GEJALA AWAL DEMAM TIFOID / TIPES

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "GEJALA AWAL DEMAM TIFOID / TIPES". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



GEJALA AWAL DEMAM TIFOID / TIPES



Judul: GEJALA AWAL DEMAM TIFOID / TIPES
Tanggal:14 Jan 2019
Durasi: 7.21
Like:2,8rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:200.244 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
MashaaAllah, penjelasan yang sangat jelas sekali.. terimakasih ya Dok,telah berbagi ilmu..semoga sehat dan sukses selalu ya Dok.
Saran dok lain kali gak usah pake musik biar jelas makasih ilmunya dong semoga sehat selalu dan panjang umur bermanfaat bagi sesama, Aamiiin
Assalamualaikum warrahmatullah.. kontennya sangat bermanfaat Dok, mohon pencerahannya. Saya sedang mengalami demam typhoid/gejala tifus positif hasil diagnosis. Saya sudah titah baring selama 5 hari, tapi di hari ke 3 sudah segar badan. Apa di hari ke 6 ini saya sudah bs kerja atau baiknya tetap titah baring. Sebab saya masih sering pusing, bila malam.Mohon pencerahannya dokter ?
Terimakasih dok,sangat bermanfaat
Makasih dok ilmunya sangat bermanfaat......
assalamualaikum dok, maaf dok mengapa terkadang gejala demam tifoid memiliki gejala diare atau sembelit? bukannya hal ini saling bertolak belakang dok? apa yg menyebabkan sembelit dok?...terimakasih dok
Dokter.. terimakasih banyak informasinya.. sangat membantu. Anak saya sekarang sedang demam typoid, sebelumnya anak saya yg lainnya kena demam typoid juga. Bagaimana cara penularannya dok? Dari sendok bekas makan atau dari udara? Terimakasih sebelumnya
Dok, anak usia 4 & 6th apakah msh bs dikasih vaksin tifoid? Trimakasih dok
Selamat malam dok, saya udah demam selama 2 hari dok dan panasnya sangat tinggi mencapai 40,3, serta sakit kepala dok , apakah termasuk demam tifoid dok?
Assalamualaikum dok semoga sehat selalu.saya mau tanya dok ketika sedang kena tifus/tipes sering memperbanyak air minum gimana bagus gk dok apa gk ada epek samping kerna terlalu bnyak minun,?
(diedit) Saya sedang mengalaminya dok. Awalnya 2 hari demam tinggi badan terasa dingin. Hari ketiga mual muntah dan makan susah masuk. Hari kelima lemas karena mual muntah karena susah makannya. Dan opname 2 hari dipuskesmas non bpjs. Pas opname di infus tidak muntah makan minum bisa masuk. Hari ke 8 pulang kerumah. Tapi keringat sering keluar dingin. Nafsu makan tidak ada badan lemas. Obat dari puskesmas habis. Setelah 3 minggu sempat sembuh 3 hari dan kumat lagi sampai saat ini. Hampir 4 minggu hanya berbaring saja. Saat ini jika saya makan maka lambung saya terasa agak sakit setelah makan dan demam mulai terasa. Baru 2 jam atau 3 jam demam setelah makan mulai menurun dan keringat keluar. Bagaimana dokter untuk menyembuhkan penyakit saya ini? Obat maagh seperti promah apa boleh saya konsumsi sebelum saya makan sampai saya benar benar sembuh? Terima kasih dokter.
Makasih dokter..ini sangat bermanfaat..maaf dok mau tanya gejala penyakit apa ya dok klo setiap minum air dingin langsung tubuh menggigil .. jantung serasa beku .. makasih
penjelasan nya beda , sama yg pernah saya rasain . cuma demam tingginya doang yg sama . tapi tangan & kaki dingin meski badan panas .
(diedit) Dok saya udh mau 5hari sakit, saya msh bisa jalan dan kerja tp klo trlalu cape saya lngsung gmpang down. Keluhan saya slma 5 hari, saya kena flu dan batuk, Bab saya jd gk teratur jd 2hari sekali, nafsu saya berkurang yg biasanya makan sepiring ini justru mlah 1cukil dan itupun gk abis. Badan lemes trs setiap hari kalo berbaring dikasur. demam saya cm 3hr itupun gk trlalu panas cm demam saya tinggi pas hari pertama saja. Intinya badan saya sllu lemes dan ngrasa lemah setiap hari setiap badan saya diistirahatkan, lambung saya jg sakit dan berasa kembung, lalu tidur saya jg terganggu dok, saya susah tidur, apalg malem saga hnya bisa tdr jm 11 ato baru bisa tidur jam 1 pagi. Saya blm cek ke dokter dok. Kira2 keluhan saya trmasuk dlm gejala tyfus gak dok??? Makasih
Dok kalau saya demam sudah 1minggu lebih 2hari, saya cek darah ternyata negatif typus, trombosit normal, tapi demam masih ada, kira kira saya sakit apa ya dok?
Dokter saya mau tanya dok, saya sedang sakit tipes dok dan saya sudah dalam masa bebas demam dan saya juga sudah bisa jalan.. yang saya tanyakan adalah apakah saya harus masih mengkonsumsi obat dok karna obat yang kemarin sudah habis dok? Terimakasih semoga dokter berkenan menjawab pertanyaan saya!
Saya mau tanya dok 3 minggu yg lalu saya panas selama dua hari trus di hari ke empat indra penciuman saya hilang lalu hari ke tujuh sy tes tipus dan db dan juga rapid tes dan hasilnya tipus positip widal h 1/80 db tdk ada rapid tes non reaktif lalu saya sd berobat sd dua kali ke dokter obat nya sd habis tapi sampai tiga minggu ini badan sy naik turun kadang segar kadang lemas di perut nggak nyaman sama sekali sementara obatnya sd habis dan sy sd istirahat total dan sy tdk panas dok hanya duahari pertama itu tok saya panas mulut nggak selera sakit apa ini dok masak sd mau 1 bulan kok nggak ada perubahan apa sy harus ke dokter lagi
ass dok, anak saya sudah satu bulan sakit tipes, sudah dirawat empat hari di suruh pulang, tapi di rumah masih saja demam, minum anti biotik sudah habis lima botol cevixim tapi masih saja, gimana ya dok, mohon balasan nya, saya harus bagaimana?
Dok saya sedang tipes udh di bawa periksa,namun udh 1 bln lebih demamnya ga lekas sembuh,kira kira butuh waktu brapa lama untuk sembuh total
Tksyu dokter saddam, masya Allah sdh jelas skrg.. Alhamdulillah mksh ya
Dok bisakah cefixime untuk pengobatan tipes?
(diedit) Dok saya 4 hari ini mengalami gejala2 yg dokter sebutkan, wktu hari pertama sudah saya bawa berobat bahkan di suntuik tp tidak kunjung sembuh..Sekujur tubuh linu2 kepala pusing..dll terimakasih dok
Assalamualaikum dok..Kalo Gejala Tipes Seperti Itu di tambah dengan Mati rasa Di seluruh tubuh...Apa yang harus kita lakukan dok....saya sudah konsultasi dengan dokter.....Widal Yang Positif nya Adalah:S.Paratyphi AO,BO,CO,AH,BH,CH.DAN Gejala Tipes Saya Menjalani 1/320...selebihnya 1/80...tolong dok Bales secepatnya Karena Saya mengalami Nya sekarang...Dan sudah 3 Minggu Saya kontrol Di rumah sakit RSUD Pasar Minggu...
Dok mau nanya saya sakit udah 2 hari demam ga terlalu tinggi badan pada sakit apalagi kaki pada sakit diare batuk sama flu apa bertanda tipes dok?
Mksih pak dokter tentang penjelasanya
dok maaf sy mau nyaa dok,ibu sy udah lama sakit...setiap priksa beda2 penyakitnya...intinya penyait dalam... demam sering menggigil dinginya bngttt ...obatnya apa ya dok...
Waalaikumsalam Dok Slmt pagi pagi ,terimakasih Inpo nya Dok Moga Dokter Sht slalu aamin
Dok saya mau tanya, perut mual Badan bila malam panass kalau siang tidak,sering berkeringat, gejala apa dok, Pertamanya mual muntah, Mohon di jawab dok
Trimss Dokter... bermanfaat sekali
maaf dok mau nanya, pakah gejala tipes di sertai migran dok? karena kepala saya sakit skali yang sbelah kiri dok dan gejala nya sma sperti di video dokter. mohon arahan nya dok
Dok anak saya umur 19 bulan, gejalanya kaya gitu, apa obatnyaTks dok
Sore dok. Badan saya ppanas dingin udach ada 4 hari. Stiap sore kambuh panas dinginnya itu sakit apa yach dok??
Dok saya sedang terkena gejala tipes,dan sekarang sudah membaik,tapi masih sakit kepala/keliyengan terus menerus ,apa ini normal di saat terkena gejala tipes
Dok mau nnya anak sy panas dingin dan itu turun naik apakah itu gejala tipes ya dok... Trus apa obat yg d konsumsi dok.. Mksh
Dok sya mau tanya , saya penderita asma sejak bayi, smpe skrng sering kambu di pagi hari, yg mau sya tanya, selain asma kok sya sering demam dok ,pegal linu smua badan ,suhu panas di area kpala ,leher ,tangan, stiap sya keluar rmh pake motor saat gak pake jaket utk kewarung sja, sya lngsng pegal linu smua bdn , dalm sebulan sya sring demam dok ,apakah ini karna asma sya ,atau memang lemah dya tahan tubuh sya ??
Terimakasih pencerahanta
Dok saya mau tanya,,awal nya anak saya demam,,sekarang Uda GK demam tapi Uda 4 hari ini tidur tampa banggun,,malah sekaragsemua makanan dan obat obatan ya melalui selang penyakit ap sebenar nya dok
Dok,,, ijin tanya. Saya skrang terkena tipes. Saya obat sdh saya minum sesuai anjuran dokter.. Tp badan msh merasa lelah,linu-linu,badan demam dan sakit kepala yg luar biasa. Itu knp ya dok? Utk makan saya memang makan nasi biasa tp saya ksh berkuah dngn porsi sedikit. Mohon penjelasannya dan sarannya dok. Trima kasih.
Maaf dok saya mw tanya ,istri saya selalu meriang tapi istri bilang meriangnya seperti badan tidak enak ,bukan meriang panas dingin dok...Kiranya istri saya sakit apa ya dok ..
(diedit) Ass....dokdok anak saya umur 7 bulan,udh hmpir 3 minggu demamnya naik turun,kdang tlapak tangan & kaki dingin bnget tpi kepala & badannya panas bnget,kdang menggigil d teriknya matahari.nafsu makan kurang.demamnya jga suka datang tiba2 dok.apa itu gejala tipes dok???udh brobat ksana sini smpe coba obat herbal anti biotik jga udh d ksih tpi ttap gk ada prubahan dok.mohon pnjlasan & cara mngatasinya dok.
dok mau tanya, saya panas turun naik terus sakit kepala dan diare ,ini udah 1 minggu lebih cuman pake obat aja panasnya turun habis effectnya panas lagi....itu tipes bukan yah dok
Dok saya mau nanya kan beberapa hri lidah saya berubah ada putih ditengah dan ada titik papila 2 hri kmarin saya berobat kata dokter tipoid tipes tp saya tidak panas badannya dan msh nafsu makan,bab lancat .terima kasih dok
Udah hampir mau sebulan ga sembuh dan berobat sampe 4x

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS