipaksa ngejar 2300 kalori.. Mohon penjelasanya dok.. Pliss..
Akhirnya ketemu juga program diet yg gk trlalu nyiksa... di sebelah.. bner2 di atur porsiny.. mksih dok
Alhamdulillah....Lahir dgn Sempurna...Selamat ya Dok..Semoga Putrinya dn Skluarga Sht Sellu..Aamiin..
dok, mau nanya dalam sehari kita mengkonsumsi telur 7 butir, apakah itu tidak bisul dok?trimakasih.
Dok kalo oatmeal.+ telor rebus bagus gak??
Selamat dok atas kelahiran putrinya semoga menjadi anak yang shaleha dan selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang
Dok kalau telurnya lebih dari 3 boleh nggak dok? Soalnya kalau beli putihan telur itu diwarung sudah dikemasi satu plastik gitu dok jadi gatau berapa telur yang didalam plastik itu
Selamat atas kelahiran putrinya .mudah mudahan menjadi anak yang soleha
Dok, klau menu diet telur untuk puasa gimana? Sahur sma buka harus segimana makan telurnya??
Pa Kalo Saya Sehari Makan Putih Telur Nya 3,stngah 9 makan 1 putih telur sama Nasi 2 sendok,Terus stngah 2 1 putih telur,Terus sore jam stngah 6 Makan Lagi 1 putih Telur,sama Minum Air Sehari 5 liter kurang, Alhamdulillah baru 5 hari sudah terlihat
Comel baby girlnya dok Semoga sehat selalu ya dok and family .
Selamat pak dokter atas kelahiran anak nya
Bismillah hari pertama diet,semoga berhasil turun 6kg
dok, saya pernah dan biasanya tiba2 gemeteran, berkeringat, tiba2 lapar extrem padahal sdh makan ternyata cek darah gula darah saya 50 mg, karena selama ini saya menghindari yang manis2, aktifitas sedang. apakah diet ini bisa saya terapkan?
HALLO DOK. Saya mau nanya dong. Kalo diet seperti ini :- Pagi 2 Putih telur + 2 sendok nasi beras merah + sepotong pepaya- Siang 1 putih telur + sayur sop - Sore 2 putih telur ajakalo diet seperti ini bisa menurunkan berat badan dan mengecilkan badan ga?
Assalamualaikum dok. Diet telur ni boleh untuk ibu mnyusui tdk ? Terima kasih
(diedit) klo lihat kebutuhan kalori minimal saya justru telur nya 5 butir nasi dan sayur nya sudah sesuai nasi nya juga udah sesuaiklo di bawah BMR justru akan sulit turun, karna tubuh akan berusaha untuk mempertahankan dirinya dengan menyimpan lemak (ini yang saya pahami dari berbagai sumber), tidak apa2 khan dok klo saya konsumsi telur nya 5 butir
Alhamdulillah saya menjalani diet telur selama 10 hari turun 4kg
(diedit) Selamat atas kelahiran putrinya. Diet saya berhasil Dokter .turun 10 kg saat ini. Saya sangat rajin nonton you tobe Dokter biar saya semangat dietnya. Trimakasih
Dok klo misalnya selain di rebus boleh ga di panggang?
Dok mau tanya dong untuk sayur nya itu boleh diksh garam gitu gk dok?
dok kalo alergi telur bisa diganti apa ya?
Mantap dokter,,, berhasil beneran.Terimaksih infonya...
(diedit) Alhamdulillah aku seminggu sudah mulai turun. Bb awal 61,5. Sekarang 57,72.Bismillah semoga sampai target 50kg
Dok, kalo ditambahin kecap boleh gak?
Malaysia hadir terima kasih info dietnya,semoga bermanfaat untuk kali ini.
Selamat ya Dok....smoga putrinya menjadi anak yg sholekah
Benar banget dok baru 1 hari mulay diet. ..alhamdulilah sudah turun 1,1 kg bb ..tapi harus minum air putih yg banyak ..tapi ke wc terus ...makasi..
Dok bagaimana mengatur porsi untuk diet telur apabila melakukan diet di bulan puasa?
Saya baru mulai diet nya nih dok, baru satu hari kemarin, hari ini hari kedua, smoga sampe sebulan bisa turun 15kg.. aamiinn..
Dngn chanel dokter ini Saya mngikuti cara diet Telur putih tp saya imbangi olrga dan non rice Alhamdullah dlm 1 buln turun 3kg 46kg skrg 43kg
Selamat dok semoga Anaknya jadi wanita solehah
Singapore hadir Dr yg baik hati.. happy new family.. Bismillah Saya coba de diet telorr Dr..Saya 74 kg,..Semoga bisa 55 Kg..Aamin..7/6/20
Dok sy makan putih telur dengan nasi sedikit, trus kenapa kaki saya terasa kebas ya... Perlu di ketahui sy bisa sampe 7-8 butir sehari, Hingga sy kurangi konsumsi telur, Suatu hari sy minta tolong di kukus... Saat itu stelah di kukus di buat model di tumis di potong2 kecil sperti dadu lalu sy makan dng nasi saat itu telur yg saya makan saya timbang sy saya makan seharian itu mencapai 600 gram klo di komper dengan 7 butir msih byak 600 gram itu... Tapi nyatanya kaki sy ga ada masalah kebas... Tetapi saat itu jumlah nasi sy naikin karna saya olahraga tiap hari agak menguras tenaga, jadi asumsi saya1. Rasa ga enak itu disebabkan karna kemungkinan sy kekurangan klori, 2. Bisa jadi saat antara di rebus dan di kukus beda (subjektif) 3. Mungkin saja rasa tdk enak dikaki itu penyebab lainMohon diskusinya dokter...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS