HANYA DENGAN MELAKUKAN INI TULANG ANDA MENJADI SEHAT DAN KUAT

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "HANYA DENGAN MELAKUKAN INI TULANG ANDA MENJADI SEHAT DAN KUAT". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



HANYA DENGAN MELAKUKAN INI TULANG ANDA MENJADI SEHAT DAN KUAT



Judul: HANYA DENGAN MELAKUKAN INI TULANG ANDA MENJADI SEHAT DAN KUAT
Tanggal:9 Des 2019
Durasi: 5.47
Like:542
Bit Rate:128 kbps
Hits:28.860 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Benar banget Dok melakukan perubahan sejak dini dan menerapkan pola hidup sehat saya sudah memulai hidup sehat di usia saya 23 tahun Saya merasa lebih sehat setelah menerapkan hidup sehat Trimakasih Dokter sukses sllu
Menjaga pola pikir,pola gerak,pola makan,,,,air putih sangat penting sekali...
Slmt pgi dok, mau tanya welmof itu baik gak buat sakit lutut, dan klo di konsumsi dalam jangka panjang,Apakah ada efek sampingnya...Mksh dok
Terimakasih dokter... sangat bermanfaat sekali, salam sehat
Assalamualaikum dokMau bertanya ibu saya sering mengeluhkan kaki nya sering sakit dibagian sendi... Dan kalo sudah kumat bergantung pada obat dok... Obat yg selama ini diminum adalah carbidu dan voltadex kira kira bisakah menghilangkan nyerinya tanpa obat dok Terima kasih.... Wassalamualaikum wr wb
Dokter saya semggu paling sedikit minum vitamin D sejenis redoxon seminggu 2 kali,karena saya elergi parah mkn ikan ayam dan telur,kemudian dokter hanya menganjurkan mkn buah apokat atau pisang saja karena kalau mkn buah sprti mangga gitu leher langsung radang,sebaiknya minum vitamin D berapa kali dalam semggu,Di tunggu saranya dokter,mksh byk seblmnya
Terimakasih informadinya terkait kesehatan tulang. Salam sehat untuk semuanya.
Wahh ktmu Chanel dokter Sadam dapat berkah,hemat biaya dan waktu kedokter,makasih byk dokter dah bagi ilmu yg pastinya di butuhkan banyak orang termasuk saya,ma,af dokter kdg trlambt hadirnya
Waalaikumsalam wr wb... Terima kasih sharingnya dok ... Salam sehat...
suwunDok Sarannya Smoga panjang umur Dokter
Maaf dok ...mau tanya,apa wanita hamil boleh mkn buah kuini?Mohon di jawab dok,terimakasih
Makasih dokter kuBermanfaat banget SaLam sehat sLu
terima kasih dok penjelasannya.
dok nanyak klo tumit sering sakit apa solusix,apakah ada makanan yg harus di hindari makasih dok solusix smoga dokter sehat slalu dalam lindungan Allah amin makasih dok
Dok saya usia 30an udah Ada osteoporosis tadinya bagian badan yg kena benturan wkt kecelakanan sering sakit dn skrg udah 11thn makin parah sampe ke leher dn bahu udah kena Ada makanan yg pantang dimakan ga ya dokter? Dn mencegah makin parah gmn dok
Dok mau Tanya minum susu kambing Dan olahraga apakah bisa nambah tinggi badan??? Dok
Dok tolong di Jawab sendi saya kalau di gerakkan bunyi (krek) dan seluruh tubuh saya sering kedutan.
Dok saya mau tanya umur saya 56 lutut saya sering kaku pada hal suka jalan pagi, kalo di harus kan minum vitamin vitamin apa yg baik buat saya trimakasi
Kenapa lengan tangan kiri ku gk kuat buat ankat" ya dok udah 3 bln .ini linu sekali tulang aku ..mohon penjelasan dok .trimakasih .
hallo doc. susu apa yg paling recomen selain anline doc,trimakasih
Terima kasih infonya dok.
Saya suka komsumsi ikan teri & ikan kali krispi. bagus apa gak dok buat tulang saya? Trimakasih
saya minum susu kalsium dan olah raga,tapi sekitar satu thn ini olga saya sepedaan, apakah cukup buat menjaga kesehatan tulang ....
Tulang kuat sehat dan gigi kuat heheh makasih dok
Gimn solusinya dok klo kt konsumsi vit D ..nanti efeknya naik urid acit.dan kolesterol
Trimakasih dokter .
dok cara menyembuhkan osgood-schlatter kayak apa yah caranya
Waalaikum slm wrwb mksh Dok information nya slm sht.
Dokter kalau lutut kita sakit itu kenapa ya dok
Dok klau tulang retak di punggung ?
Dok sy .kadang2 merasa pegal pegal tulang.tngn sm bwah leher..tp ga sering..itu knpa ya dok.pa slh bntal ato gimna..thn 2000 sy pernh jatuh dr lnte 2.shingga tulang belkng sy suka pegal linu jika jaln trllu lma ato duduk lma juga sakit apakh itu juga pngaruh ya dok.mksh dok mohon blsny ya dok
Makasih dokteer
Kalau pengapuran itu gimana dok
Mksh doc info sehatnya , kl sy mkn mknan yg seimbang .
kalau 10 tahun
Halo doksaya abis patah kaki sudah1 tahun sudah lepas pen gimana cara menguatkan tulang biar seperti semla
Dokter mau tanya khasiat buah mengkudu untuk tumor?
Walaikum salam dokter
klu minum teh hijau itu baik apa gak dok
Minum vit D3 K2 boleh doc
Minum susu tulang.tiap hari.
Berapa menit dok berjemurnya...??Jam berapa waktu yg baik untuk berjemur
Klo bejemur diri setiap pgi sy lkukan dok.!
Kuning telur kan koles nya tinggi dok.?
klo saya selalu tes vit d dok,
(diedit) siang Dok..O iya Dok klau kdang timbul di tngan pa kdang di paha pa betis gitu bulat itam kemerahan tu knp y Dok..dlu kta orang tua bercanda nya di pegang syetan he he he..cndaan orang tua DokdanDok knp ni videonya berhnti hnti y Dok..pa krn signal d tmpt saya pa ya Dokmaaf Dok ..sllu bnyk pertanyaan buat Dokter
Dok ibuku kakinya kalow jalan digluk digluk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS