Diet Telur Tetapi Alergi, Tenang Kamu Tetap Bisa Kurus Dengan Makan Ini

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Diet Telur Tetapi Alergi, Tenang Kamu Tetap Bisa Kurus Dengan Makan Ini". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Diet Telur Tetapi Alergi, Tenang Kamu Tetap Bisa Kurus Dengan Makan Ini



Judul: Diet Telur Tetapi Alergi, Tenang Kamu Tetap Bisa Kurus Dengan Makan Ini
Tanggal:19 Mei 2020
Durasi: 12.18
Like:588
Bit Rate:128 kbps
Hits:15.229 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Makasih dok,,saya lagi ikutin progam diet dokter untuk dua hari pertama ini ,saya bisa turun 2 kg perhari nya,,semoga badan saya makin sehat dan bisa juga Istiqomah di ramadhan 2021 ini.,,Moga Chanel dokter makin maju penduduk Indonesia khusus nya makin sehat..aamiin
Pas banget ini dengan aku dok.. soalnya aku alergi telur, jadi kalo makan telur siang atau sore, terus tidur, besok paginya jerawat aku asli keluar putih putih sebesar kacang hijau dok, padahal malamnya gak ada ciri2 jerawat di daerah itu... Semoga sata cepat ideal ya berat badannya dok... Makasihh dokter...
Dok mau nanya. Kalau sarapan nya diganti dengan energen bisa gak dok? Gak sanggup harus selalu makan putih telur aja
dok, kalau makan malam saya ganti dgn pepaya campur yakult boleh tidak? apa buah pepaya boleh dicampur dgn yakult?
(diedit) Dok maaf yaa mau tanya kalo makan gado"boleh gak,kan sayurannya pada direbus tuh ada telur rebusnya juga
Dok, apakah kalau lemak di perut berkurang, lemak pada bagian lain seperti paha, lengan, dan dada juga ikut berkurang?
Dok maaf saya mau tanya, kalau saya ganti putih telur dengan tahu kukus itu 2 putih telur = berapa potong tahu kukus ya dok? Dan kalau saya mau mix antara putih telur dan tahu kukus itu ratio nya brp ; brp? Terimakasih dok
Alhamdhulillah bisa diganti tahu Tempe, soalnya saya vegetarian. Thank you doc....
Saya biasanya klau lagi bosen mkn telur suka di ganti :- kikil- tahu- tempe - kangkung rebus- ayam bakar (dada)Itu semua tanpa nasi
Dok kalau misalnya pagi telur,siang ayam,malam tahu/tempe bisa juga gk?
Makasih dok jadi semangat dietnya
Waallaikumsalam DOK tetap semangat ni....salam sehat lahirbatin dari bumi reyog.
Saya jalani diet telur sudah 17hari dok dan alhamdulillah turun 7kg tp akhir2 ini muka q bruntusan dok timbul jerawat kecil dan klo saya pake krem jd panas gtuh. Akhirnya aku mau coba ganti pilihan tahu tempe aja dok yg sesuai kantong
sedihnya saat harga telur mulai melambung naik
Coba diet telur seminggu alhamdulillah turun 4kg. Masya Allah tabaraqallah. Tapi tau2 jadi bentol2 merah. Alergi telur ternyata klo makannya kebanyakn.

Dok aku diet elur sudah 4 hari turun 2kg tapi efek nya jadi gatal.Dok semisal kita 2 hari ikan terus ganti tempe 2 hari kemudian ayamnitu boleh ngak dok?
Thanks you dokter atas informasinya
(diedit) Waalaikumsalam wr wb , seneng banget , pas banget karena saya alergi teelur dok
Dok misalnya diet telur tidak pakai sayur dan buah atau makan sayur dan buah nya sekali2 nggk pa pa dok, terus kan ada pake nasi merah boleh nggak klo pake nasi putih biasa saja?
Makasi dokk jadi semangat dietnya.. Cuman gak kuat mkan telur saja. Jadi sya selingin ganti pke tahu& tempe
Dok klo diet pke tahu tempe takaran nya brp gr?susu jga dok ,,mohon infonya
Kalu menu makan nya gangi" boleh gk dok? Semisalkan hr ini makannya sama daging yg di panggang, bsk nya ayam, bsk nya tahu&tempe, itu boleh gk dok?
Dok kalau tahu tempenya di pepes boleh nggak kira kira?
Saran dok,mungkin cara pengolahan yg tepat untuk ayam,daging dok
Dok saya minus jus pare dan nanas setiap malam sebelum tidur bagus ga dok?
dok klo sumber proteinnya di ganti2 setiap hari sesuai dg yg dok jlskan td ap bisa??
Makasi dok...pilihan saya tahu tempe karna makan daging atau ikan gatal juga
Semangat pagi..Dokter tiap 1 minggu sekali aq ke pasar beli tahu tempe..Aq di singapore cari tempe ...disini kadang susah.Tempa aq rebus .
Cepat bangeett memang klo diet telor hasilnya memuaskan bangett...krn aku dh coba...tp sayangnya sejak aku jalani dietnya aku malah alergi paraahh bangeeett gatal2 luar biasa....
Trimksh dok info sehatnya...alhmdulillah diet tlr bs dganti dgn mknan yang lain
Saya diet telur cuma g kuat telur .. jadi telur sehari 3 kadang tambah tempe 1 iris atw tahu rebus 1 potong ..
wkt adekku msh kecil alergi segala makanan dgn bahan dasar telur spt bolu n nastar, segala ikan laut ,daging ayam ...tp setlh besar alerginya hilang....... bbrp bulan yg lalu tiba2 ak alergi telur & ikan, disarankan minum air kelapa, alergi hilang
Dok , pertanyaan ke no 5, menggoreng pake minyak jelantah bahaya kahTrims dok
Diet telur bisa kolesterol gak sih dok ?
Dok saya udah 3 hari ngga makan nasiTapi saya makan apel ubi sama susuApakah biak di konsumsi dok mohon masukan nya dok
Mksh i fo sehat nya doc .... alhamdulillah sy diet telur nyaman2 aja doc , ni pingin ngencengin perut bgian bwh doc.
Ak awal awal diet telur turun 7kg sebulan,,karna masih bnyak nyolek makanan lain...tp habis itu ak bisulandan berhenti diet nya..skrg BB balik lagi keawal
Dok sy mngikuti diet telur krn mlihat vid dri dok,stlah brjlan sminggu sy mngalami kulit kemerahan gatal luar biasa dok sprti alergi,tp sy msih mnjalani diet telur,apakah sy bnr alergi telur?mhon djwb dok,trmksih sblumy
Dok tempenya boleh di goreng gak??
Telor asin gmna dok??
Dok kalau telur sama tempe bisa dok
Ya dok emang turun BB smp 8kg,tapi saya bisulanMakasih dok infox
Ga usah banyak iklan kawan
Dok ayamnya boleh di pake bumbu?
Saya baru coba makan 12 telur dok... 3 hari ini turun dari 77kg sekarang 74.3kg... dan puasa sunnah 1 hari.. tadi siang muntah" sampai sekarang apa yg di makan pen muntah.. saya juga kurang suka putih telur rebus dok.. apa karna faktor sya gk suka putih telur makanya muntah??? Atau kenapa ya dok.. bb saya turun ny drastis bgt.. makasih jawaban dok..
Dok kalau bnyak makan ayam goreng boleh gak?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS