Fungsi Kalsium Untuk Kesehatan, Ini Makanan dan Minuman Yang Tinggi Kalsium

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Fungsi Kalsium Untuk Kesehatan, Ini Makanan dan Minuman Yang Tinggi Kalsium". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Fungsi Kalsium Untuk Kesehatan, Ini Makanan dan Minuman Yang Tinggi Kalsium



Judul: Fungsi Kalsium Untuk Kesehatan, Ini Makanan dan Minuman Yang Tinggi Kalsium
Tanggal:18 Mei 2019
Durasi: 6.08
Like:1,8rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:84.832 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikum salam Dok. Makasih byk informasinya, smoga Dokter selalu sehat Amin
(diedit) Assalamualaikum dokter untuk memenuhi kalsium tubuh target 556 mg per hari itu kalau susu Hilo teen/diamond harus yg brp % kalsium agar setara dengan 556 mg dokter ....atau ada cara lain mohon bantuannya dokter saya doakan dokter sehat sekeluarga
Waalaikumsalam wr wb..terima kasih sharingnya dok... Sukses selalu ya dok dan bahagia bersama keluarga..
Pak dok ,susu buat umur 21 .baiknya susu apa ya untuk menjaga gigi
Trimakasih banyak dok atas keteranganya,sangat bermanfaat!sukses sll y dok!Aamiin!
Dokter yg baik..salam kenal..saya punya pertanyaan..please dijawab ya dok...saya gemar makan sayuran mentah, utk salad atau jus. Tapi di kota saya sulit mendapat sayur hidroponik. Pertanyaan sy, 1. Apakah aman mengkomsumsi sayuran yg kemungkinan menggunkan pestisida? 2. Apakah semua jenis sayur aman dimakan mentah? 3. Apakah membersihkan sayur dgn sabun cucian yg katanya boleh utk cuci sayur&buah, apakah itu aman? Terimakasih dokter yg baik...sukses terus yah
Dok mau tanya saya lagi hamil tua diberi minum obat tulang yang lactate,,setalah lahir anak saya kalo nangis kakinya itu dan kepalanya suka dilurusin ditegakin gt jd klo gendong agak berat dikepalanya karena dikuatin,apa faktor minum obat tulang itu ya dok?trims
Dok, bagusan kalsium yg alami atau yg dari suplemen?
Trmksh info bermanfaatx pak dokter
Waalaikumsalam. Pak dokter saya mau tanya kalo remaja berumuran 17 membutuhkan asupan kalsium berapa mg??
waalaikum slm....trimakasih dokter....semoga dokter d keluarga sll dlm keadaan sehat walafiaat...
Terima kasih atas infonya dok.
WaalaikumsalamTrimaksih dok.Ilmu sangat manfaat.shat sllu dr.Saddam sm kluargax
Terima kasih penjelasan nya ya.. pak Dokter ...
SusuYogurtKejuSayuran hijauIkanKacang-kacanganSereal/OatmealTerima kasih ilmunya pak dokter
Saya selalu minum fresh milk dan tanpa gula Dok. Kalau yogurt saya suka yg ada buahnya. Kalau keju saya makan keju saja tdk di campur dg makanan yg lain, gimana itu Dok, tdk apa2 kan Dok ?.
Dok, saya lgi hamil nih, sering bgt bikin sayur bening yg ada ijo"nya termasuk bayam. Tp mertua saya sll ngingetin jgn sering" konsumsi bayam soalnya nanti bkin asam urat katanya. Pdhl kan gk gitu ya dok, buat bumil itu mah bagus bgt buat perkembangan janin ya dok? Bner gitu gak sih dok? Kadang saya merasa aneh
Waalaikum salaam.Dok sy mau tanya.klu untuk penderita asam urat bukannya sayuran warna hijau dan kacang2an membuat asam urat tambah naik ya. Mohon penjelasan nya dok. Makasih sebelumnya..
WaalaikumsalaamMau Tanya Dokter.. apakah benar buah Kolang kaling itu mengandung kalsium yg tinggi dan baik untuk pengobatan nyeri di Lutut?
Dok mau tanyak. saya kan mau coba meninggikan badan dengan memakan makanan mengandung tinggi kalsium sampai kadar kalsium 1000 mg/hari seperti bayam telur susu dll. Tetapi setelah saya baca info" di banyak WEB kalau makanan dengan tinggi kalsium kebanyakan dapat menybabkan penyakit batu ginjal jadi saya bingung Dok gmn mau makan makanan tinngi klasium kalau dapat menyebabkan hal" seperti itu??! Minta saranya DOK
klo kebutuhan kalsium untuk pasien gagal ginjal yg udh keropos brp dok?apa tulang keropos bs padat lagi?
Dok apakah tubuh dapat langsung menyerap 1000mg kalsium sekaligus dalam sekali meminum tablet?
Waalaikumsalam...,alhamdulillah sehat dok.selamat mrnjalankan ibadah puasa dok.
Dok mau tnya kalau sakit pinggang apa bner kurang kalsium ?..Mau tanya klw mau beli vitamin itu vitamin apa yg bagus buat pinggang ?
Waalaikum salam..Alhamdulillah sehat.Terima kasih informasinya Dokter Saddam sangat bermanfaat sekali.Semoga Dokter Saddam sehat selalu.Aamiin.
Assalamualaikum dok, dok saya mau tanya apakah kalsium juga berpengaruh dalam pertumbuhan tinggi badan, umur saya sekarang 17 tahun masih bisa nambah tinggi nggak dok?, Terimakasih dok......
Dok kalau hamil di bln ke 3 sdh minum kalsium, apakah di bln Ke 4 dan seterus nya tetap minum kalsium jg?
Maaf dok mau nanya. Untuk mengkonsumsi obat kalsium lebih efektif di kunyah atau di telak dok. Terimakaish
salam sehat dr saddam ismail ,semoga dr selalu sehat ,terima kasih info2 nya ya dok ,
Alhamdulillah selalu memberikan yang terbaikSepertinya susasana baru
Waalaikumsalam Dok Slm Sht slalu Selamt Berbuka Puasa Dok
Apakah ada efek samping dari kelebihan kalsium?
Walaikumsalam, dok Mau bertanya untuk susu kalsium yg Bagus Usia 30 th apa y dok? Mohon dijawab Terimakasih dok
Assalamualaikum.. Dokter anak saya umur 11 bulan tapi belum bisa duduk.. Bagamana cara mengatasinya dan makanan apa yg baik saya berikan untuk bayi saya.. Mohon petunjuk nya dok..
Tulang ikan,cangkang telur itu juga katanya tinggi kalsium dok. Apakah itu boleh dimakan?
(diedit) Assalamualaikum dokter seumpama susu dyamond tertera 200 ml susuDan kalsium di tulis dengan persen yakni 35% maka itu kandungan kalsium kira kira brp mg dokter mohon jawab dokter
maaf dokter,,umur saya 49 dan udah monopous dan saya mengkomsomsi suplemen yg mengandung kalsium, zeng, B komplek,,apakah ini baik apakah dapat berdampak negatip pada ginjal,,trimakasih atas jawabannya
kalo punya kolesterol gimana dok kan gk boleh minum susu,yogurt,dan bnyak makanan yg dokter sarankan ??
Wa,alaikum salam wr wb dokter,, mksih infonya dokter
Dok mau nanya gmna cara nya nambahin tinggibadan?Smga dijawab:)
Kacang ijo termasuk ga dok
Bisa membantu pertumbuhan badan?
(diedit) maaf dok, yg saya tau bakteri baik itu probiotik bkn prebiotik, maaf klo salah
terimakasih infonya dok
Dok, klo saya magh kambuh menjadi keram sudah minum obat dia akan menjadi kesemuatan atau linu sendi. Sebaiknya bagaimana?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS