DIET TELUR SAAT PUASA BERAT BADAN TURUNNYA MAKIN CEPAT

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "DIET TELUR SAAT PUASA BERAT BADAN TURUNNYA MAKIN CEPAT". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



DIET TELUR SAAT PUASA BERAT BADAN TURUNNYA MAKIN CEPAT



Judul: DIET TELUR SAAT PUASA BERAT BADAN TURUNNYA MAKIN CEPAT
Tanggal:3 Mei 2020
Durasi: 12.59
Like:20rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:981.162 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Bismillah, niat diet mulai puasa ramadhan 2021, dari BB 78 kg semoga bisa turun jadi 65 kg... Aamiin aamiin ya robbalallamiin
Terimakasih kasih banyak ,saya mengikuti diet ini dengan sedikit Variasi ,hasilnya saya turun 10 kg dalam 3 bulan daro 85 ke 75 kg , saya imbangi juga dengan latihan HIIT CARDIO seminggu 5x , terimakasih dok
Diet menurutku mengatur pola makan sehat dan benar, aku udah dri maret tgl 28 sampe sekarang tgl 12 mei yg tadi nya 60kg jadi 50 kg. Masih harus turun sampe 48kg tinggi badan 160 Dan nggak mudah memang, harus ada niat sama kemauan. Ayo semangat!!!! Jangan lupa banyak gerak setidaknya 15 menit sehari.
Bismillah saya memulai dengan bb 80 kg, target 50 kg. Mudahan apa yang menjadi keinginan saya dan juga teman-teman diridhoi dan diijabah Allah Azza Wa Jalla aamiin.
aku bantu rangkum yaa.Buah : pir, apel, pisang, atau potongan pepaya. di pilih salah satu, lalu sholat, setelah sholat baru ke makanan utama. 2 putih telur, 5 sendok nasi, 1 mangkuk sayur ukuran sedang boleh pake bumbu, tidak banyak garam.menu malam :2 putih telur, 4 sendok nasi, 1 mangkuk sayur uk sedang, buah, sahur waktu mepet : 2 putih telur, 5 sendok nasi (bebas), 1 mangkuk sayur, 1 buah. jangan terlalu banyak nyemil, kurangi makanan/minuman manis. (telur bisa diganti tahu, tempe, ayam)
(diedit) Terima kasih Doktor Saddam. Antara doktor yang banyak menjadi inspirasi dan idola saya dalam youtube ni. Cara penyampaian jelas, konten yang selalu berkait dengan isu semasa dan informatif.Saya pun tengah cuba belajar dan membuat video education berkaitan perubatan dan kesihatan.Salam perkenalan dari seberang doktor..~ Dr Ikram Rauhi
Makasih Informasinya Dok...sdng berjuang turun lagi 30kg. Sdh berhasil turun 25 kg.No Rice, No Sugar, No Jajan... (less salt) jalan kaki 1jam every day.Be consistent
(diedit) Dokk,kalau diet telur nya bareng dengan OCD gimana dok,cuma makan di jam 12 doang dengan nasi 5 sdm/3 butir telur dan sayur hijau ??Pliss Jawab Dokk
Alhamdulillah dari dulu suka ngikutin diet telur rebus ala Dr Saddam hehe..aku udah turun dari 75 ke 63 dan kemarin sempet berhenti karna istirahat dulu..dan skrg mumpung puasa mulai lagi utk diet.. target ingin ke 56..
Dok.. pengganti putih telornya kan bisa tempe / tahu/ daging ayam tanpa lemak / ikan ya... 1. Berapa gram idelanya utk pengganti 2 putih telor tsb ? 2.Bagaimana cara yg tepat utk mengolah putih telor tsb ? Direbus apa boleh digoreng atau bebas saja ..Tolong dijawab ya Dok... Terimakasih
Saya dari bulan 7-9 dari BB 68 sekarang jadi 53.masih ada pr 5kgMakan pagi telur rebus 2Makan siang telur dadarsayur ayam nasi 3sendok Makan malam minimal jam 6 menu buah apel/per/pisang 1 ajaJangan lupa setiap hari minimal 45mnt erobic/olahgara
Saya sering banget diet yoyo. Setelah mendekati BB ideal, kendor sedikit, jadi lupa atur pola makan.. lama kelamaan BB mulai naik kembali ke BB semula . Disitu saya sadar emang diet itu merubah kebiasaan/rutinitas kita secara perlahan agar hasilnya permanen. Dan lakukan demi kesehatan. Terlihat lebih cantik dan muda adalah bonus. Semangat semuanya
Aku menikmati diet telur iniPake sambel terasi berasa enak bangettCuma minumnya kadang masih dingin
Terimakasih banyak dok atas ilmunya, semoga sehat selalu dan sukses,
Bismillah bb 80 semoga bisa turun 60 semangat kawan kawan Trimakasih Dokter atas saranya...Semoga semakin sukses kedepanya
Saya akan jawab dari segi personal trainer .. semua yg dijelaskan dokter sangat bagus .. sedikit aja tambahin masukan , buat yg tanya kapan waktu olahraga ,, kalian bisa taro jam exercise kalian di sore hari jelang waktu berbuka dan. Lakukan aktifitas moderate .. minimal 30 min
Dok saya diet rendah karbo tinggi lemak selama 3bln sudah turun 10 kg. selama puasa saya konsumsi susu protein dan 2-3 butir telur tp akhir2 ini saya suka menambahkan kopi hitam untuk campuran susu proteinnya. adakah efek jangka panjangnya dok klo perut kosong masuk kopi? mohon bantuannya dok terimakasih
Diet telur ditambah dengan olahraga Skiping dan plank, Cepat banget untuk menurunkan berat badan.semoga bermanfaat untuk teman yg mau mnurunkan berat badan
dok kalau ga makan nasi di ganti dgn perbanyak sayur sm putih telur 2 butir gmn?makasih dok
Bismillah semoga berat badanku bisa turun 85 kilo,sudah berjalan 2 bln diet dari 120 kilo sekarang sudah 108 kilo,saya tidak mkn nasi sama sekali,hanya makan 2 putih telur,apel dan sayuran
Dok mau tanya,apakah gula merah itu juga tidak dianjurkan dikonsumsi pada saat diet?
(diedit) Dok,kalau misalnya. Makan malamnya sesudah tarawih itu cuma makan buah aja atau di ganti sama minum susu low fat apakah boleh dok?
Dok kalo minum protein shake selama puasa baiknya diminumnya pas buka apa sahur ato sebelum tidur ? . Mkasih
Terima kasih banyak Dok....telah berbagi ilmu . Insya,allah saye akan cube
(diedit) Dok kalau saya Sahur 2 sendok nasi 2 putih telor Sayur,buah.Pas buka air putih, kurma, pisang. Jam11 makan buah dan air putih + perasan jeruk nipis / lemon.Turunnya lumayan Temen" kalau mau mencoba coba aja Tapi saya tidak tanggung jawab kalau terjadi apa"Olahraga sejam sebelum buka puasa 30 menit 3-4 kali semingguPesan saya sih pinter" ngontrol diri sendiri
Bismillah, izin ninggalin jejak ya dok semoga dietku membuahkan hasil yang aku inginkan AamiinStart BB : 54KG Target : 45KG Makasihh banyak atas informasinya dok sangat bermanfaat
Assalamualaikum dokter.Jadi gini, saya gak terlalu suka telur. Kalo telur rebusnya saya makan pake saus sambal, bolehkah dokter?
aku kurang lebih 1 minggu cuma makan sayur buah2an, gak makan nasi.. alhamdulillah turun 3 kilo sahur kadang cuma telor rebus makan yg putihnya aja
Alhamdulillah saya pernah ikut diet telur selaam 12 hari, hasilnya turun 7kg
Alhamdulilah nemu chanel ini trimakasih bnyk y Dok,semoga dokter sehat selalu
Hari pertama puasa dan mulai diet defisit kalori ...60kg jadi 50kg..bismillah...makasih dokter info diet nya..
Tonton sampai habis ya , sekalian menunya di terapkanya, biar gak salah info jangan di skipLangsung komentar aja jika ada pertanyaanShare juga pengalaman sobat selama puasaSelamat puasa
Terima kasih atas ilmunya, Dok
saya selalu suka tips diet dari dokter. Alhamdulillah saya ikuti dalam 3 bln sudah turun 10 kg. Trm kasih dokter
Dok kalau sayurnya gak dimasak misalkan timun dimakan mentah boleh gak dok ??
Terima kasih dokter atas pencerahannya..semoga saya bisa konsisten diet..
Porsi makan dijaga.. Sering puasa sunnah dan hindari makan malamAlhamdulillah saya dari 71 kg turun ke 65 kg
Berat badan saya sekarang 79,9kg....bismilahhirohmanirohim,dok.mulai hari ini saya mulai diet,mudah mudahan lebaran bisa turun 19 kilo,target saya 60 kg,...makasih atas semua video dokter.sangat bermanfaat untuk saya,sehingga saya tidak salah menjalankan diet,
hallo Dok...btw tumisnya mengunakan minyak or air yg d rebus ? makasih
Sekarang BB saya 64, dan sudah memulai program diet ini sejak puasa pertama. Semoga bisaa !!! TARGET BB 50 !!!SEMANAGATTTTT
Dokter mau tanya, misalkan putih telurnya dijadiin sup apakah masih samaa jumlahnya spt yg dokter sarankan?
wah..pantesan dok, saya kira telur bisa utk diet, ternyata malah tambah berat. 2 ramadhan ane 64 kg, pas 11 ramadhan malah nambah 4 kg jadi 68 kg, karna ane mngurangi makan nasi dan gorengan serta makanan yg lain, tp suka makan telur rebus
Sahur sate lontong minum lemon tea manis, Waahh muantaap
(diedit) assalammualaikum dok terima kasih atas infonya, BB saya awalnya 79kg sekarang sudah turun menjadi 76kg itu dari tgl 10 Mei saya check BB 79kg nah pas 11 Mei saya mencoba diet yang di anjurkan oleh dokter alhamdulilah baru 3 hari sudah kelihatan efeknya ampuh banget pokoknya, menu saya sayur, ubi atau ga kentang, putih telur sehari 4butir , buah-buahan, perasan air lemon atau jeruk nipis hangat , madu (saat saur) dan olahraga sebelum berbuka puasa serta wajib defisit kalori hehehe biar tidak melebihi AKG.kalori saya 2300/hari dipress ga sampe 1000.
Terima kasih infonya Dok ,smg bermanfaat Aamiin YRA
Alhamdulillah bb ku dari 78 ke 55 kg, target 48 doa in ya teman
Thanks again my fav doctor...sehat selalu berkah informasi nya dok..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS